Video insiden Ardi Miller saat beraksi di The Next Mentalist

Topik Pilihan :

Inilah rekaman yang memuat tayangan saat Ardi Miller mengalami insiden terkena "tembakan" paku yang dilakukannya sendiri saat beraksi di panggung The Next Mentalist.

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan tayangan The Next Mentalist pastinya masih penasaran dengan apa yang sesungguhnya terjadi saat itu. Dan berikut Anda bisa saksikan apa yang sesungguhnya terjadi saat itu.


Selain mengalami luka akibat kejadian tersebut, insiden yang terjadi akibat "salah perhitungan" tersebut bahkan 'nyaris' membuat Ardi Miller ter-eliminasi malam itu juga. Namun beruntungnya, Master Deddy Corbuzier akhirnya menyatakan untuk memberi kesempatan sekali lagi bagi Ardi Miller mencoba menampilkan aksi terbaiknya.

Update [1 Desember 2013] :
Ardi Miller akhirnya harus ter-eliminasi setelah penampilannya yang ke-3 

Update lengkap eliminasi, lihat >> DISINI
  

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Video insiden Ardi Miller saat beraksi di The Next Mentalist", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Video insiden Ardi Miller saat beraksi di The Next Mentalist"

Post a Comment