15 Wanita Asia Paling Sensual di Dunia

Topik Pilihan :

Ada banyak selebriti Asia cantik yang terkenal juga di dunia seperti Katrina Kaif, Gong Li, Shu Qi, Diana Zubiri, dan banyak lagi. Namun, kali ini Anda akan melihat daftar wanita Asia terpanas di dunia dengan memasukkan beberapa nama yang tidak terlalu umum atau terlalu terkenal dibandingkan dengan beberapa nama yang telah sebutkan tadi.

Nama-nama dalam daftar ini mungkin masih jauh dari kata terkenal, meskipun mereka juga tidak dianggap sebagai superstar di negara mereka sendiri. Namun mereka pastinya memiliki bakat besar di bidang akting, modeling, serta bernyanyi. Tak heran jika Anda belum mendengar tentang beberapa nama dalam daftar ini. Namun, kecantikan fisik dan keseksian mereka akan langsung membuat Anda jatuh cinta. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah nama-nama mereka:

15. Maity
Maity adalah model dari China yang juga dikenal juga dengan nama Shan Shan. Gadis cantik ini baru-baru ini menjadi topik hangat di internet, setelah foto-foto seksinya dengan cepat menyebar ke berbagai forum internasional. Tidak butuh waktu lama baginya untuk dapat ditemukan oleh produsen terkenal di China. Dalam waktu singkat, ia telah tampil dalam berbagai peragaan fashion serta majalah gaya hidup. Maity terkenal karena wajahnya yang seperti boneka dan kulit yang sangat halus.

14. Francine Prieto
Francine Prieto merupakan seorang entertainer yang sangat dihormati di industri hiburan Filipina. Wanita yang memiliki keturunan Spanyol ini dianggap sebagai aktris senior serta model yang memiliki karir yang panjang di dunia hiburan. Selain penampilannya yang sering mengisi berbagai majalah nasional dan internasional, Francine juga sempat berakting beberapa kali dengan Diana Zubiri dalam berbagai film bertema dewasa. Francine dianggap sebagai aktris yang modern yang membawa banyak perubahan dalam industri hiburan Filipina.

13. Namitha
Dalam hal popularitas, Namitha mungkin tidak setenar aktris India lainnya seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif, atau Deepika Padukone. Ini bukan fakta yang mengejutkan, mengingat fakta bahwa dia lebih banyak berakting untuk film regional di India selatan daripada film nasional yang diproduksi oleh Bollywood. Tapi jangan salah, keseksiannya merupakan fenomena yang luar biasa, tidak hanya di India, tetapi juga di Asia. Wanita ini bahkan diklaim jauh lebih seksi daripada Sunny Leone atau Katrina Kaif dalam hal kecantikan fisik.

12. Harumi Nemoto
Jepang adalah tempat di mana wanita cantik dan model panas berkumpul di bawah sebuah rumah produksi hiburan "Gravure" [baca: ]. Modelmodel mereka tidak hanya memiliki bentuk tubuh yang sempurna, tetapi juga wajah polos dan sangat imut. Karakteristik ini juga dapat ditemukan di Harumi Nemoto, seorang selebriti Jepang yang terkenal karena penampilannya dalam DVD pemotretan panas-nya. Dibandingkan dengan Leah Dizon atau Reon Kadena, Harumi mungkin kurang populer. Namun, Anda tentu bakal setuju bahwa dia adalah salah satu model terpanas di dunia hiburan Jepang.

11. Elly Tran Ha
Elly Tran Ha adalah sebuah legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan posting foto seksinya, tidak ada yang menduga bahwa wanita ini nanti akan muncul sebagai salah satu model terpanas di Asia. Sekarang namanya telah dikenal sebagai salah satu entertainer berkelas di Vietnam. Tidak hanya sebagai model, Elly juga membintangi beberapa film dan juga menjadi pembawa di sebuah acara talk show tengah malam khusus dewasa.

10. Mai Phuong Thuy
Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini memulai karirnya dengan memenangkan gelar Miss Vietnam pada tahun 2006. Di Vietnam, ia dianggap sebagai satu-satunya wanita yang bisa bersaing dengan Elly Tran dalam hal keseksian dan keindahan. Mai Phuong Thuy memiliki aura menggoda wanita dewasa yang bisa dengan mudah membuat siapa pun jatuh cinta. Tidak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung oleh kecerdasan dan partisipasinya dalam kemanusiaan serta kegiatan penggalangan dana.

9. Julie Woon
Memiliki figur sebagai selebriti seksi di Malaysia bukanlah hal yang mudah. Negara ini cukup ketat dalam mengatur citra wanita dalam media hiburan. Oleh karena itu, keberanian Julie Woon untuk membawa suasana panas, dan foto-foto sensual membuatnya terlihat berbeda dari aktris lain di Malaysia. Dia menjadi salah satu aktris wanita favorit FHM Malaysia sepanjang masa yang telah tampil beberapa kali pada halaman sampul majalah ini.

8. Mallika Sherawat
Cerdas, eksotis, dan memiliki kemampuan akting yang hebat. Hal ini mengejutkan untuk mengetahui bahwa Mallika Sherawat hanya mendapat sedikit perhatian dibandingkan dengan Priyanka Chopra, Katrina Kaif, atau Sunny Leone. Dalam hal menari dan akting keterampilan, dia sama baiknya dengan selebriti yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, Mallika juga memiliki figur tubuh yang sangat sensual. Mudah-mudahan di masa depan ia bisa mendapatkan peran yang lebih baik dalam industri film Bollywood. Hal itu sangatlah mungkin karena ia memiliki potensi untuk mengambil hati Bollywood untuk mencapai tahap yang lebih tinggi dalam industri hiburan global.
7. Ai Shinozaki
Seorang wanita lainnya dari Jepang yang sudah seharusnya masuk dalam daftar ini. Ai Shinozaki adalah model dewasa yang telah memperoleh sejumlah besar popularitas dalam dunia hiburan internasional. Memulai karirnya di dunia modeling pada tahun 2006, perlahan tapi pasti namanya diakui seperti halnya Reon Kadena, Miyabi Isshiki, dan Hitomi Aizawa. Ini hanya masalah waktu untuk melihatnya meraih penghargaan sebagai model Gravure terbaik tahun ini.

6. Sunny SNSD
Di antara anggota SNSD lainnya, Sunny sangat berpotensi menjadi salah satu orang yang paling populer. Tapi ketika membicarakan tentang keseksian, dan bagian lain dari tubuhnya; wanita Korea Selatan ini layak untuk menjadi nomor satu tidak hanya di SNSD, tetapi juga di industri K-Pop. Penampilannya dalam kostum ketat dan hot pants tidak pernah gagal untuk menyerap perhatian dari para pemirsa laki-laki. Dia sangat hot, seksi, dan berbakat. Mudah-mudahan dia akan mendapatkan popularitas lebih di SNSD, karena Sunny benar-benar layak disebut sebagai selebriti Korea berkelas.

5. Ma Yourong
Ma Yourong adalah model cosplay Taiwan yang suka mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai karakter kostum dari dunia video game dan anime. Baru-baru ini, seorang wanita yang menyatakan memiliki ukuran I-cup muncul di kostum Mai Shiranui. Kostum yang sangat mengungkapkan, memperlihatkan sebagian dari tubuh yang indah. Banyak penggemar cosplay memprediksi bahwa Ma Yourong bisa setenar pemain cosplay Jepang lainnya seperti Arisa Mizuhara atau Kipi.

4. Lena Magdalena
Bila dalam postingan sebelumnya, Magdalena berhasil masuk dalam 10 Wanita Tercantik di Indonesia, maka kali ini Lena Magdalena menjadi satu-satunya wanita sebagai wakil Indonesia dalam daftar ini. Berbeda dengan kebanyakan selebriti Indonesia seksi yang suka mengekspos keindahan tubuh mereka di media, Lena Magdalena malah cenderung menyembunyikan keseksian di belakang gaya santainya dia. Dia lebih memilih untuk berpakaian sopan, meskipun gaun bahkan seakan tidak bisa menyembunyikan keseksian tubuhnya. Wanita yang kerap kali bekerja terutama sebagai presenter juga dikenal karena keterampilan menari dan bakat aktingnya, terutama di acara komedi.

3. Arianny Celeste
Meskipun dia memiliki kewarganegaraan AS, Arian Celeste sebenarnya mewarisi keturunan Filipina dari orangtuanya. Dia juga muncul beberapa kali di media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Campuran dari Asia, Spanyol, dan Kaukasia membuat kecantikannya menjadi wanita yang hampir sempurna. Dia memiliki kulit eksotis, wajah seperti putri, dan sensualitas yang menakjubkan. Arianny mencapai popularitas global ketika dia tampil sebagai gadis ring di Program Ultimate Fighting Championship.

2. Chotiros Suriyawong
Chotiros merupakan seorang wanita yang mendapatkan popularitas melalui sebuah kontroversi yang besar. Berawal dari statusnya sebagai mahasiswi, Chotiros diundang untuk sebuah acara di penghargaan hiburan tahunan dunia. Dalam acara tersebut, ia mengenakan gaun super seksi yang menunjukkan sebagian besar bagian tubuhnya yang indah. Penampilannya itu akhirnya banyak dibahas oleh berbagai media, dan banyak orang bahkan mengkritik dirinya. Namun, itu adalah awal karirnya sebagai model dewasa. Berkat publikasi dan forum-forum diskusi internet, ketenarannya kian menarik banyak produser dan sutradara yang ingin Chotiros bekerja untuk film, iklan, serta pemotretan mereka. Saat ini, aktris ini dapat dianggap sebagai salah satu selebriti terkenal di Thailand.

1. Jiani
Jiani adalah seorang pembawa acara dari program berita televisi di China. Beberapa waktu lalu, Jiani memutuskan untuk tampil dalam pemotretan sensual untuk majalah lokal. Anggun, cerdas, dan kesan yang elegan sebagai pembaca berita dicampur penampilan yang sempurna dengan gaun yang sangat sensual dan menggoda. Mengingat dia memiliki kualitas sebagai seorang entertainer, dia pastinya juga harus diberi predikat sebagai wanita terseksi di China.






Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "15 Wanita Asia Paling Sensual di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "15 Wanita Asia Paling Sensual di Dunia"

Post a Comment