Foto terbaru Vin Diesel dan Walker bersaudara

Topik Pilihan :

Sebuah foto baru-baru ini di posting oleh aktor Vin Diesel ke akun Facebooknya yang memperlihatkan dirinya bersama kedua adik dari sahabat dekatnya, Paul Walker.

Vin Diesel, yang berperan sebagai Dominic Toretto dalam serial film 'Fast & Furious' mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan dirinya saat berada bersama Caleb, 36 tahun, dan Cody, 25 tahun. Caleb dan Cody merupakan adik kandung dari aktor Paul Walker, yang juga turut membintangi serial film 'Fast & Furious', dimana Paul Walker tewas akibat kecelakaan mobil tahun lalu [baca: Aktor Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil].


Paul Walker kala itu sedang dalam masa istirahat syuting film 'Fast & Furious 7', hingga akhirnya mengakibatkan produksi film itu terpaksa harus dihentikan sementara. Dan sesuai dengan keinginan para pemain film lainnya, yang tentunya juga merupakan sahabat dan rekan dekat dari Paul, akhirnya kedua adik Paul, yaitu Caleb dan Cody, yang menggantikan posisi Paul dalam film tersebut [baca: Fast Furious merilis A Tribute to Paul Walker].


Dari foto yang diambil di lokasi syuting di Abu Dhabi tersebut, Vin DIesel juga menyelipkan kekagumannya pada orang tua Paul, "Setelah menghabiskan waktu dengan saudara kandungnya (Paul Walker), saya harus mengatakan pada orang tua mereka (Caleb dan Cody), bahwa mereka harus bangga memiliki anak-anak yang hebat," demikian tulisnya.


Karakter Brian O'Conner yang biasanya diperankan oleh Paul Walker juga akan diakhiri dalam 'Fast & Furious 7'. Keberadaan Caleb dan Cody di Abu Dhabi itu untuk mengisi adegan-adegan akhir untuk merampungkan film 'Fast & Furious 7' sebagai pemeran yang menggantikan Paul Walker, kakak mereka yang kini telah tiada. Wajah mereka juga nantinya akan diubah dengan teknik CGI, sebuah teknik komputer grafis yang biasa ditambahkan dalam film, agar yang tampak di film adalah Paul Walker yang asli [baca: Di balik kecelakaan tragis aktor Paul Walker].
Akibat dari tragedi maut yang merengut nyawa Paul Walker, rilis film yang direncanakan tahun ini terpaksa harus diundur menjadi bulan April 2015 nanti.
  

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Foto terbaru Vin Diesel dan Walker bersaudara", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Foto terbaru Vin Diesel dan Walker bersaudara"

Post a Comment