10 Wanita Tercantik di Thailand

Topik Pilihan :

Thailand dikenal sebagai salah satu tujuan wisata paling terkenal di Asia Tenggara, selain dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Negara ini terkenal karena pantainya yang indah, lima bintang kehidupan malam, dan makanan eksotis. Selain itu, ada faktor lain dari Thailand yang sangat menarik bagi para wisatawan: itu adalah keindahan wanita setempat.

Perempuan Thailand dikenal memiliki kualitas yang sempurna. Mereka memiliki cara yang baik, terlihat eksotis, dan beberapa dari mereka juga memiliki bakat besar dalam akting, menyanyi, dan memasak. Berikut daftar 10 wanita tercantik dari Thailand. Kebanyakan dari mereka merupakan selebriti terkenal, dan beberapa dari mereka bahkan telah mendapatkan popularitas internasional.

10. Farung Yuthithum
Farung Yuthithum adalah model, ratu kecantikan dan mahasiswa dari Pathum Thani. Dia memenangkan kontes kecantikan pertamanya pada tahun 2006 ketika ia dinobatkan sebagai pemenang kontes Miss U-League. Terdaftar sebagai mahasiswa di Rajamangala University of Technology Thanyaburi, Farung kemudian berkompetisi di ajang Miss Thailand pada tahun 2007 di mana dia berhasil memenangkan kontes.

Tak lama kemudian, Farung mewakili negaranya di kontes Miss Universe di tahun yang sama, di mana ia berhasil mencapai masuk dalam 15 besar. Sekarang, di samping dikenal sebagai model dan model fashion, Farung juga telah membintangi beberapa serial televisi serta film-film box office Thaliland.

9. Chalida Vijitvongthong
Chalida Vijitvongthong adalah aktris dan model yang juga dikenal dengan julukan "Mint". Dia adalah campuran India, Cina, dan Thailand yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Debutnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2006 ketika tampil sebagai peran pembantu dalam serial berjudul Naruk.

Mint mendapat kesempatan untuk tampil sebagai peran utama pada tahun 2010 dalam sebuah acara bertajuk Pathapee Leh Ruk. Tak lama kemudian, dia mendapat peran utama dalam Nuer Mek 2. Selain menerima penghargaan di industri film, aktris ini juga muncul di sampul FHM, MARS, dan banyak majalah fashion lainnya.

8. Kanya Rattanapetch
Kanya Rattanapetch adalah model dan aktris. Dia juga dikenal sebagai Tarn atau Loogtarn. Aktris ini memulai karirnya pada usia 13 tahun ketika ia muncul dalam film berjudul Scared. Dia juga merupakan salah satu aktris utama dalam film berjudul Mor. 8 dan Sick Nurses, dua film yang sangat populer di Thailand. Perannya yang paling menonjol adalah ketika ia membintangi film berjudul Love of Siam.

Setelah berhasil memenangkan nominasi penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 2008, karirnya sebagai selebriti terus meningkat. Banyak orang dan kritikus film bahkan menganggap Kanya sebagai salah satu yang terbesar bintang film Thailand dalam dekade ini.

7. Supaksorn Chaimongkol
Supaksorn Chaimongkol adalah model dan aktris dari Bangkok. Dia juga dikenal dengan nama selebriti, Kratae. Kecantikkan wanita Thailand ini pertama kali tampil dalam film berjudul The Trek pada tahun 2002 Pada tahun yang sama, ia juga mendapat peran penting di film berjudul Kunpan:. Legenda Warlord. Thanit Jitnukul, seorang sutradara film, benar-benar menyukai penampilannya sehingga ia diminta untuk kembali berakting sebagai pemeran utama dalam dua film lainnya, Art of the Devil dan Andaman Girl. Film besar lainnya adalah Handle Me With Care, Boys Marine, Dangerous Flowers, Khon Hew Hua, Brave, Bangkok Knockout dan banyak film berkualitas lainnya.

6. Pitchanart Sakakorn
Pitchanart Sakakorn adalah seorang aktris film. Dia memulai debutnya pada tahun 2002 dalam film berjudul Butterfly in Grey, dan sejak itu ia hampir selalu muncul dalam judul besar seperti Pattaya Maniac, Buppah Rahtree Part 2: Rahtree Returns, Ghost Variety, Black Night dan Victim.

Sakakorn meraih gelar sarjana dari Assumption University of Thailand. Dia juga terdaftar sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi Thailand yang dibuat oleh majalah FHM. Anda pasti akan setuju juga jika menyebut bahwa Pitchanart adalah wanita paling cantik dari daftar ini. Dia memiliki bakat besar, tubuh yang nyaris sempurna, kecantikan, dan keanggunan. Anda pasti akan selalu berharap untuk melihat aktingnya di film-film box office Hollywood di masa depan.
5. Michele Waagaard
Nama lengkapnya adalah Michele Ronja Waagaard. Michele Waagaard adalah seorang penyanyi, model dan presenter radio. Lahir dari orang tua Norwegia dan Thailand, membawa ia menjadi Model of the Year pada tahun 1995 oleh majalah remaja, Boy. Dia mengambil bagian dalam album musik berjudul Teen 8 Grade A yang sangat dipuji sebagai salah satu album terbaik yang pernah diproduksi dalam sejarah industri hiburan Thailand.

Waagaard memulai awal karir nya sebagai model dan kemudian menjadi presenter untuk MTV Thailand. Dia juga host untuk beberapa program hiburan di Norwegia, lalu kemudian memutuskan untuk pindah ke London untuk menjadi presenter dalam program hiburan yang populer berjudul "Global Battle of the Bands Season 4". Saat ini, Michele menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai penyiar radio.

4. Cindy Burbridge
Cindy Burbridge adalah model dan aktris yang pertama kali dikenal publik saat ia mewakili Thailand dalam kompetisi Miss World 1996. Dia adalah campuran Thailand, India, Amerika, dan Inggris. Cindy dibesarkan di Pattaya dan lulus dari Bangkok University di mana ia mengambil jurusan Public Relations. Cindy adalah selebriti yang tidak hanya cantik secara fisik, tapi dia juga sangat cerdas.

Pada tahun 2005, dia berakting di film berjudul The King Maker. Dia adalah seorang presenter untuk Channel V International dan model untuk berbagai merek dan rumah mode seperti Chanel, Celine, Gucci, dan Fendi.

3. Sonia Couling
Sonia Couling adalah model dan presenter televisi dari Bangkok untuk program berbahasa Inggris. Wajahnya sangat cantik, dan ia sering disebut sebagai salah satu presenter TV yang paling cantik di Thailand. Debut Sonia di dunia hiburan ketika ia berakting sebagai bintang komersial untuk berbagai produk seperti Seven-Up, Olay, Nivea dan L'Oreal.

Popularitas Sonia mulai meningkat secara dramatis ketika dia terpilih sebagai presenter dan VJ untuk MTV Asia. Pada tahun 2005, ia menjadi produser dan host bagi Thailand Next Top Model, acara yang sangat menarik perhatian besar dari banyak orang di seluruh dunia.

2. Patchrapa Chaichua
Patchrapa Chaichua adalah seorang aktris dari Bangkok yang lebih akrab disebut sebagai Aum. Pada tahun 1997, dia memenangkan sebuah acara bernama Hacks, kontes kecantikan dan kontes bakat terbesar di Thailand itu tahun tersebut. Debut aktingnya di acara televisi dimulai pada tahun yang sama, dalam sebuah program yang disebut Manee Thai Neua. Nama Chaichua menjadi lebih populer saat memasuki tahun 2003 ketika dia memenangkan TOP Award untuk Best Leading Actress untuk penampilannya dalam film berjudul So Sanae Ha.

Tahun 2005 dianggap oleh banyak orang sebagai tahun emas bagi Aum ketika dia berhasil dinominasikan sebagai Aktris Terbaik Utama untuk perannya dalam sebuah film berjudul Pleung Payu. Semua prestasi ini menyebabkan Chaichua menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Thailand. Dia juga dinobatkan gelar sebagai wanita terseksi di Thailand oleh FHM pada tahun 2004, 2005, dan 2006.

1. Paula Taylor
Nama lengkapnya adalah Margaret Taylor Punlapa. Paula Taylor adalah seorang aktris, model dan presenter yang lahir dari orang tua berdarah Australia. Dia memulai karirnya di industri hiburan sebagai VJ Channel V Thailand. Dia juga membintangi sebuah film berjudul Memory dan menjadi populer di beberapa negara Asia setelah berpartisipasi dalam acara bertajuk The Amazing Race Asia 2.

Tidak hanya di Thailand, Paula Taylor juga sangat populer di Filipina. Dia sering dipilih untuk menjadi Master of Ceremony dalam berbagai acara resmi. Mengingat kecantikannya yang luar biasa dan prestasi besar dalam dunia hiburan, Anda pasti akan setuju dan menilai tepat untuk menempatkan dia di atas daftar sepuluh wanita tercantik di Thailand.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Wanita Tercantik di Thailand", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Tercantik di Thailand"

Post a Comment