10 Wanita Tercantik di Singapura

Topik Pilihan :

Singapura termasuk salah satu negara paling maju di Asia Tenggara dalam hal pembangunan ekonomi dan teknologi informasi. Di bidang hiburan, negara ini juga memiliki banyak wanita cantik yang kebanyakan bekerja sebagai entertainment atau penghibur. Mereka berasal dari etnis yang berbeda, terutama Melayu, Cina, dan India.

Meskipun sebagian besar dari mereka mungkin masih belum banyak dikenal dunia internasional, namun itu tak menutup kemungkinan suatu saat nanti mereka akan sangat terkenal di dunia. Berikut daftar 10 wanita tercantik dari negara Singapura

10. Joanne Peh
Joanne Peh (dikenal juga dengan nama Bai Wei Xiu) merupakan seorang aktris Singapura yang bekerja di bawah manajemen MediaCorp, perusahaan terbaik yang banyak mengelola sebagian besar selebriti di Singapura. Pada tahun 2012, dia memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari Star Awards, sebuah prestasi yang dianggap cukup bergengsi untuk dunia entertainment di Singapura.

Setelah memenangkan gelar Miss Elegant dan Miss Personality di Miss Singapore Universe 2002, Joanne menarik perhatian banyak produser dan sutradara lokal. Meskipun harus bekerja dan menyelesaikan kuliahnya pada saat yang sama, penampilannya sebagai seorang aktris tidak dapat diremehkan. Dia berhasil memenangkan Most Popular Newcomer dan Most Popular Female Celebrity di tahun-tahun awal karirnya.

9. Lucinda Leong
Lucinda Leong adalah seorang model seksi dari Singapura yang terkenal dengan foto-fotonya di berbagai majalah gaya hidup pria. Foto-fotonya secara teratur ditampilkan dalam majalah FHM dan penampilannya dalam media ini berhasil menangkap perhatian publik. Dia bahkan beberapa kali masuk sebagai salah satu wanita terpanas di Singapura.

Lucinda yang lahir pada tahun 1989 memang masih relatif muda untuk mengejar karir di dunia hiburan. Selain itu, dia adalah seorang wanita yang memiliki ambisi besar. Dia ingin menjadi terkenal tidak hanya di Singapura, tetapi juga di negara-negara Asia lainnya.

8. Rui En
Rui En mulai mendapatkan popularitas setelah tampil sebagai model komersial di Iklan Singapura SingTel hi!, yang cukup sering ditayangkan di televisi pada tahun 2001. Dia akhirnya ditawari kontrak oleh Artiste Networks, di bawah label Hype Records. Pada tahun 2002, Rui En memulai debut karir aktingnya di Singapura dengan drama pertamanya berjudul No Problem!. Sejak tahun 2004, dia selalu muncul dalam setidaknya satu drama TV populer setiap tahun. Pada akhir tahun 2002, Rui En juga memulai karir musiknya di Taiwan, dengan album berjudul Rui Σn vol. 01 yang dirilis di bawah perusahaan rekaman Alfa Music. Rui En merilis album kedua di Singapura berjudul PBB pada akhir tahun 2008, sebuah album yang bisa mebjadi salah satu masterpiece-nya selama karirnya sebagai penyanyi.

7. Rebecca Lim
Rebecca Lim adalah seorang aktris anggun yang turut membintangi di beberapa drama bahasa Inggris dan China yang paling populer di Singapura. Rebecca semakin terkenal karena perannya sebagai Wendy Lim, trainee pengacara di serial televisi di Channel 5 yang berjudul The Pupil, yang akhirnya membawa dirinya memenangkan Best Actess Award pada tahun 2010.

Dia juga adalah runner-up keempat di ajang kontes kecantikan Miss Singapore Universe 2005 dan memenangkan penghargaan terbaik untuk kategori Miss Photogenic Award. Singkatnya, Rebecca bisa digambarkan sebagai seseorang yang seksi, cantik, cerdas, dan elegan.

6.'Magic Babe' Ning
Ning Cai yang lebih dikenal dengan nama 'Magic Babe' Ning. Gelarnya diakui sebagai "the first professional female magician in Southeast Asia" atau "pesulap terseksi di Asia Tenggara". Ning telah memenangkan banyak penghargaan internasional bergengsi di bidang sulap dan dia bahkan telah benyak melakukan penampilan panggung besar di Asia dan Eropa .

Dia terkenal karena penampilannya yang seksi dan berbahaya, seperti melarikan diri dari tabung air, manipulasi senjata, atau ilusi berbahaya lainnya [baca: 'Magic Babe' Ning, pesulap seksi dari Singapura]. Terlepas dari profesi utamanya sebagai seorang pesulap, Ning juga sering diminta berfoto oleh berbagai majalah seperti FHM Singapura. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Singapura, pastikan untuk berkunjung ke butik sulapnya. Jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya secara pribadi.

5. Jeanette Aw
Jeanette Aw Ee-Ping adalah salah satu selebriti yang paling dihormati di Singapura yang lahir pada tahun 1979. Jeanette juga dikenal dengan nama panggung Cina-nya Ou Xuan, dan dia memiliki reputasi yang baik sebagai aktris televisi Singapura dan model internasional.

Janette lulus dari National University of Singapore, salah satu universitas paling bergengsi di Singapura, yang mengkhususkan diri dalam Studi Teater. Sejak lulus dari perguruan tinggi, karirnya sebagai aktris berkembang dengan sangat baik. Saat ini, ia sering dianggap sebagai selebriti wanita yang paling berpengaruh di Singapura, terutama sebagai presenter dan model.

4. Felicia Chin
Pada tahun 2003, Felicia memulai debutnya sebagai aktris dalam sebuah drama TV berjudul Always in My Mind. Tiga tahun setelah debutnya, dia ikut serta sebagai peran utama untuk pertama kalinya dalam sebuah drama berjudul The Beginning, sebuah karya kolaborasi antara Singapura dan rumah produksi Malaysia. Chin adalah salah satu dari "Seven MediaCorp Princess" (gelar yang diberikan kepada tujuh aktris paling populer yang bekerja di bawah manajemen MediaCorp) dan dalam daftar "Top 10 Most Popular Female Celebrity MediaCorp".

 
Pada bulan Mei 2010, Chin mengumumkan bahwa ia akan lebih fokus dalam mengejar studinya di National University of Singapore Business School dan mengurangi aktivitasnya sebagai seorang entertainer. Tampaknya Felicia ingin mengejar kesuksesan di kedua pekerjaan dan pendidikan.

3. Fiona Xie
Fiona memulai karirnya sebagai entertainer dalam drama berjudul Growing Up. Hanya dalam beberapa bulan setelah debutnya, ia langsung mendapat kesempatan untuk ikut meramaikan sebagai salah satu peran utama dalam serial berjudul Genie. Dia akhirnya berhasil memenangkan penghargaan "Best Newcomer" di Star Awards pada tahun 2001 setelah bergabung dengan industri hiburan selama hanya sekitar satu tahun.

Setelah debutnya suksesnya, Xie berhasil mengembangkan keterampilannya untuk menjadi pembawa acara untuk program bilingual variety show populer bernama City Beat. Selanjutnya dia kemudian telah terpilih sebagai pembawa acara untuk banyak program populer lainnya, seperti Say Cheez untuk Channel 8. Dia juga menjadi presenter kuliner untuk program Coffee Talk dan Hawker Woks untuk Channel 5.

2. Margaret Lee
Lee mendapatkan popularitas yang besar setelah berhasil menduduki peringkat kedua di Chew Chor Meng, sebuah acara talent show yang diadakan pada tahun 1990. Lee kemudian muncul pertama kali dalam sebuah episode dari serial komedi Singapore berjudul Modern Romance. Dua tahun kemudian, dia bersama beberapa aktor dan aktris besar Singapura turut mebintangi dalam serial TV berjudul Breaking Point.

Meskipun ia tidak lagi semuda dulu, tapi ia masih secantik karirnya di tahun-tahun awal. Dia juga menjadi sumber inspirasi dan panutan bagi para selebriti muda Singapura. Dia juga pastinya akan mampu memiliki nama besar seperti Lucy Liu, Zhang Ziyi, atau Gong Li jika dia diberi kesempatan untuk berakting dalam film Hollywood.

1. Jessica Tan
Jessica Tan pertama kali dikenal oleh publik sejak penampilannya di ajang Miss Singapore Universe 2007, di mana dia berhasil memenangkan kontes dan meraih gelar "Miss Body Beautiful". Selain Miss Singapore Universe, Jessica berpartisipasi juga dalam The New Paper New Face 2002 di mana ia berhasil mendapat predikat sebagai peserta dengan senyum yang paling indah.

Jessica memasuki dunia hiburan sejak awal kuliahnya. Dia memulai karirnya sebagai model, yang kemudian tampil dalam berbagai iklan-iklan untuk merek internasional yang bergengsi seperti Nokia dan Olay.

Anda mungkin berpikir bahwa Jessica tidak layak tempat pertama dalam daftar "Most Beautiful Women Singapore". Tapi dia memiliki masa depan yang cerah dan potensi untuk semakin terkenal dan memperoleh lebih banyak popularitas. Dia cerdas, cantik, panas, dan dia memiliki semua kualitas untuk menjadi bintang besar di Singapura.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Wanita Tercantik di Singapura", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Tercantik di Singapura"

Post a Comment