'Magic Babe' Ning, pesulap seksi dari Singapura

Topik Pilihan :
ning 1

Magician atau pesulap yang satu ini memang selain memiliki keahlian sulap yang luar biasa, dia juga seorang escapologist yang handal. Memiliki postur tubuh yang sexy dan wajah yang cantik, tak salah jika Ning dengan mudahnya menjadi idola dalam dunia sulap.

Wanita yang memiliki nama asli Ning Cai ini berasal dari Singapura. Dia lahir di Singapura pada tanggal 16 Oktober 1982 dan mulai tertarik untuk lebih mendalami dunia sulap setelah ia melihat pertunjukkan David Copperfield di TV. Minatnya itu akhirnya mulai ditunjukkan di tahun 2004 saat dirinya terlibat dalam kegiatan amal untuk Yayasan Kanker Anak dengan melakukan acara pertunjukkan sulap di acara tersebut. Pada saat yang sama, ia juga menjadi salah seorang pendiri sekaligus moderator di Singapore Magic Circle (SMC), sebuah komunitas sulap dan forum online. 
 
ning 2

Di tahun 2006, ia mulai bergabung dengan kompetisi sulap lokal dan berada di posisi ke-3. Inilah yang membuat ia Ning akhirnya bergabung dengan rumah produksi bentukkan JC Sum sebagai pemain dan manajer pemasaran komunikasi, terutama setelah dirinya lulus dan mendapat gelar dalam bidang Komunikasi Massa dari RMIT. Selain telah mencapai tingkat yang cukup tinggi dalam seni pertunjukkan sulap, ditandai dengan mengakui dirinya sebagai "Singapore's Only Professional Female Magician" oleh berbagai surat kabar dan media setempat, Ning juga memiliki kemampuan ahli di bidang escapology. Ning tidak suka menjadi wanita pesulap yang memiliki ciri khas panggung seperti umumnya yang tuntuk pada laki-laki atau hanya melakukan trik sulap dengan sutra, bunga, payung atau kelinci. Dia lebih suka untuk menggabungkan pedang samurai, bola api yang berputar-putar, paku dan senjata dalam pertunjukkan yang dilakukannya. 
 
ning 3
 
Kini selain masih aktif menjalankan profesinya, Ning juga menjalankan beberapa bisnis. Dia memiliki ‘The Little Magic Shop’, sebuah toko sulap online. Di tahun 2007, dia mengubah nama toko sulap online-nya itu menjadi “The Little Magic Shop all grown up!”, sebuah butik sulap sekaligus offisial review untuk produk sulap Murphy asal Amerika. Bersama JC Sum, Ning juga menjadi pendiri sekaligus direktur kreatif untuk Mighty Magic Factory, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan sekaligus pendidikan bagi anak-anak. Tak hanya itu, ia juga masih aktif dalam proyek-proyek amal untuk Yayasan Kanker Anak
 
ning 4

Citra seksi membuatnya nyaman berada di panggung, selain juga pengaruh dari pesulap handal lainnya seperti David Copperfield, Princess Tenko dan JC Sum. Dan di luar seni sulap, dia tertarik pada dunia seni, origami, balap moto-cross dan violin.
 
ning 5Profil Lengkap 'Magic Babe' Ning

Nama Asli: Ning Cai

Alias: 'Magic Babe' Ning


Pekerjaan: Magician / Pengusaha


Tempat, Tanggal Lahir: Singapura,
16 Oktober 1982

Tinggi Badan: 5' 7" 


Warna Mata: Hitam


Warna Rambut: Coklat



Berikut cuplikan dari beberapa aksi yang pernah dilakukannya


(sumber-sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "'Magic Babe' Ning, pesulap seksi dari Singapura", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "'Magic Babe' Ning, pesulap seksi dari Singapura"

Post a Comment