10 Model Paling Sensual dari Jepang

Topik Pilihan :

Selama ini Jepang memang dikenal memiliki reputasi sebagai negara yang memiliki banyak model-model dan aktris yang cantik. Negara ini juga dikenal sangat eksplisit dan agresif dalam menerbitkan banyak foto panas model-model cantik di berbagai media seperti majalah dan website. Selain itu, model Jepang cenderung untuk bersedia difoto meski hanya berbalutkan pakaian renang seksi atau lingerie, yang di negara mereka, mereka disebut sebagai "Gravure Model".

Pertanyaannya adalah, siapa yang terseksi dan siapa model yang paling cantik di Jepang? Memang, tidak mudah untuk memilih satu model di antara ribuan perempuan yang memenuhi syarat. Bila di postingan sebelumnya, Anda telah melihat 10 Aktris Tercantik dan Terpanas dari Jepang, maka berdasarkan berbagai faktor seperti kecantikan fisik, popularitas, dan jumlah karya yang telah diterbitkan, berikut daftar sepuluh nama yang bisa dibilang yang terbaik di bidang mereka. Dan ... siapa sajakah mereka?

10. Ayaka Sayama
Muda, cantik, dan seksi. Itulah aset Ayaka Sayama sehingga dia layak mendapat tempat sebagai salah satu dari 10 model terseksi di Jepang. Wanita kelahiran tahun 1993 ini telah terjun di dunia modeling sejak 2009. Ketika ia berusia 18, dia memutuskan untuk mengkhususkan diri sebagai model dewasa atau dikenal sebagai "Gravure Idol". Ternyata, keputusannya itu sangatlah tepat, karena dalam waktu singkat dia berhasil mendapatkan tempat di hati banyak penggemarnya. Sejauh ini, ia telah merilis tiga album foto dan delapan DVD. DVD dan foto-fotonya dianggap salah satu DVD model Jepang terlaris yang pernah ada.

9. Arisa Oda
Sebagai model, nama Arisa Oda sudah sangat terkenal di Jepang. Dia memiliki wajah oriental khas wanita, dengan perawakan tinggi yang membuat dia menjadi salah satu idola yang paling dihormati di dunia internet Jepang. Selain itu, dia juga memiliki bra ukuran G-cup, yang cukup spektakuler untuk seorang gadis Asia. Meskipun ia tidak memiliki website resmi berbahasa Inggris, video Arisa Oda dapat dengan mudah ditemukan di internet, dan sebagian besar dari video-videonya memperlihatkan berbagai jenis pemotretan, tentu saja dengan gaya lucu dan sangat menggoda yang diperlihatkan wajahnya. Arisa Oda tidak hanya model yang sempurna, tetapi juga seorang entertainer besar.

8. Yukie Kawamura
Cantik dan keren, itulah kesan pertama ketika melihat Yukie Kawamura sewaktu berakting di depan kamera. Lahir pada tahun 1986, Yukie Kawamura memiliki kesan yang sangat berbeda dari kebanyakan Gravure Idol di Jepang. Biasanya, model Jepang selalu menampilkan kesan lucu dan kekanak-kanakan dalam video dan album foto. Dalam Sebaliknya, Yukie Kawamura cenderung terlihat keren dan tidak terlalu banyak bicara di depan kamera. Namun, perilaku semacam ini meningkatkan kesan aura dingin dan sensualnya. Memang, hal seperti ini yang telah membuat dia menjadi salah satu selebriti paling populer di Jepang pada tahun 2013. Sungguh seorang wanita yang 'besar'!

7. Miri Hanai
Tidak ada kata-kata yang pantas untuk menggambarkan keindahan Miri Hanai. Model Jepang ini yang lahir pada tahun 1984 di Tokyo telah merilis puluhan DVD, Photobook, dan banyak produk download digital lainnya. Fakta ini membuktikan bahwa Miri Hanai adalah salah satu model terlaris di Jepang. Tentu saja, wajahnya yang cantik dan keseksian tubuhnya bila digabungkan bersama-sama bisa menciptakan kesan keseluruhan yang super hot. Salah satu video yang paling terkenal dari Miri Hanai yang dipublikasikan di YouTube, di mana dia bermain tenis di bikini menjadi salah satu video Gravure idol yang paling terkenal di dunia. Saat ini, Miri Hanai juga dikenal tengah mengembangkan sayapnya ke dunia akting dan menyanyi.

6. Yua Saito
Model ini semula dianggap sangat misterius karena hanya ada sangat sedikit informasi yang tersedia tentang dia. Nama Yua Saito mulai dikenal di dunia internet ketika foto-fotonya yang diposting di forum 4chan. Para anggota terpesona oleh kecantikannya dan keseksian, sehingga mereka melakukan penelitian yang luas untuk mencari informasi lebih banyak tentang dia. Akhirnya, mereka menemukan sumber terpercaya yang mengungkapkan bahwa nama gadis cantik ini adalah Yui Saito.

Satu hal lain yang membuat nama Yui Saito menjadi sangat populer adalah: dia tinggi, langsing, bugar, dan senyum manisnya yang bisa melelehkan hati setiap pria yang melihatnya. Sangat menarik untuk menunggu apakah Yua Saito akan tetap menjadi sosok misterius di tahun-tahun berikutnya.
5. Mizuki Horii
Mizuki Horii adalah seorang wanita berambut panjang yang juga sangat populer karena video-nya yang diupload di YouTube dan bisa ditonton secara gratis. Meskipun ia memiliki tubuh yang kecil, namun dibalik postur tubuh mungil dan wajah yang sangat kekanak-kanakan dan imut, Mizuki Horii memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Dia telah melakukan berbagai pemotretan di seluruh dunia, salah satu yang paling terkenal adalah pemotretan yang dilakukan di Bali. Horii juga dikenal sebagai salah satu idola Gravure yang suka melakukan beraksi cosplay dalam berbagai gaun, seperti kostum pelayan, kimono tradisional, dan dia bahkan pernah berpakaian sebagai seorang petinju wanita dari seri manga. Sungguh seorang model yang kreatif!

4. Leah Dizon
Sebenarnya. masih bisa diperdebatkan untuk memasukkan Leah Dizon ke dalam daftar model Jepang terpanas karena ia dilahirkan di Kanada. Namun, ia masih memiliki darah Jepang dari orang tuanya, yang akhirnya memutuskan untuk pindah, menetap, dan membangun keluarga di Jepang. Sebelum pernikahannya, Leah Dizon dikenal sebagai salah satu model yang paling menarik di dunia. Bakat alaminya untuk berpose dalam berbagai pemotretan untuk majalah yang berbeda membuatnya terkenal. Dia memiliki wajah yang sangat cantik, serta kombinasi kecantikan Asia dan Eropa yang membantu karir modeling-nya menjadi sangat dikenal dunia. Setelah pindah ke Jepang, Leah juga merilis beberapa single serta berakting di banyak drama TV.

3. Aki Hoshino
Aki Hoshino adalah salah seorang idola internet yang memiliki wajah seperti anime. Bentuk wajahnya yang oval, dengan mata besar yang indah, dan ekspresi lucu; membuat semua orang yang melihat dia ingin menjadikannya gadis impian bagi setiap laki-laki. Kesan oriental dari Aki Hoshino juga semakin kuat dengan postur tubuh mungilnya, serta rambut panjang yang membuatnya terlihat manis dan lebih menarik.

Hingga saat ini, Aki Hoshino telah menerbitkan lebih dari 50 DVD dan foto set. Fakta ini menunjukkan bahwa dia memiliki popularitas yang sangat tinggi. Sayangnya, Aki memutuskan untuk mengakhiri karir modeling-nya pada tahun 2011 setelah ia menikah dengan seorang joki Jepang.

2. Hitomi Aizawa
Memulai karirnya pada tahun 2004, Hitomi Aizawa dengan cepat berhasil mencapai posisi sebagai salah satu model elit Jepang dan idola dunia. Lahir pada tahun 1982 di Tokyo, Hitomi tidak hanya dikenal sebagai foto model. Dia juga bermain di beberapa serial televisi, film, drama; dan juga ikut serta meramaikan sebagai gadis balap dalam berbagai kegiatan balapan di Jepang.

Tubuh yang tinggi, langsing, dan ramping membuat Hitomi sangat terlihat seperti super model. Sangat menarik bahwa dia memiliki perawakan pinggang ramping, tetapi pada saat yang sama juga memiliki tubuh yang sempurna di beberapa bagian tubuhnya. Belum lagi wajahnya yang cantik, Hitomi Aizawa mungkin bahkan dapat diklasifikasikan sebagai salah satu wanita paling cantik di Asia Timur.

1. Reon Kadena
Jika Anda mencari yang tercantik, model yang terpanas di Jepang, maka Anda pasti harus melihat foto dan video Reon Kadena. Selain kecantikannya, Reon juga dikenal sebagai model yang cerdas, berbakat, dan elegan. Penampilannya dalam berbagai DVD dan album foto tidak hanya sekedar untuk pameran keseksian, tapi juga beberapa elemen artistik.

Reon Kadena atau juga dikenal dengan nama Leon Kadena memang memiliki bibir sensual yang indah, yang menyerupai aktris Cina, Shu Qi. Selain tampil sebagai model, ia juga dikenal sebagai bintang film serta juru bicara untuk asosiasi model Jepang.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Model Paling Sensual dari Jepang", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Model Paling Sensual dari Jepang"

Post a Comment