10 Model FHM Terseksi dari Indonesia

Topik Pilihan :

FHM telah lama dikenal sebagai majalah pria paling populer di dunia. Tidak hanya di negara-negara Amerika dan Eropa, FHM juga diterbitkan di negara-negara Asia, termasuk di Indonesia. Majalah ini selalu menyajikan selebriti cantik dan hot sebagai model bulanan mereka. Mereka menggabungkan keseksian model dengan cerita yang menarik dan wawancara.

Dan berikut sepuluh selebriti Indonesia yang pernah tampil sebagai sampul FHM Indonesia. Bisa saja salah satu dari mereka berikut ini memang adalah favorit idola Anda. Berikan juga pendapat dan masukan bila Anda memiliki pendapat yang lebih baik.

10. Ratu Felisha
Tidak hanya sekedar cantik, Ratu Felisha juga memiliki kesan yang sangat kuat sebagai gadis liar dan nakal. Yah sebagai model dan aktris, selebriti ini dikenal karena kebiasaannya untuk selalu tampil di depan publik dan media dalam gaun seksi. Keseksiannya, gaya berpakaian, dan bahasa tubuh provokatif membuatnya menjadi favorit banyak majalah pria, termasuk FHM.

Ratu Felisha adalah fitur pada halaman sampul FHM edisi di Mei 2007. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga dia tampak lebih segar dan lebih muda. Dalam wawancara untuk majalah ini, Ratu Felisha mengatakan bahwa menjadi seksi bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga terkait dengan kualitas batin seorang wanita.

9. Indah Kalalo
Indah Kalalo merupakan salah satu model yang sangat dihormati di Indonesia. Setelah pengalaman hebat sebagai model catwalk internasional, Indah mencoba untuk mendapatkan popularitas lebih dengan aktif muncul di majalah sebagai model dan dalam berbagai film sebagai aktris. Dia juga berakting dalam berbagai drama TV Indonesia, dan sejauh ini, banyak orang berpikir bahwa kemampuan aktingnya di atas rata-rata.

Sebagai model, Indah Kalalo pernah ragu-ragu untuk menunjukkan keseksian tubuhnya. Dalam salah satu edisi terbaru FHM, ia difoto di lingerie hitam yang terkena sebagian kulit eksotis, dengan jumlah yang sangat minimal make-up.

8. Magdalena
Presenter cantik yang sering disebut sebagai "Queen of Entertainment" memang sangat menawan di depan kamera. Kulit yang halus, dan wajah oriental yang cantik membuat Magdalena dianggap sebagai selebriti Indonesia tercantik di abad ini. Dengan keahliannya dalam membawakan acara dan kemampuan akting, maka tidak salah jika orang memasukkan dia dalam daftar entertainer paling berbakat di Indonesia.

Penampilan Magdalena di majalah FHM bisa disebut sebagai titik awal untuk karirnya di dunia hiburan di Indonesia. Foto-fotonya di majalah ini sangat dipuji, dan dalam waktu singkat dia berhasil menarik perhatian banyak produser dan sutradara dari industri hiburan lokal.

7. Tiara Lestari
Tiara Lestari memang belum pernah difoto untuk FHM Indonesia, tapi dia telah banyak sekali berpose untuk FHM Jerman dan Singapura. Di dunia internasional, selebriti ini dikenal sebagai model super hot saat ia difoto beberapa kali untuk berbagai majalah dewasa yang diterbitkan di Spanyol, Thailand, dan Jerman. Meskipun keputusannya untuk berpose untuk majalah dewasa sangat dikritik oleh keluarganya sendiri, itu sangat membantu dia meningkatkan popularitas sebagai model internasional.

Untuk FHM Singapura, Tiara difoto dalam berbagai jenis bikini seksi. Aura sensualitasnya sebagai model tampak sangat dominan. Dia tidak hanya memukau kamera dengan kecantikannya, tetapi juga kharisma sebagai model besar.
6. Aline Adita
Aline Adhita yang juga dikenal dengan nama Aline Tumbuan adalah selebriti yang telah terlibat dalam tim editorial dari FHM Indonesia sejak edisi pertama majalah ini. Selain menjadi model, ia memiliki peran sebagai seorang kolumnis yang menjawab pertanyaan pembaca tentang hubungan, gaya hidup, dan kesehatan. Kadang-kadang, dia juga memberikan beberapa saran tentang pernikahan dan kehidupan seksual.

Wajah orientalnya membuat Aline terlihat berbeda dari model FHM lainnya dari Indonesia. Dia difoto dalam balutan gaun malam seksi dan lingerie. Dalam foto-foto, Aline memancarkan aura seorang wanita profesional yang sangat membutuhkan petualangan liar dan gila dalam hidupnya.

5. Kiki Amalia
Meskipun saat ini dia tidak sepopuler lima tahun yang lalu, namun masih banyak orang yang tidak bisa melupakan bagaimana menarik penampilan Kiki Amalia sebagai model di FHM. Dia difoto saat awal karir sebagai seorang entertainer dan penampilannya di majalah ini berhasil meraih banyak perhatian. Penampilannya sebagai model di FHM Indonesia dianggap tiket emas dia menjadi seorang entertainer elit di industri hiburan Indonesia.

Di FHM, Kiki difoto seksi dan elegan pakaian. Dia mengenakan kemeja putih yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya dengan bra merah dan hitam yang kontras dengan kulitnya yang halus.

4. Sandra Dewi
Meski telah lebih dari lima tahun sejak penampilannya dalam FHM, Sandra Dewi masih dianggap sebagai model terbaik untuk majalah ini. Kesediaannya untuk difoto juga cukup mengejutkan, mengingat fakta bahwa Sandra Dewi jarang mengekspos keseksian nya di berbagai media.

Sandra Dewi yang dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia ini seolah ingin menunjukkan kesan elegan dan seksi di majalah. Dia mengenakan gaun putih dengan pola flora yang mengekspos keseksian tubuhnya. Anda pribadi pastinya akan berpikir bahwa Sandra Dewi adalah model terpanas yang pernah ada di Indonesia.

3. Farah Quinn
Sensualitas Farah Quinn di depan kamera membuat dia diakui sebagai salah satu selebriti terpanas di Indonesia. Dia menduduki peringkat pertama dalam jajak pendapat FHM selama sekitar tiga tahun berturut-turut. Farah juga dikenal sebagai selebriti Indonesia yang paling dicari di internet. Penampilan rutinnya sebagai presenter di banyak program memasak di televisi membantu meraih lebih banyak popularitas, di Indonesia maupun di dunia internasional.

Farah Quinn tampil sebagai model di edisi Maret 2009 FHM. Memang, harus diakui bahwa dia tampak super hot. Dia mengenakan pakaian chef yang seksi yang mengungkapkan keindahan tubuhnya dan memberikan wawancara seputar karirnya, kehidupan pribadi, dan beberapa rahasia nakal.

2. Cynthiara Alona
Seperti halnya Tiara Lestari, Cynthiara Alona juga model Indonesia yang cukup kontroversial karena telah berpose untuk berbagai majalah dewasa internasional. Bedanya, Cynthiara benar-benar mengambil keuntungan dari ketenaran dia untuk membantunya mendapatkan popularitas lebih di dunia hiburan. Dia sempat berakting beberapa kali untuk film horor seksi dan iklan. Dia juga telah difoto lebih dari sepuluh kali untuk berbagai majalah lokal.

Dengan keseksian yang menakjubkan dan wajah cantiknya, mudah bagi Cynthiara Alona untuk mendapatkan popularitas lebih. Dia hanya membutuhkan kurang dari satu tahun untuk berakting dalam film horor pertamanya setelah debutnya terdahulu sebagai seorang entertainer. Dua tahun setelah debutnya sebagai aktris, Cynthiara memutuskan untuk merilis sebuah album yang juga cukup sukses di pasaran. Hanya masalah waktu untuk melihat dia tampil untuk kedua kalinya sebagai model untuk FHM Indonesia.

1. Chantal Della Concetta
Keputusan Chantal Della Concetta untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pembaca berita menjadi model seksi adalah salah satu keputusan yang paling fenomenal yang pernah dibuat di dunia hiburan Indonesia. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Chantal tiba-tiba tampil di majalah FHM, berpose dalam gaun sangat seksi dan lingerie.

Keputusan ini membuat Chantal bertambah populer sebagai seorang entertainer. Dia cepat menerima banyak tawaran untuk berpose sebagai model seksi di berbagai media. Meskipun ia sangat hot dan seksi, Chantal masih mampu mempertahankan kesan keanggunan dan kecerdasan yang dibangun selama karirnya sebagai pembaca berita. Kali ini Anda pastinya setuju jika Chantal pantas disebut sebagai model terbaik dari FHM Indonesia sepanjang masa.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Model FHM Terseksi dari Indonesia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Model FHM Terseksi dari Indonesia"

Post a Comment