10 Aktor Tertampan di Korea Selatan

Topik Pilihan :

Tak hanya dihiasi dengan wanita-wanita cantik, industri K-Pop ternyata juga banyak memiliki penggemar wanita. Hal itu tak mengherankan, karena ternyata banyak sekali aktor dan sekaligus juga penyanyi di dalamnya. Seperti tak mau terkalahkan, para pria ini pun tak hanya memiliki paras wajah yang tampan, tapi juga bakat yang kuat hingga mereka mampu membuktikan eksistensinya di dunia hiburan seperti bernyanyi, musik, akting, bahkan hingga ke dunia olah raga.

Dari sekian banyak pria tampan yang ada di dunia hiburan Korea Selatan, berikut 10 pria, yang mungkin saja salah satunya memang merupakan favorit Anda, yang berhasil masuk dalam penilaian Xinhuanet sebagai yang tertampan. Adakah memang sesuai dengan harapan Anda?

10. Lee Joon-gi
Lahir pada tahun 1982, Lee Joon-gi memiliki karir yang cukup sukses dalam menyanyi, modeling, dan akting. Tidak hanya sebagai seorang selebriti, artis ini juga menjadi duta pariwisata Korea Selatan yang bertanggung jawab untuk mempromosikan keindahan negaranya ke dunia internasional. Nah, jika Anda melihat ketampanan duta besar, itu tidak mengejutkan untuk melihat bahwa Joon-gi dapat dengan mudah menarik banyak turis perempuan untuk mengunjungi negaranya.

Debut Lee Joon-gi sebagai model relatif terlambat karena ia mulai pada usia 27 tahun. Tapi tak lama setelah itu, ia berhasil mendapatkan reputasi sebagai seorang aktor besar setelah membintangi film berjudul The King and the Clown. Namanya kini tidak hanya dikenal di Korea Selatan, tetapi juga di dunia internasional, terutama di negara-negara Asia Timur.

9. Kim Hee-chul
 Kim Hee-chul yang juga merupakan anggota dari Super Junior baru saja menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Agustus 2013. Sebelum bergabung dengan Super Junior, Kim memiliki karir bersama dengan Four Seasons, sebuah boyband yang relatif sukses di dunia entertainment. Dia juga menjalani karir di dunia modeling dan akting. Sebagai seorang selebriti, Kim Hee-chul sepenuhnya memang bisa dikatakan sudah sangat berpengalaman.

Kesuksesannya dimulai pada tahun 2007, tepatnya ketika SuJu (Super Junior) nama mulai dikenal di dunia internasional. Jutaan album pun berhasil dijual hingga dapat dikatakan bahwa berkat kontribusi dari Kim Hee-chul membuat keberhasilan Super Junior tidak bisa diremehkan.

8. Nichkhun
Aktor ini memiliki darah campuran Amerika-Korea-Thailand Selatan. Wajah yang sangat tampan dan suara yang indah membuat Nichkhun menjadi idola banyak gadis Asia. Karirnya dengan boyband 2PM cukup berhasil, dan sampai sekarang ia telah dianggap sebagai salah satu selebriti muda paling berpengaruh di Korea Selatan.

Tidak hanya di industri K-Pop, Nichkhun juga merilis beberapa lagu dalam bahasa Thai, serta berakting dalam berbagai film. Dia juga muncul di beberapa serial pendek TV yang ditayangkan di Jepang dan tanah airnya, Thailand. Bisa diprediksi bahwa Nichkhun bisa menjadi aktor yang sangat sukses dalam tiga tahun ke depan.

7. Kang Dong-won
Tidak hanya tampan, Kang Dong-won yang lahir dari keluarga yang sangat kaya juga memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Ayahnya adalah seorang wakil presiden sebuah perusahaan besar di Korea Selatan, dan Kang sendiri memiliki IQ 137. Tanpa banyak pertanyaan, ia berhasil mempertahankan karirnya sebagai selebriti dan kehidupan pendidikannya pun berhasil, di mana dia lulus dari universitas dengan sangat memuaskan, melalui jurusan Teknik Mesin.

Setelah sering bekerja paruh waktu sebagai model dalam karir kuliah, Dong-won mencoba untuk lebih serius untuk bekerja di bidang ini setelah lulus. Dia juga mulai muncul di berbagai video musik sampai akhirnya mendapat kesempatan untuk berakting dalam beberapa film terbaik di Korea Selatan.

6. Kim Bum
Wajahnya yang tampan dan tersenyum manis pastinya akan dengan mudah meluluhkan hati setiap wanita. Selain itu, keberhasilannya sebagai selebriti membuat Kim Bum berhasil menjadi salah satu aktor terkaya di Korea Selatan. Perannya dalam serial Boys Over Flowers tidak hanya dipuji oleh para pembuat film Korea, tetapi juga dipuji oleh komunitas film internasional.

Sejauh ini, Kim Bum telah membintangi lima film, 12 drama TV, dan merilis dua album musik. Melihat usianya masih di puncak produktivitas, Kim Bum pastinya masih dapat menggunakan ketampanan dan bakat untuk mencapai popularitas yang lebih tinggi di Korea Selatan maupun di dunia internasional.
5. Jang Dong-gun
Dibandingkan dengan beberapa aktor sebelumnya dalam artikel ini, nama Jang Dong-gun dapat dianggap sebagai senior. Ia lahir pada tahun 1971 dan telah memperoleh sejumlah popularitas di industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 2001, tepatnya ketika ia berakting dalam sebuah film berjudul Friend. Kesuksesannya mengejutkan, mengingat dahulu dia sempat dikeluarkan dari perguruan tinggi.

Sebagai aktor senior, ia telah menerima banyak penghargaan. Setidaknya ada 15 penghargaan film bergengsi yang diberikan kepada Dong-gun selama sepuluh tahun terakhir ini. Besar kemungkinan nantinya Jang Dong-gun akan memutuskan untuk menjadi sutradara atau produser ketika ia tidak lagi memiliki gairah untuk menjadi seorang aktor.

4. Jang Keun-suk
Jang Geun-suk yang terkenal dengan rambutnya yang panjang, mendapatkan popularitas dari drama TV ketika ia berakting bersama dengan aktor Korea Selatan terbaik seperti Park Shin Hye dan Lee Hongki. Dia juga masih cukup muda (lahir tahun 1987) dan memiliki potensi untuk menjadi sosok yang lebih berpengaruh di industri K-Pop.

Jang Keun mencapai puncaknya popularitas pada tahun 2009 setelah bermain sebagai Hwang Tae Kyung di serial drama berjudul You're Beautiful. Sejauh ini, Jang Keun-suk telah menerima lebih dari 30 penghargaan bergengsi di dunia film, model, dan musik.

3. Lee Min-ho
Lee Min-ho adalah aktor tampan yang juga berhasil menempatkan dirinya di antara selebriti elit Korea Selatan setelah kinerja yang sangat baik dalam serial TV berjudul Boys Over Flowers. Keberhasilan itu diikuti dengan berbagai lebih mengesankan peran dalam berbagai drama televisi. Tidak hanya itu, Lee Min-ho juga mencoba untuk menjelajahi dunia menyanyi dan berencana untuk merilis album pertamanya pada akhir tahun 2013 lalu.

Bukan hanya di dunia hiburan, Lee Min-ho ternyata juga aktif dalam bidang kemanusiaan. Dia diangkat sebagai duta resmi untuk UNICEF untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya malaria di banyak negara. Singkatnya, Lee Min-ho adalah contoh dari seorang pria yang ideal.

2. Jo In-sung
Jo In-sung adalah salah satu artis Korea paling tampan yang telah membintangi puluhan drama TV dan mencicipi sukses di industri K-Pop sejak tahun 2004. Karirnya sebagai aktor muda itu tidak semulus yang dibayangkan, bahkan ia akhirnya dikeluarkan dari universitas tempatnya menuntut ilmu dikarenakan kurang kehadiran. Namun untunglah, tampaknya kegagalan yang dialaminya itu berhasil memotivasi dirinya untuk mencapai sukses yang lebih besar.

Jo In-sung berakting dalam serial TV berjudul What Happened In Bali pada tahun 2004. Peran ini berhasil mendongkrak popularitasnya sebagai seorang aktor. Setelah istirahat panjang, ia membuat gebrakan yang cukup bagus untuk hadir kembali dengan membintangi serial televisi yang berjudul That Winter, The Wind Blows yang dirilis pada awal 2013 lalu.

1. Kim Hyun-joong
Predikat aktor Korea Selatan yang paling tampan memang pantas diberikan kepada Kim Hyun-joong yang merupakan vokalis sekaligus rapper dari boyband SS501. Skill musiknya memang di atas rata-rata dan dianggap jauh lebih unggul dari penyanyi K-Pop laki-laki lainnya. Karirnya sebagai seorang aktor dan model yang juga berkontribusi terhadap popularitas keseluruhan sebagai seorang entertainer.

Debutnya dengan SS501 dimulai pada tahun 2005 dan terbukti cukup berhasil. Tak lama kemudian, dia berakting sebagai pemain utama dalam drama televisi yang sangat sukses berjudul Boys Over Flowers. Tidak puas dengan kesuksesannya, Kim juga memutuskan untuk mengejar karir solo dan tur Jepang. Benar-benar seorang pria yang ambisius!


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Aktor Tertampan di Korea Selatan", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Aktor Tertampan di Korea Selatan"

Post a Comment