10 Aktris Tercantik dan Terpanas dari Jepang

Topik Pilihan :

Selain terkenal dengan budaya yang mempesona, dunia hiburan Jepang pun sudah merupakan salah satu tren dunia yang selalu diperhitungkan. Ini tak lepas dari peran para wanita cantik Jepang yang selalu mempesona para pria di berbagai belahan dunia.

Dari banyak selebritis Jepang yang sudah pasti dikenal di berbagai penjuru dunia, wanita-wanita cantik ini pastinya juga merupakan favorit Anda. Dan berikut bisa Anda simak daftar 10 Wanita Cantik Terpanas dari Jepang.

10. Rie Miyazawa
Rie Miyazawa adalah salah satu super model elit yang memiliki pengaruh besar terhadap model muda di Jepang. Lahir pada tahun 1973, Rie telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia 11. Karirnya mulai meningkat pada tahun 1996, ketika ia terpilih untuk menjadi reporter di Festival Film Cannes.

Wajah Rie Miyazawa disebut-sebut menyerupai Gong Li, seorang aktris Cina internasional yang sangat terkenal di Hollywood. Dia juga merupakan brand ambassador dari berbagai produk fashion di Jepang. Dalam beberapa kesempatan, Rie Miyazawa juga berpose dewasa selama beberapa kali di majalah mode internasional. Karier aktingnya mulai meningkat pada tahun 2004, ketika ia membintangi film berjudul Tony Takitani.

9. Karina
Aktris cantik ini yang menyerupai K-Pop Star juga dikenal dengan nama lengkapnya, Karina Nose. Dia tidak hanya diakui sebagai salah satu model muda yang paling dihormati di Jepang saat ini, tetapi juga bermain di berbagai drama TV terbaik di Jepang. Banyak pakar memprediksi masa depan Karina sebagai seorang aktris akan sangat cerah, dan dia juga memiliki potensi untuk menjadi terkenal di seluruh dunia.

Elegan dan indah, itulah kesan pertama ketika kita melihat foto Karina. Saat ini, dia sangat jarang muncul dalam sesi pemotretan seksi, tidak seperti dilakukan kebanyakan aktris Jepang lainnya, tetapi lebih memfokuskan untuk mengejar karir yang sukses dalam dunia fashion dan modeling internasional.

8. Masami Nagasawa
Tak jauh berbeda seperti Nozomi Sasaki, Masami Nagasawa mampu mencapai sukses besar pada usia yang sangat muda. Lahir pada tahun 1987, aktris ini mulai menjadi terkenal karena perannya dalam film berjudul Godzilla. Sejak itu, ia terus menerus menerima tawaran untuk tampil dalam berbagai film, drama; dan ini membuat dia menjadi aktris Jepang yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini Masami telah bermain di 23 drama TV dan 18 buah film. Memang, itu statistik yang fantastis mengingat fakta bahwa dia masih sangat muda. Masami juga dikenal sebagai teman sekolah Ayumi Hamasaki (salah satu penyanyi top di Jepang) saat keduanya duduk di bangku SMA.

7. Nozomi Sasaki
Dia masih muda, tapi bakatnya memang menakjubkan. Dengan kombinasi wajah manis dan tubuh menggairahkan, Nozomi Sasaki ini bisa dibilang dianggap sebagai Most Wanted-nya wanita Jepang. Pada saat ini, popularitas Nozomi Sasaki saat ini di puncak tertinggi. Dia bahkan sempat disebut sebagai aktris Jepang paling populer 2013 oleh media.

Nozomi memulai karirnya sebagai seorang model. Setelah ia berhasil meraih kesuksesan besar di bidang ini, ia memutuskan untuk memperluas ruang lingkup nya dengan memasuki dunia tarik suara. Memang, keputusan Nozomi Sasaki pastinya adalah keputusan yang tepat karena dia akhirnya menerima respon positif dari banyak penggemar J-Pop.

6. Komatsu Ayaka
Apakah Anda tahu tentang karakter kartun Jepang bernama Sailor Moon? Nah, Ayaka Komatsu adalah seniman Jepang yang memiliki kesempatan untuk memainkan peran sebagai Sailor Venus dalam versi baru serial Sailor Moon. Dia memang sempurna untuk peran ini, seperti Komatsu yang memang memiliki kecantikan seperti dewi Venus, dewi yang dikatakan wanita paling cantik dalam mitologi Yunani.

Selain memiliki wajah yang sangat lucu dan mata yang indah, Ayaka Komatsu juga memiliki bibir sensual dan rambut cantik. Puncak karirnya adalah ketika ia tampil sebagai model di majalah Sabra, salah satu majalah gaya hidup pria yang paling terkenal (seperti FHM dan Maxim) di Jepang.
5. Reon Kadena
Reon Kadena yang memiliki tinggi badan 167 cm ini dikenal juga dengan nama Minamo Kuso. Selain bekerja sebagai model, Reon Kadena juga telah muncul dalam berbagai drama televisi dan film. Kecantikan aktris ini memang bisa membuat orang yang memandangnya jatuh cinta seketika. Reon Kadena memiliki mata yang cantik dan bibirnya yang sangat indah.

Reon Kadena juga diakui sebagai seorang aktris yang cukup berani untuk mengekspos keseksian tubuhnya. Dia tidak ragu-ragu untuk difoto tanpa sehelai benang pun dalam berbagai pemotretan. Namun, ia selalu mengatakan bahwa apa yang dia lakukan benar-benar berbeda dari bintang film JAV (Japanese Adult Model), karena selalu ada unsur seni dalam setiap pemotretan yang Reon Kadena lakukan.

4. Yukie Nakama
Yukie Nakama lahir pada tahun 1979 di Okinawa dan mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 1996, dan dia harus menunggu hingga empat tahun kemudian sampai akhirnya mencapai karir yang sukses. Kesuksesannya telah bermula sejak tahun 2000 ketika ia membintangi drama TV berjudul Trick. Sejak saat itu, popularitasnya semakin meningkatkan. Dia memperoleh predikat sebagai seorang aktris elite di Jepang pada tahun 2002 ketika dia bermain dalam drama TV berjudul Gokusen.

Cantik, seksi, dan cerdas: itulah kualitas yang dimiliki oleh Yukie Nakama. Meskipun usianya kini sudah lebih dari 30 tahun, kecantikannya dianggap masih mampu bersaing dengan bintang Jepang muda lainnya, ... Yukie Nakama benar-benar seorang wanita yang luar biasa!

3. Kyoko Fukada
Nama Kyoko Fukada sudah sangat terkenal di kalangan penggemar J-Pop terutama di negara-negara Asia Tenggara. Selain karirnya sebagai foto model, Kyoko Fukada juga berakting dan bernyanyi. Dedikasinya di dunia hiburan yang luar biasa, karena setiap tahun ia selalu muncul dalam banyak drama seri yang berkualitas di Jepang. Itulah salah satu alasan mengapa Kyoko Fukada sangat populer bukan hanya di Jepang melainkan juga di seluruh dunia.

Kyoko Fukada memiliki sepasang mata yang indah. Mata besar dan bersinar, seperti tokoh perempuan dalam anime. Selain berakting dalam banyak drama TV terkenal Jepang (salah satunya berjudul Strawberry Shortcake yang sangat terkenal di seluruh dunia), dia juga bermain bersama dengan aktor top Korea bernama Won Bin dalam sebuah kolaborasi untuk drama TV Jepang-Korea.

2. Koyuki
Keindahan tubuh Koyuki memang sangat luar biasa. Dia memiliki wajah lucu, khas wanita Asia Timur, tapi postur tubuhnya langsing dan tinggi seperti wanita Barat. Karena memiliki ciri-ciri fisik yang menarik itulah yang memungkinkan Koyuki cepat mampu mendominasi dunia mode di Jepang sebagai model. Hanya dalam jangka waktu tiga tahun, ia telah berhasil mencapai puncak karir sebagai model internasional yang terkenal.

Koyuki juga sempat muncul dalam film Hollywood berjudul Blood The Last Vampire. Memang, kemampuan aktingnya ternyata juga luar biasa. Sejauh ini, dia telah membintangi 17 drama TV yang sebagian besar meraih kesuksesan baik dalam negeri maupun pasar luar negeri.

1. Keiko Kitagawa
Lahir pada tahun 1986, Keiko Kitagawa sudah mulai membuktikan eksistensinya di dunia hiburan internasional sejak tahun 2006 ketika dia berakting dalam film Fast and Furious: Tokyo Drift. Dalam film ini, Keiko tidak hanya muncul sebagai pemanis, tetapi juga memainkan peran penting dalam alur cerita.

Keiko adalah seorang aktris yang sangat cantik yang juga bermain sebagai Sailor Mars, salah satu karakter anime wanita paling terkenal di Jepang. Mengingat penampilan dan prestasinya, ia pantas disebut sebagai aktris Jepang yang paling cantik di dunia. Selain kecantikkannya yang menakjubkan itu, Keiko juga sangat cerdas dan berbakat. Ia lulus dari Fakultas ilmu komersial di Meiji University dengan nilai yang sangat baik. Dalam karirnya, Keiko telah membintangi total 12 film, empat serial televisi, menulis empat buku, dan merilis CD. Kesimpulannya, Kitagawa Keiko benar-benar sosok wanita sempurna. Dia cerdas, sangat cantik, dan pastinya sangat berbakat.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Aktris Tercantik dan Terpanas dari Jepang", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Aktris Tercantik dan Terpanas dari Jepang"

Post a Comment