10 Wanita Tercantik di dunia Sepak Bola

Topik Pilihan :

Dengan berkembangnya sepak bola di dunia internasional, kini banyak wanita cantik yang ikut terjun tak hanya sebagai offisial ataupun pendukung tim. Namun wanita-wanita cantik ini juga mahir dalam memainkan si kulit bundar.

Kecantikan wanita-wanita ini sungguh tak dapat lagi diremehkan. Meskipun berbalut keringat di lapangan hijau, kecantikan mereka tetap membuat pria terpesona. Berikut daftar para pemain sepak bola wanita tercantik yang mungkin saja menjadi salah satu favorit Anda.

10. Heather Mitts
Tim sepak bola Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu tim sepak bola terkuat di dunia sepak bola wanita. Tim ini diisi dengan banyak pemain yang tidak hanya berbakat dan terampil, tetapi juga cantik, seksi, elegan, dan tentu saja sangat populer.

Heather Mitts menjadi salah satu pemain tertua di tim AS yang memulai debutnya di Piala Dunia, pada usia 33 tahun. Namun, perannya sebagai pemain belakang sangat mendukung dan penting bagi tim. Dia dianugerahi sebagai salah satu pemain belakang terbaik di banyak turnamen sepak bola, dan juga telah banyak mendapat penawaran untuk berpose sebagai model untuk berbagai media online.

9. Kyah Simon
Kyah Simon adalah salah satu pemain utama dari Socceroos, tim sepak bola Australia. Dia dikenal sebagai pemain yang sangat gesit, tangkas, dan cerdas. Ketika dia di luar lapangan, dia menunjukkan kepribadian yang sama sekali berbeda, yang sangat pemalu dan pendiam, sangat berbeda dari keseharian dia di lapangan hijau.

Kyah Simon adalah salah satu striker terbaik yang pernah ada di tim sepak bola Australia. Dia berhasil mendapatkan predikat sebagai pencetak gol terbanyak di W-League dua kali berturut-turut pada 2010 dan 2011, dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Young Player of the Year and Best Player of the Year di Liga Australia.

8. Natalie Vinti
Meksiko adalah negara yang dipenuhi dengan banyak wanita cantik. Tidak hanya mampu menempatkan wakilnya sebagai pemenang Miss Universe, negara ini ternyata juga memiliki beberapa pemain sepak bola tercantik di dunia. Di antaranya adalah wanita cantik yang bermain untuk tim nasional Sombrero, Natalie Vinti dianggap sebagai yang tercantik.

Jangan salah, gadis manis ini dapat mengubah dirinya menjadi pemain yang sangat ganas. Dia tidak ragu-ragu untuk melakukan penghadangan keras dan kontak tubuh kasar yang dapat dengan mudah merobohkan lawannya. Dia sangat kuat dan ganas sebagai pemain sepak bola, tapi sebagai seorang wanita, Natalie memang lembut dan anggun.

7. Kate Gill
Wajahnya cantik sangat terkenal di antara para pendukung tim nasional sepak bola Australia. Tidak hanya dengan penampilan fisiknya, Gill juga sering menghibur fans Socceroos itu dengan mencetak banyak gol di berbagai pertandingan penting. Gill adalah tipikal striker jangkung yang tidak hanya kuat di udara, tetapi juga memiliki keseimbangan yang baik dan kekuatan serangan besar.

Sepanjang karirnya dengan tim nasional Australia, Gill telah mencetak 32 gol. Dia juga orang yang memiliki peran paling penting untuk membantu Australia memenangkan Piala Asia pada tahun 2010. Pada tahun yang sama, ia berhasil merebut gelar AFC Player of the Year.

6. Kosovare Asllani
Pemain ini sering dianggap sebagai versi perempuan dari Zlatan Ibrahimovic karena keduanya memiliki warisan Balkan, keduanya disebut sebagai tim nasional Swedia, dan keduanya bermain untuk klub sepak bola Paris Saint-Germain. Satu-satunya perbedaan adalah kenyataan bahwa Kosovare Asllani memiliki tubuh kecil dan lebih bergantung pada kecepatan daripada kekuatan untuk mencetak gol.

Wajah cantik Asilani itu membuat dia cepat menjadi selebriti di negara asalnya. Popularitasnya meningkat drastis saat ia memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Memang, Asllani tampaknya juga sangat menikmati "pekerjaan samping lapangan" sebagai model untuk berbagai majalah.

5. Selina Wagner
Jika skuad laki-laki dari tim nasional Jerman diisi dengan sosok yang besar, kuat, dan menakutkan bagi banyak orang, kondisi ini benar-benar berbeda dari tim nasional wanita. The Female Panzer sebenarnya diisi oleh banyak wanita anggun dan cantik di dunia sepak bola. Sebagai pemain yang begitu anggun, banyak orang mengatakan bahwa tim Jerman perempuan lebih menyerupai kelompok balet daripada tim sepak bola.

Selina Wagner adalah salah satu duta besar internasional untuk mempromosikan sepak bola untuk wanita di seluruh dunia. Tidak hanya itu, ia juga berpose untuk berbagai majalah dewasa Jerman untuk membuktikan bahwa seorang wanita masih bisa indah meskipun mereka melakukan semacam ini olahraga yang kasar.
4. Hope Solo
Dalam sejarah sepak bola wanita, Hope Solo dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Dia adalah tokoh penting yang membawa tim sepak bola Amerika Serikat meraih dua medali emas. Tidak hanya itu, kepemimpinannya di bawah mistar gawang membuat pembela merasa lebih aman dan lebih percaya diri dalam mempertahankan zona mereka dari serangan lawan.

Tidak hanya di Amerika Serikat, Hope Solo juga bermain untuk beberapa klub di Perancis dan Swedia. Selain bekerja sebagai pemain sepak bola, kiper ini cukup sering muncul di acara televisi lokal, salah satunya sebagai kontestan Dancing with the Stars pada tahun 2011 lalu.

3. Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle adalah playmaker tim nasional Kanada yang menghabiskan waktu yang signifikan di liga AS. Gayanya bermain sebagai gelandang mengingatkan kita Steven Gerrard, pemain utilitas yang bisa bermain sebagai playmaker, gelandang bertahan, pemain sayap, striker kedua, atau bahkan pencetak gol terkemuka.

Kyle telah tiga kali dinobatkan sebagai pemain terbaik di Kanada, dan dua kali terpilih sebagai pemain senior yang terbaik di liga tersebut pada tahun 2010 dan 2011. Tidak hanya itu, dia beberapa kali juga berfoto di berbagai majalah mode dan gaya hidup.

2. Alex Morgan
Wajahnya sangat cantik, tubuh seksi, dan cita rasa fashion membuat Alex Morgan akan disebut sebagai ikon fashion di kalangan pesepakbola; seperti Cristiano Ronaldo dalam sepak bola pria. Alex Morgan tidak hanya dikenal sebagai pemain flamboyan yang sering menunjukkan berbagai keterampilan akrobatik dan penampilan yang cantik, tetapi juga tidak segan-segan bermain kasar untuk meraih kemenangan.

Pada tahun 2012, Morgan berhasil menyamakan kedudukan dengan legenda sepak bola perempuan, Mia Hamm, dengan mencetak lebih dari 20 gol dan assist dalam setahun. Mengingat usia muda dan popularitas tinggi, Morgan memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dari Mia Hamm.

1. Laisa Andrioli
Berbicara tentang sepak bola, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa Brasil memiliki pemain sepak bola paling berbakat di dunia. Dalam dunia sepak bola laki-laki, kita dapat menemukan beberapa nama terbesar seperti Ronaldo, Ronaldinho, Rivaldo, Roberto Carlos, Pele, Zico, dan banyak lagi.

Dalam kasus sepak bola perempuan, negara ini tidak hanya memproduksi bakat terbesar, tapi juga mampu melahirkan pesepakbola terseksi di dunia, Laisa Andrioli. Laisa adalah seorang ahli dalam menggiring bola dan mencetak gol indah. Dia dapat digambarkan sebagai seorang wanita eksotis yang sangat berani berpose untuk berbagai majalah dewasa di dunia. Laisa juga terpilih sebagai salah satu atlet terpanas di dunia.

Keahliannya sebagai pesepakbola luar biasa. Laisa dapat dengan mudah menggiring bola melewati dua atau tiga pemain bertahan sebelum mengirim tembakan mematikan ke gawang lawan. Dia bisa menyulap bola yang tak dapat dilakukan oleh Ronaldinho, dan juga pencetak angka. Keahliannya tidak diragukan lagi dan sangat menakjubkan dan dia telah banyak sekali pujian saatbergabung dengan tim nasional wanita Brazil.



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Wanita Tercantik di dunia Sepak Bola", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Tercantik di dunia Sepak Bola"

Post a Comment