15 Supermodel Tercantik Sepanjang Masa

Topik Pilihan :

"Supermodel" merupakan predikat khusus yang hanya diberikan kepada model yang dianggap telah mencapai prestasi yang luar biasa dalam dunia fashion. Untuk menjadi supermodel, seorang wanita tentu harus memiliki wajah cantik dan postur tubuh yang mendekati sempurna. Selain itu, dia juga perlu menjadi model dalam fashion show bergengsi dan juga untuk berbagai majalah mode elit.

Berbicara tentang kecantikan, berikut 15 supermodel tercantik, terseksi dan paling berbakat di dunia. Kini Anda akan mengetahui juga mengenai latar belakang di balik kecantikan yang mereka dapatkan untuk bisa menjadi seorang supermodel. Dan di antara semua wanita-wanita cantik berikut, adakah yang menjadi favorit Anda?

15. Heidi Klum
Prestasi Heidi Klum di dunia modeling memang tidak diragukan lagi sungguh sangat brilian. Dia sering dianggap sebagai salah satu wanita terseksi dan terpanas di dunia oleh berbagai majalah dan media internasional. Salah satu prestasi yang paling luar biasa dari Heidi Klum adalah ketika dia mampu membuat lebih dari 3,5 juta dolar dalam setahun sebagai brand ambassador serta juru bicara Victoria Secret, salah satu perusahaan pakaian paling terkenal di dunia. Pada tahun 2008, Majalah Forbes melaporkan bahwa jumlah total kekayaannya sudah lebih dari 14 juta Dolar AS.

14. Linda Evangelista
Linda Evangelista berada di peringkat kedua (setelah Cindy Crawford) di chart MTV "House of Style" sebagai supermodel paling seksi tahun 1990-an. Tak hanya itu, wanita seksi ini juga telah mengubah warna rambutnya lebih dari dua belas kali untuk berbagai pemotretan. Pencapaian lain dari Linda Evangelista adalah ketika berhasil mendapatkan peringkat kedelapan dalam voting yang dilakukan oleh stasiun TV Channel 5 untuk kategori "supermodel terbaik sepanjang masa".

13. Kathy Ireland
Dari semua pencapaian Kathy Ireland sebagai model, prestasi terbaiknya adalah ketika ia berhasil tampil sebagai sampul Sports Illustrated Swimsuit Edition, salah satu majalah mode paling bergengsi di dunia. Karirnya sebagai super model telah berjalan selama lebih dari dua belas tahun. Seperti banyak rekannya, Kathy Ireland juga mencoba karir di dunia akting. Dengan mata indah berwarna biru, senyum dan postur tubuh yang indah, tidak sulit untuk melihat kenyataan bahwa Kathy Ireland sangat sukses sebagai model.

12. Kate Moss
Kate adalah model inovatif yang mengubah standar kecantikan di antara supermodel. Meski begitu, dia juga dianggap sebagai salah satu supermodel paling kontroversial karena berat badannya sangat rendah saat mengawali karirnya. Di tengah karirnya Kate menyadari bahwa dia salah ketika ia mencoba untuk menjaga berat badan rendah nya. Dia bahkan mengubah persepsi dunia fashion yang beranggapan bahwa supermodel juga bisa tampil cantik meskipun tanpa gaun ukuran nol atau tubuh yang sangat langsing.

11. Tyra Banks
Tyra Banks adalah salah satu supermodel yang mampu mencapai status sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia dengan menandatangani kontrak dengan berbagai produk kecantikan dan fashion. Dia membuat lebih dari 4 juta dolar AS pada puncak karirnya di tahun 2000-an. Selain Madame Giselle, Tyra dikenal sebagai model terbaik Victoria Secret. Dia juga menjadi inspirasi bagi banyak model muda yang mengejar karir di dunia fashion, baik sebagai model, atau sebagai seorang desainer.

10. Christy Turlington
Christy Turlington adalah salah satu dari lima wanita pertama yang diberi gelar sebagai 'Supermodel' bersama Cindy Crawford, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, dan Linda Evangelista. Dia juga model resmi untuk Calvin Klein ketika perusahaan baru didirikan pada tahun 1987. Selain memegang statusnya 16 tahun sebagai supermodel, Turlington mendapatkan reputasi yang luar biasa juga sebagai perancang busana.

9. Twiggy
Sebelum istilah "supermodel" diciptakan, nama Twiggy Lawson (juga dikenal sebagai Leslie Hornby) adalah trend nyata dalam dunia fashion. Dia mencapai puncak karir pada tahun 1960-an, di mana ia adalah duta untuk sebagian besar fashion terbaik dan produk kecantikan. Tidak hanya itu, dia juga dianggap sebagai inspirasi bagi supermodel modern seperti Kate Moss dan Adriana Lima. Sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia fashion, Anda pasti setuju bahwa tepat jika Twiggy masuk dalam daftar ini, meskipun dia saat itu tidak secara resmi disebut sebagai "supermodel".
8. Elle MacPherson
Meskipun seksi dan sangat cantik, Elle, juga dikenal sebagai supermodel yang telah ditampilkan pada halaman sampul semua majalah mode terbesar seperti Elle, Sports Illustrated, Vogue, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Elle juga berakting dalam banyak film box office seperti Sirene dan Batman & Robin. Elle yang saat ini menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Swiss, Arpade "Arki" Busson, tampaknya sudah mulai mengurangi kegiatan modeling-nya dan lebih sering bertindak sebagai konsultan untuk model yang lebih muda.

7. Naomi Campbell
Naomi Campbell adalah wanita Afro-Inggris pertama yang mendapat status sebagai supermodel. Ini bukan fakta mengejutkan, mengingat bahwa ia memiliki tubuh ramping, tinggi, tubuh yang sangat indah yang sangat cocok untuk seorang model. Selain itu, kaki Naomi Campbell sering dianggap sebagai kaki paling seksi di dunia modeling. Naomi saat ini juga memiliki pekerjaan utama sebagai seorang desainer yang memasok desain-nya untuk ratusan outlet di seluruh dunia.

6. Carol Alt
Pada usianya yang ke 43 tahun, Carol Alt masih menunjukkan keindahan dan keseksian seolah-olah ketika ia berada di usia dua puluhan. Wanita yang cerdas ini rela meninggalkan studinya di sekolah hukum dalam rangka untuk mengejar karir sebagai model profesional. Keputusannya terbukti menjadi seratus persen benar karena bisa membuat dia akhirnya disebut-sebut sebagai salah satu ikon fashion yang paling terkenal di dunia sepanjang masa.

5. Claudia Schiffer
Model Jerman ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti berambut pirang yang paling cantik di dunia. Diberi gelar sebagai supermodel pertama di dunia, Claudia Schiffer adalah salah satu wanita dengan bayaran tertinggi di industri fashion. Sebuah pemotretan baju renang dengan Claudia sebagai model dapat menghabiskan biaya ratusan ribu dolar. Tentu saja jumlah itu tidak akan sia-sia, mengingat popularitas dan keseksian dari Claudia Schiffer yang pasti mampu menarik banyak konsumen untuk membeli produk apa pun yang dia iklankan.

4. Cindy Crawford
Cindy Crawford terkenal karena penampilan-nya, termasuk tahi lalat di atas bibir. Dia difoto sebagai penutup untuk lebih dari 600 majalah fashion di seluruh dunia, termasuk "Vogue", "Allure", "People", "ELLE", "Harper Bazaar", dan "W",. Cindy juga menjadi supermodel modern pertama yang berpose untuk "Playboy", dan berhasil menduduki peringkat kelima pada daftar "100 Sexiest Playboy Model of the Century"

3. Gisele Bündchen
Gisele Bündchen dikenal sebagai model produktif terbesar pada tahun 2013 berdasarkan daftar majalah Forbes. Dia mampu meraup lebih dari $ 7.000.000 setahun hanya dari aktivitasnya sebagai supermodel. Tidak hanya itu, wanita Brasil ini juga dianggap sebagai model yang paling dihormati dalam lima tahun terakhir, melebihi nama-nama besar seperti Kate Moss dan Adriana Lima. Ini bukan fakta yang mengejutkan, mengingat bahwa Gisele begitu sexy, hot, dan berbakat.

2. Christie Brinkley
Sebagai sosok yang sempat tampil di lebih dari 500 majalah fashion, Christie Brinkley dianggap sebagai wanita yang mencerminkan "Beauty of America". Dia langsing, tinggi, dan memiliki kecantikkan yang menakjubkan. Pesona Christie Brinkley membuat Billy Joel, salah satu bintang rock terbesar di dunia, jatuh cinta dengannya, dan kemudian menikahinya. Tidak hanya itu, Christie juga merupakan duta resmi untuk kampanye pencegahan kanker payudara internasional.

1. Gia Carangi
Meskipun tidak mendapat statusnya sebagai "supermodel" saat berada di puncak karirnya, Gia pastinya tetap harus diberi predikat sebagai model yang paling cantik di dunia sepanjang masa. Dia adalah seorang jenius di dunia mode, yang berarti bahwa dia tidak hanya cantik, tapi juga sangat fotogenik. Foto-fotonya telah dipajang di billboard dan majalah di seluruh dunia, dari Amerika ke Asia. Sangat disayangkan bahwa Gia meninggal di usia muda karena penyalahgunaan narkoba yang akhirnya merengut jiwanya. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang supermodel ini, Anda bisa menonton kisah hidupnya melalui film berjudul Gia yang dibintangi oleh aktris seksi Angelina Jolie, yang juga merupakan salah satu aktris terpanas di Hollywood.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "15 Supermodel Tercantik Sepanjang Masa", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "15 Supermodel Tercantik Sepanjang Masa"

Post a Comment