Banyak Begadang bisa menurunkan kualitas Sperma

Topik Pilihan :
sperma

Jika Anda sudah terbiasa begadang atau kurang tidur di waktu malam, inilah peringatan yang diberikan oleh para peneliti bagi Anda untuk lebih bisa memlihara kesehatan tubuh Anda sendiri.

Dari penelitian yang telah dilakukan terhadap sekitar 1000 orang yang berdinas militer diketahui bahwa pria yang memiliki jumlah tidur yang kurang cenderung memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dibanding mereka yang memiliki jumlah tidur yang cukup.

Tak hanya itu, penelitian itu juga membuktikan, bahwa pria yang seringkali kurang tidur cenderung memiliki testis yang lebih kecil dibanding mereka yang memiliki waktu tidur yang wajar atau cukup.

Tak tanggung-tanggung, jumlah sperma yang seharusnya ada bisa berkurang hingga seperempatnya, hingga pastinya akan mempengaruhi tingkat hormon yang ada.

Disimpulkan pula dalam penelitian itu, bahwa para pria yang cenderung mengalami kesulitan tidur biasanya memiliki gaya hidup yang tidak sehat pula. Mereka cenderung memiliki berat badan berlebih, minum lebih banyak alkohol serta menjadi perokok berat.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Banyak Begadang bisa menurunkan kualitas Sperma", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Banyak Begadang bisa menurunkan kualitas Sperma"

Post a Comment