Riana sebagai pengganti Suzanna?

Topik Pilihan :

Bagi Anda yang menyaksikan tayangan The Next Mentalist episode 11, Minggu, 2 Februari 2014, ada satu perkataan yang dilontarkan oleh Ivan Gunawan yang hadir sebagai komentator saat itu, yang pastinya menarik untuk disimak.

Kala itu Ivan Gunawan, atau yang juga seringkali disingkat Igun, diminta untuk mengomentari aksi Riana tampil dengan kotak pandora dan zombie-zombie, dimana Riana beratraksi dengan merayap naik di tembok mirip film-film horror Hollywood. Pada akhir komentarnya, dia meminta pada Master Deddy Corbuzier agar Riana dibuatkan film horror karena dianggap pantas menggantikan almarhum sosok Suzanna bila diligat dari penampilannya juga aksi-aksi yang seringkali ditampilkannya dalam ajang The Next Mentalist. Dia menganggap Riana lebih pantas untuk bisa menggantikan almarhum Suzanna, dibandingkan artis Julia Perez ataupun Dewi Perssik.

Memang tak ada jawaban dari Master Deddy Corbuzier sendiri mengenai hal itu. Tapi jika diperhatikan lebih mendalam, sosok Riana memang hingga saat ini memiliki banyak sisi misterius, dengan karakter horror juga yang seringkali melekat dalam pribadinya.
 

Sementara almarhum Suzanna, yang wafat pada 15 Oktober 2008 lalu, memang hinga kini masih menjadi ikon film horror Indonesia, dan hingga kini masih belum ada yang sanggup menggantikannya. Sementara beberapa saat lalu sempat terdengar kabar niat yang dilontarkan oleh artis Julia Perez untuk bisa menggantikan sosok Suzanna, tapi tampaknya semua usaha dan ritual yang sempat juga dilakukannya tidak semuanya bisa membuahkan hasil. Terlebih masyarakat yang telah lama mengidolakan sosok Suzanna sendiri sepertinya menilai bahwa artis Jupe, demikian panggilan Julia Perez, kurang cocok untuk bisa menggantikan Suzanna.
 

Julia Perez sendiri memang dikenal masyarakat sebagai artis serba bisa, namun sayangnya tidak ada sisi misterius atau menyeramkan yang bisa mendekati dengan karakter sosok Suzanna sebelumnya.

Akhirnya kembali pada Anda, mungkin atau pantaskah bila Riana menggantikan almarhum Suzanna, menjadi ikon horror Indonesia saat ini?

Berikut potongan klip saat Ivan Gunawan meminta agar Riana dibuatkan film untuk menggantikan sosok Suzanna pada episode 11 The Next Mentalist


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Riana sebagai pengganti Suzanna?", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Riana sebagai pengganti Suzanna?"

  1. menurut aku gak usah ada penggantinya jg gpp kok riana pun belum tentu bisa gantiin sosok suzanna sampai kapanpun tetep suzanna satu :)

    ReplyDelete