Terungkap!! Riana 'The Scared' ternyata karakter Fiktif !!

Topik Pilihan :

The Next Mentalist yang telah berakhir dengan kemenangan Russell Rich sebagai The Next Mentalist 2014 ternyata masih menyisakan cerita menarik dibaliknya. Siapa lagi jika bukan Riana 'The Scared' yang menjadi idola banyak masyarakat dengan karakter misterius yang bernuansa mistis.

Di acara Hitam Putih, Senin, 10 Februari 2014, Master Deddy Corbuzier yang juga merupakan host di acara itu akhirnya membuka semua tabir yang selama ini menyelimuti  tentang siapakah sosok Riana 'The Scared' yang sebenarnya.

Dalam pernyataannya di awal acara, Master Deddy Corbuzier menyatakan bahwa di awal diadakannya ajang The Next Mentalist, dia bersama tim dari Trans 7, sebagai stasiun TV penyelenggara, ingin membuat suatu karakter yang bertujuan untuk lebih mencerdaskan bangsa Indonesia.

Selama ini masyarakat Indonesia memang sudah terlanjur lekat dengan hal-hal berbau mistis, hantu, dan lain sebagainya. Yang ingin dilakukan oleh Master Deddy Corbuzier sebenarnya adalah ingin membuktikan pada segenap masyarakat Indonesia, bahwa hal-hal berbau mistis itu sebenarnya bisa juga dilakukan oleh manusia, dengan bantuan tehnik ilusi tentunya. Dan setelah bertemu dengan Riana Antoinette, seorang magician yang telah lama dikenalnya, dan setelah melalui perbincangan panjang, lahirlah karakter yang dikenal oleh penonton sebagai Riana 'The Scared' [baca: 5 Fakta Menarik di balik sosok Riana The Scared]


Sosok Riana yang kini berusia 21 tahun itu sendiri sebenarnya memang hanyalah seorang gadis cantik biasa, yang murah senyum serta mudah bergaul, dan pastinya ramah. Sangat jauh dari sosok seram dan misterius yang selama ini melekat dalam diri Riana 'The Scared'. Satu hal lagi, Riana juga ternyata penggemar K-Pop dan masih single !! Jadi jelaslah, Riana 'The Scared' yang selama ini banyak menjadi idola di ajang The Next Mentalist ternyata hanyalah sesosok karakter fiktif belaka.

Itulah juga yang membuat Master Deddy Corbuzier akhirnya lebih memilih Russell Rich yang dikenal dengan nama panggung The Sorcerer menjadi pemenang The Next Mentalist 2014, karena Russell Rich sendiri memang karakter asli yang memang telah lama mendalami illusionist.
 

Dan ternyata tak hanya Master Deddy Corbuzier yang ada di balik terciptanya karakter Riana 'The Scared'. Masih ada Sisca Normansyah, produser The Next Mentalist serta Bow Vernon dari Trilogy, konstruktor alat ilusi. Itulah sebabnya saat Grand Final The Next Mentalist, Minggu, 9 Februari 2014, penonton bisa dengan gamblang melihat sesosok "hantu" yang keluar dari tubuh Riana, yang bis disaksikan secara Live pada saat itu.
 

Di akhir acara, Master Deddy Corbuzier hanya mengingatkan bahwa masyarakat bahwa misteri, gaib dan sebagainya sesungguhnya bisa diciptakan oleh manusia. Dia berharap agar masyarakat jangan lagi terlalu percaya hal-hal gaib jika tidak benar-benar mengetahui apa yang ada di dalamnya.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Terungkap!! Riana 'The Scared' ternyata karakter Fiktif !!", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Terungkap!! Riana 'The Scared' ternyata karakter Fiktif !!"

Post a Comment