[+Video] Inilah sosok Riana 'The Scared' yang sebenarnya

Topik Pilihan :

Sejak awal penayangan The Next Mentalist, nama Riana 'The Scared' memang telah banyak mencuri perhatian penonton yang turut menyaksikan acara tersebut. Dengan karakter mistis dan misterius, dan trik sulap yang selalu dekat dengan aroma gaib, membuat Riana semakin menjadi idola bagi masyarakat Indonesia, terlebih yang juga percaya akan hal-hal yang berbau gaib tersebut.

Dengan berakhirnya The Next Mentalist bagi kemenangan Russell Rich yang dikenal dengan nama panggung 'The Sorcerer', Master Deddy Corbuzier sebagai juri tunggal ajang tersebut semakin menjadi sorotan dari masyarakat dan menuai berbagai kecaman atas keputusannya memenangkan Russell Rich.

Akhirnya dalam acara Hitam Putih, dimana Master Deddy Corbuzier juga menjadi Host, dijelaskan semua alasan mengapa akhirnya dia memutuskan memenangkan Russell Rich dalam ajang tersebut. Dan tak ketinggalan, dia pun membuka tabir yang selama ini menyelimuti sosok Riana 'The Scared'.

Berikut Anda bisa simak segmen lengkap acara Hitam Putih yang ditayangkan pada hari Senin, 10 Februari 2014, dimana akhirnya diungkapkan secara jelas siapakah sosok di balik Riana 'The Scared' serta semua alasan-alasan dibaliknya [baca: Terungkap!! Riana 'The Scared' ternyata karakter Fiktif !!]. Dalam sergmen itu, hadir juga Russell Rich sebagai pemenang The Next Mentalist 2014 serta Lady Dhiana di barisan penonton.


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "[+Video] Inilah sosok Riana 'The Scared' yang sebenarnya", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "[+Video] Inilah sosok Riana 'The Scared' yang sebenarnya"

Post a Comment