5 Fakta Menarik di balik sosok Riana The Scared

Topik Pilihan :

Memasuki babak tiga besar, gadis misterius yang satu ini tampaknya semakin menjadi primadona. Ya, Riana, The Scared, di balik ke-misterius-annya, ternyata memiliki beberapa fakta menarik yang pastinya layak untuk Anda ketahui.

Meski aksi yang dibawakannya ketika tampil di panggung The Next Mentalist (yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 20.00 di stasiun TV Trans 7) seringkali berkesan 'horor' alias menyeramkan, tapi bagaimanapun Riana tetaplah seorang manusia. Hal ini dibuktikan juga dengan semakin banyaknya fans Riana yang berasal dari berbagai daerah.

Dan berikut beberapa fakta yang berhasil dikumpulkan seputar sosok Riana, si gadis misterius.

1. Memiliki bakat kuat dalam dunia Mentalist
Meskipun sekilas sempat dikatakan oleh Master Deddy Corbuzier, bahwa Riana memang memiliki masa lalu yang misterius (Lihat postingan: Riana, gadis misterius peserta The Next Mentalist),  namun faktanya penampilan Riana bukanlah yang pertama kali di layar kaca. Sebelumnya Riana pernah tampil di panggung Hizteria yang diadakan oleh stasiun TV Indosiar beberapa waktu lalu. Dalam pengakuannya sendiri, dia adalah First Female Stand Up Magician. Hal ini terjadi pada tahun 2012 lalu ketika ia mengikuti stand up magic dan menjadi stand up magician wanita pertama.

2. Masih punya rasa cinta
Di masa lalunya, Riana pernah disakiti oleh seorang cowok. Pengakuan itu sempat dinyatakan melalui aksi yang dibawakannya di panggung The Next Mentalist pada episode ke 7, Minggu, 5 Januari 2014 saat berkolaborasi bersama seorang Lyrical Dancer bernama Ardhy Dwiki (Lihat postingan: Romantisme Riana si Gadis Misterius). Dan saat ini tampaknya Riana justru terlibat dalam cinta segitiga bersama Russell Rich dan Lady Dhiana. Kecemburuannya tersirat jelas dalam pernyataannya di episode ke 8 The Next Mentalist (Lihat postingan: Kisah Cinta dibalik ajang The Next Mentalist). Dan harusnya Riana bahagia dengan di-eliminasinya Lady Dhiana pada episode ke 9 The Next Mentalist pada Minggu, 19 Januari 2014. Tapi sayangnya dia harus lebih fokus untuk memenangkan ajang pemilihan 'calon' pengganti Master Deddy Corbuzier di The Next Mentalist, mengingat telah memasuki babak tiga besar.

3. Riani, adalah teman 'khayalan' Riana
Boneka yang selalu bersama Riana diakuinya bernama Riani, temannya semenjak kecil. Dengan kata lain, Riana memiliki teman 'khayalan' yang selalu menyertainya semenjak kecil yang bernama Riani. Sosok Riani sendiri, dinyatakannya melalui aksi yang dibawakannya di panggung The Next Mentalist episode ke 9, Minggu, 19 Januari lalu.

4. Selera humor Riana cukup tinggi
Dibalik sosok menyeramkan yang selalu ditampilkannya, Riana ternyata masih seperti kebanyakan wanita pada umumnya, malah terkesan seperti cewek gaul pada kesehariannya (Lihat postingan: [+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-1] dan [+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-2]).


Riana yang dikenal sebagai sosok gadis misterius yang menyeramkan ternyata memiliki selera humor yang cukup tinggi juga. Terbukti saat berkolaborasi dengan The Jokers, Jiban dan Emon, pada episode ke 3, Minggu 1 Desember 2013 lalu. Selain itu dia juga berhasil beberapa kali membuat penonton tertawa saat bertingkah 'jahil' pada duet Jiban dan Emon, seperti cuplikan klip berikut ini.


5. "The Best Performance" terbanyak di ajang The Next Mentalist
Hingga episode ke 9 yang telah menyisakan tiga besar, Riana telah berhasil menyandang predikat "The Best Performance" atau "Penampil Terbaik" sebanyak empat kali, dan menjadi yang terbanyak dari seluruh peserta sebelumnya. Hal ini selain menjadi "Green Card" untuk dirinya langsung lolos ke babak berikutnya tanpa khawatir tereliminasi, juga menjadi sebuah pertanda bahwa Riana bisa menjadi calon kuat pemenang ajang The Next Mentalist. Belum lagi ditambah dengan dukungan langsung dari Master Deddy Corbuzier yang juga bertindak sebagai juri tunggal yang sejak semula menjagokan Riana. (Lihat postingan: [+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-1])


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "5 Fakta Menarik di balik sosok Riana The Scared", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "5 Fakta Menarik di balik sosok Riana The Scared"

Post a Comment