Kisah Cinta dibalik ajang The Next Mentalist

Topik Pilihan :

Rumor adanya kisah cinta segitiga di antara para peserta The Next Mentalist, yaitu antara Russell Rich, Lady Dhiana dan Riana semakin meramaikan ajang pemilihan mentalis yang konon bakal menggantikan Master Deddy Corbuzier. Tak hanya peserta, Master Deddy Corbuzier pun selaku host merangkap juri tunggal juga tampak seringkali memperlihatkan adanya kedekatan khusus antara dirinya dengan artis Vicky Shu, yang juga hadir sebagai komentator.

Sejak keduanya terlibat membintangi video The Next, sebuah video promo ajang pemilihan The Next Mentalist, media sudah seringkali meminta konfirmasi dari kedua selebriti tersebut. Terlebih dalam video The Next tersebut juga diperlihatkan adegan dimana Master Deddy Corbuzier mencium pipi artis Vicky Shu. Namun masyarakat hanya mendapatkan sebuah tanda tanya besar, karena tak ada komentar resmi mengenai kedekatan di antara keduanya. Dalam beberapa kali terakhir kehadirannya di ajang The Next Mentalist, penonton hanya diperlihatkan adanya kemesraan tersembunyi dari kedua selebriti tersebut.

Adanya kemesraan diantara peserta yang mengikuti ajang The Next Mentalist pun semakin kuat menyeruak. Kedekatan yang mungkin tak sengaja diperlihatkan oleh Russell Rich, Lady Dhiana dan juga Riana semakin meguatkan kemungkinan adanya cinta segitiga di antara mereka.

Saat Master Deddy Corbuzier memberikan tantangan bagi semua peserta untuk menerbangkan dirinya, sempat menimbulkan konflik di antara peserta. Kala itu terlihat Russell lebih memilih meninggalkan pertemuan untuk menyusul Lady Dhiana yang terlebih dahulu pergi karena merasa tersinggung dengan ucapan salah satu rekannya. Hal ini justru menimbulkan pertanyaan terutama dari komentator mengenai adanya hubungan antara keduanya.


Tapi yang lebih mengejutkan tampak diperlihatkan di episode ke 8, Minggu, 12 Januari 2014, saat kembali dikonfirmasi mengenai kedekatan antara Lady Dhiana dan Russell Rich, tampak Lady Dhiana seperti ragu dan juga malu untuk mengakui hal tersebut. Sedangkan Riana sendiri seperti kebiasaannya tetap diam saat ditanya mengenai hubungannya dengan Russell Rich. Akan tetapi saat ditanya kemungkinan adanya peserta yang akan tereliminasi malam itu, dia menjawab bahwa Lady Dhiana dan Russell Rich yang akan tereliminasi malam itu. Hal ini semakin menyiratkan adanya kecemburuan dari Riana mengenai kedekatan antara Lady Dhiana dan Russell Rich, terlebih dia menyatakan hal tersebut sambil mengepalkan tangannya. Entahlah apa ini ada kaitannya dengan apa yang ditampilkan oleh Riana dalam episode sebelumnya (baca: Romantisme Riana si Gadis Misterius) yang berkisah mengenai kehidupan pribadinya yang pernah ditinggalkan seorang cowok.


Komentar Riana akan kemunginan peserta yang tereliminasi malam itu sedikit banyak mempengaruhi keputusan Master Deddy Corbuzier dalam melakukan eliminasi malam itu. Master Deddy Corbizier sempat mengatakan bahwa Riana ibarat cenayang yang bisa memperkirakan siapa yang bakal dia eliminasi malam itu. Tapi Master Deddy juga menambahkan bahwa jika dirinya mengeliminasi Lady Dhiana dan Russell Rich malam itu, justru akan membuat keduanya bahagia, tanpa menjelaskan akan maksud dari kata bahagia tersebut.


Episode ke 8 sendiri memang direncanakan akan mengeliminasi 2 peserta The Next Mentalist sekaligus, mengingat episode sebelumnya (episode ke-7), ia tidak bisa melakukan eliminasi karena saat itu para peserta beraksi bersama bintang tamu, hingga dianggap tak adil jika melakukan eliminasi malam itu. Dan saat memasuki proses eliminasi di episode ke-8, Master Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan Tortor The Oracle sebagai peserta yang harus tereliminasi malam itu, jauh berbeda dengan perkiraan yang telah disebutkan oleh Riana sebelumnya. (Lengkapnya seluruh hasil eliminasi : Update plus Profil peserta The Next Mentalist)


Untuk lebih jelasnya, respon dari Lady Dhiana dan juga Riana bisa Anda lihat sendiri dalam potongan-potongan video klip yang diambil dari tayangan episode ke-8 berikut ini:



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kisah Cinta dibalik ajang The Next Mentalist", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kisah Cinta dibalik ajang The Next Mentalist"

Post a Comment