Romantisme Riana si Gadis Misterius

Topik Pilihan :

Peserta The Next Mentalist yang satu ini kembali menampilkan sesuatu yang berbeda. Jika biasanya aksi yang dilakukannya bernuansa seram alias horor, kali ini justru tak ada kesan menakutkan sama sekali dari apa yang dipertunjukkannya. Adakah ini merupakan trik yang dilakukannya untuk lebih membuat nuansa misterius lebih melekat dalam dirinya?

Pada penampilannya yang ke sekian di episode ke-7 The Next Mentalist, yang ditayangkan secara live di stasiun TV Trans 7 pada hari Minggu lalu tanggal 5 Januari, disebutkan bahwa aksi yang akan ditampilkan Riana adalah tentang masa lalu dari dirinya sendiri. Acara tersebut sendiri secara keseluruhan menampilkan para peserta The Next Mentalist yang ber'duet' dengan bintang tamu pilihan masing-masing peserta.

Sesaat sebelum kesempatan untuk Riana tampil, diperlihatkan sebuah video pembuka yang mengulas tentang apa sekiranya yang akan ditampilkan Riana dalam aksinya. Ternyata Riana tidak mau menjelaskan dan hanya sibuk menggambar sesuatu dalam sebuah kertas. Bintang tamu yang mendampingi Riana ternyata adalah Ardhy Dwiki, seorang Lyrical Dancer, yang juga finalis ajang Indonesia Mencari Bakat 3 beberapa waktu lalu.

Dijelaskan oleh Ardhy, kesulitan untuk bisa tampil bersama Riana adalah karena sulitnya berkomunikasi. Komunikasi antara dirinya dengan Riana hanyalah melalui sebuah gambar.

Tapi pilihan Riana untuk berkolaborasi dengan Ardhy Dwiki sepertinya sangat tepat, terbukti sesaat setelah melakukan aksi di atas panggung The Next Mentalist, keduanya mendapatkan 'standing applause' dari Master Deddy Corbuzier, artis Vicky Shu dan juga om Indro Warkop yang juga hadir sebagai komentator.

Untuk Anda yang mungkin masih penasaran dengan kolaborasi Riana dan Ardhy Dwiki yang membawakan lagu Mirrors dari Justin Timberlake silakan menyaksikannya dalam video berikut ini

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Romantisme Riana si Gadis Misterius", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Romantisme Riana si Gadis Misterius"

Post a Comment