Batman dipenjara karena Mencuri dan Narkoba

Topik Pilihan :

Mungkin anda mengira ini hanyalah suatu lelucon saja, tapi sayangnya bukan. Ini nyata lho...dan untuk mengetahui lebih jelas tentang Batman yang telah melakukan tindakan kriminal hingga akhirnya masuk penjara, silakan anda simak yang berikut ini...

Sebagai seseorang yang memiliki banyak fans, tentulah suatu hal yang membanggakan. Terlebih jika anda bukanlah seorang selebriti alias hanya seorang warga negara biasa. Namun hal ini rupanya kurang disadari oleh Batman. Orang tuanya mungkin memberi dia nama Batman karena berharap dia juga bisa ikut menegakkan kebenaran, Tapi jangankan melakukan sesuatu yang benar, dia malah menjadi seorang kriminal.

Dia memang bukanlah superhero yang kita kenal, tapi ini pastinya akan sangat membuat malu sang superhero, Batman. Dari tanda pengenal yang dimilikinya, dia merupakan warga negara Singapura, bernama lengkap Batman bin Suparman. Beberapa waktu lalu dia akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 33 bulan karena terbukti melakukan pencurian dan juga penyalahgunaan narkoba.

Tindakan kriminal yang dilakukannya adalah mencuri kartu bank milik saudaranya dan menggunakan heroin. Dia juga dilaporkan terekam kamera CCTV tengah membobol ruangan di Depot Heights Shopping Centre di Singapura sebanyak dua kali, dengan total curian sebesar £ 250.

Menurut laporan, ia ditangkap pada bulan Agustus lalu dan telah mengakui bersalah atas semua tuduhan, sebelum akhirnya divonis pada hari Senin lalu.


Dalam jejaring sosial Facebook, sebenarnya pria yang kini berusia 23 tahun itu telah memiliki lebih dari 11.000 penggemar, terutama setelah KTP aslinya yang terbaca jelas namanya, yaitu Batman bin Suparman, juga dia unggah ke jejaring sosial tersebut. Namun bukannya ia menjadi teladan bagi penggemarnya, dia malah memilih melakukan tindakan kriminal hingga mengakibatkan kekecewaan bagi para penggemarnya.

Salah satu penggemarnya membuat suatu kutipan dari film, "Kamu mati sebagai pahlawan, atau hidup lebih lama melihat dirimu menjadi penjahat."

Memang masih banyak penggemarnya yang masih belum percaya, dan satu komentar mereka yang membuat kita bertanya, "Apa mungkin penjara bisa menahan Batman bin Suparman ?"


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Batman dipenjara karena Mencuri dan Narkoba", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Batman dipenjara karena Mencuri dan Narkoba"

Post a Comment