Inilah saat Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa

Topik Pilihan :

Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan kesayangan, kematian sosok hewan kesayangan tentunya menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan. Dan inilah yang membuat sebuah perusahaan krematorium membuat sebuat terobosan dengan memberikan penawaran menarik bagi Anda.

Mulai musim gugur ini, sebuah perusahaan asal Texas, Amerika Serikat, bernama Celestis Inc, menawarkan sebuah upacara pemakaman menarik, dimana mereka akan mengirim sisa-sisa kremasi hewan peliharaan ke luar angkasa. Inisiatif baru ini disebut 'Celestis Pets', dan menurut perusahaan, itu semua hanyalah untuk membantu pemilik menghargai kehidupan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Sejak tahun 1997, sebenarnya Celestis Inc sudah berkecimpung dalam bisnis yang menghantarkan abu kremasi manusia ke luar angkasa, dan itu termasuk abu pencipta 'Star Trek', Gene Roddenberry. Ini adalah pertama kalinya mereka memperluas layanan mereka untuk hewan peliharaan, dimana mereka juga bekerja sama dengan markas 'Into the Sunset Pet Transition Center' di San Diego untuk menangani hal tersebut.

"Saya pikir kita bisa menciptakan beberapa norma-norma budaya baru," kata Steve Eisele, Direktur markas Celestis Pets di Houston. "Kemanusiaan memiliki banyak ritual yang berbeda. Kami pikir kami mengambil ritual ini dengan harapan semuanya itu (abu-abu kremasi) akhirnya bisa melakukan perjalanan ke berbagai tempat apakah mereka berada di planet ini atau dari planet ini, "jelasnya.


Ada beberapa paket untuk pemilik hewan peliharaan yang bisa mereka pilih, yaitu mulai dari: mereka dapat mengirim sampel kecil dari sisa-sisa hewan peliharaan mereka ke orbit untuk $ 995, atau mengirim mereka semua ke sebuah tempat di bulan dengan biaya $ 12.000. Paket kedua memang lebih mahal karena akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan.

"Misi Apollo hanya butuh tiga hari untuk sampai ke bulan, sehingga diperkirakan ada jalan yang lebih cepat," kata Eisele. "Tapi itu semua tergantung pada peluncuran. Ini bisa memakan waktu sedikitnya tiga hari, atau berdasarkan yang lintasan yang akan diambil."

Perusahaan akan meluncurkan spaceflight memorial pet komersial pertama pada bulan Oktober mendatang dengan sisa-sisa hewan gembala Australia bernama Apollo.

Sumber: CBS Local

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Inilah saat Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Inilah saat Hewan Peliharaan Anda menuju Luar Angkasa"

  1. hahhaha ada-ada aja... kemaren kelinci saya baru mati juga neh..... sayang diangkasa ndak ada rasi bintang kelinci...hehheheh
    =====================
    Pakan kelinci pedaging

    ReplyDelete