Ubah Nama jadi 'iPhone Seven' untuk dapat iPhone 7 Gratis?

Topik Pilihan :
Agar dapat memiliki sebuah iPhone 7, seseorang harus mengeluarkan uang sebesar empat setengah kali gaji rata-rata di Ukraina, namun sebuah peritel lokal bersedia untuk memberikan sebuah iPhone 7 secara cuma-cuma alias gratis bagi penggemar produk keluaran Apple, hanya dengan syarat agar bersedia mengubah namanya menjadi 'iPhone Seven'.

Allo.ua, perusahaan ritel terbesar di Ukraina, saat ini sedang melakukan gebrakan yang tak lazim saat rangka promosi peluncuran produk terbaru keluaran Apple, yaitu iPhone7. Perusahaan ritel ini membuat sebuah tantangan bagi orang yang bersedia secara resmi mengubah awal nama mereka menjadi 'iPhone' dan akhir nama menjadi 'Seven' untuk mendapat kesempatan memenangkan sebuah telepon genggam terbaru produksi Apple tersebut. Untuk itu para peserta terlebih dahulu diharuskan untuk mendatangi Pengadilan Negeri setempat dan mengisi aplikasi untuk secara resmi dapat mengubah nama mereka. Setelah KTP dengan nama 'baru' yang sah diterima, mereka kemudian harus berfoto selfie dengan menyertakan KTP tersebut dan mengirimkan hasil foto tersebut ke Allo.ua sebagai konfirmasi bahwa mereka telah melakukan perubahan nama sesuai tantangan yang dikeluarkan oleh pihak ritel. Dan dari seluruh peserta, perusahaan ritel tersebut akan memilih lima orang pertama yang memenuhi syarat untuk mendapatkan masing-masing sebuah iPhone 7 32BG, dan akan mengundang mereka secara resmi dalam acara pengambilan hadiahnya di kantor Allo.ua sambil menunjukkan KTP resmi terbaru mereka.


Untuk memastikan bahwa 'sayembara' ini dilakukan secara adil, sebelumnya pihak Allo.ua sebagai penggagas telah lebih dahulu melakukan penelitian ddan memastikan bahwa tak ada seorang pun yang bernama 'iPhone Seven' sebelum 'sayembara' ini resmi diumumkan. Dan mengingat betapa populernya nama Apple iPhone, sementara biaya pengurusan penggatian nama termasuk murah, hanya sekitar $4 (atau sekitar Rp.50rb), mungkin hal ini akan membuat pemerintah setempat akan berpikir untuk menaikkan biaya pengurusan ganti nama. 'Sayembara' ini resmi diluncurkan bersamaan dengan masa promosi, yaitu tanggal 17 Oktober 2016, dan berlangsung hingga 1 Maret 2017 mendatang. Terasa aneh memang, mengingat hanya lima orang pertama saja yang memungkinkan untuk mendapat kesempatan besar memiliki sebuah iPhone 7 baru secara gratis, sementara waktu berlangsungnya 'sayembara' ini demikian lama.

Pengumuman nama para pemenang yang terpilih dan beruntung mendapatkan sebuah iPhone 7 akan dimuat di situs resmi Allo.ua.
  

Mengubah nama Anda menjadi 'iPhone Seven' mungkin bakal terdengar 'gila', namun kenyataan membuktikan bahwa ada saja orang yang rela melakukan apa saja demi memiliki sebuah produk Apple. Tentu Anda masih ingat sekitar lima tahun lalu, ada seorang gadis yang rela menyerahkan kehormatannya untuk ditukar dengan sebuah iPhone 4. Lalu juga seorang pria yang menyewakan pacarnya agar dapat mengumpulkan uang untuk membeli sebuah iPhone 6.

Kini ... bagaimana dengan Anda ... ?? Tertarikkah ... ???

sumber

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Ubah Nama jadi 'iPhone Seven' untuk dapat iPhone 7 Gratis?", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Ubah Nama jadi 'iPhone Seven' untuk dapat iPhone 7 Gratis?"

Post a Comment