Wanita 22 tahun lakukan 30 operasi plastik demi Kekasihnya

Topik Pilihan :

Seorang wanita berusia 22 tahun dari Hong Kong telah menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik dalam upaya untuk menyenangkan kekasihnya. Berry Ng mulai mendapatkan prosedur saat berusia 17 tahun, karena dia ingin tampil lebih mirip supermodel barat. Dia sekarang menyesali keputusannya.

Berry Ng mengklaim bahwa kecanduan operasi plastiknya dimulai saat dia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket siswa terjangkau yang menghabiskan biaya HK$ 799 (US$ 102) untuk tiga suntikan. Namun, selama beberapa jam, ahli kecantikan tersebut meyakinkannya untuk membeli paket yang lebih mahal dengan harga HK$ 17.000 (US$ 2.175). Saat itu Berry sangat senang dengan hasilnya dan sejak itu ia mulai mencari perawatan yang lebih lagi hingga tak menyadari bahwa dirinya sudah kecanduan operasi kosmetik. Namun, keadaan justru semakin memburuk saat usianya menginjak 20 tahun dan tengah menjalin hubungan dengan pria yang sembilan tahun lebih tua darinya.
 
A post shared by @her_name_is_berry on

Pasangannya tersebut secara lisan kasar dan terus-menerus menghina penampilannya, selalu membandingkannya dengan wanita lain. Berry menanggapi hal tersebut dengan melakukan operasi plastik selama periode enam bulan, dan selama kurun waktu itu dia menjalani sebagian besar dari 30 prosedur kosmetiknya. Beberapa dari sejumlah operasi yang sudah dia lakukan adalah blepharoplasty (operasi kelopak mata ganda) dan Rhinoplasty (pekerjaan hidung). Dia juga melakukan suntikan di keningnya agar terlihat lebih bulat, juga suntikan di bibir, pipi, dan dagu.

"Jika dia sudah mengatakan 'Kamu cantik', maka saya akan berhenti," kata Berry kepada China Press .

Keluhan terakhir kekasihnya adalah bahwa payudara Berry yang dianggap terlalu kecil, hingga meminta Berry untuk menjalani prosedur pembesaran payudara. Setelah dia pulih dari prosedur terakhir itu, dia barulah tersadar setelah ucapan ibunya yang bingung dengan kecanduannya. "Kamu cantik sebelum lakukan semua ini, tapi sekarang ... kamu najis," demikian kata ibunya.
 
A post shared by @her_name_is_berry on

Berry akhirnya memutuskan untuk menghentikan kecanduannya akan operasi kosmetik dan kini ia lebih aktif berbicara melalui Youtube untuk melawan operasi kosmetik. Beberapa wanita muda dalam situasi yang sama telah meminta bantuan kepadanya melalui email yang mengatakan bahwa suami atau pasangan mereka menemukan kesalahan dengan penampilan mereka dan menekan mereka untuk menjalani operasi.

"Sebenarnya, seorang kekasih memiliki dampak besar terhadap pasangan mereka. Banyak dari mereka yang juga mengatakan hal-hal seperti yang dikatakan kekasih saya saat itu bahwa hidung saya kurang mancung atau wajah saya terlalu lebar. Dan ternyata banyak dari mereka yang juga bodoh seperti saya. Itulah sebabnya saya sekarang membuat video dan berbagi pengalaman hidup saya, "kata Berry Ng.
 
Berry juga menambahkan bahwa kini dia menyesali karena telah begitu banyak melakukan operasi kosmetik yang telah mengubah penampilannya dan berharap bisa mendapatkan kembali wajahnya yang dulu. Dia sudah tidak ingin lagi menjalani prosedur operasi kosmetik di masa depan. 
 

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Wanita 22 tahun lakukan 30 operasi plastik demi Kekasihnya", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Ini merupakan postingan terbaru

0 Tanggapan untuk "Wanita 22 tahun lakukan 30 operasi plastik demi Kekasihnya"

Post a Comment