Profil Lengkap Tortor The Oracle

Topik Pilihan :

Seperti hal-nya Riana, magician yang satu ini terbilang cukup unik dengan karakter yang juga berbeda dengan peserta The Next Mentalist lainnya. Dikenal dengan sebutan Tortor dan memiliki nama panggung The Oracle juga memiliki ciri khas kaca mata hitam bulat dengan rambut hitam panjang.

Memiliki nama asli Gus Hartono, peserta yang satu ini berasal dari Depok dan saat ini juga masih bertempat tinggal di kota Depok. Kekuatan pikiran dan tenaga dalam adalah modal yang utama dari setiap penampilannya.

Selain sudah memiliki istri dan anak, dia juga sempat mendalami pendidikan di Institut Seni Indonesia dan Akademi Seni Drama dan Film di Jogjakarta. Melalui pendidikan yang pernah dilalui inilah juga yang membuat dia mampu menjadi seorang storyteller magician yang baik.

Saat ini Tortor merupakan CEO, Founder dan Mentalist di perusahaan yang didirikannya, yaitu TORTOR Magic Management. Dia juga CEO, Founder dan Storyteller Magician di Pondok Dongeng Nusantara (PDN).

Meski sempat dilarang untuk menggunakan unsur etnik dalam penampilannya di ajang The Next Mentalist, namun berkat dukungan dari penonton juga komentator yang hadir, akhirnya Tortor bisa kembali menampilkan unsur etnik Nusantara dalam penampilannya.

Diharapkan juga semoga melalui pertunjukan magic yang dilakukan oleh Tortor, kebudayaan Indonesia yang kaya akan lebih dikenal oleh masyarakat dunia.

Tortor (Gus Hartono) bersama istri dan anak.


Update (12 Januari 2014):
Tortor tereliminasi pada episode ke 9 ajang The Next Mentalist, tanggal 12 Januari 2014.

Sumber foto: Tortor

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Profil Lengkap Tortor The Oracle", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Profil Lengkap Tortor The Oracle"

Post a Comment