Foto-foto Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014

Topik Pilihan :

Wanita kelahiran Wamena ini selain memiliki wajah yang cantik, pengetahuannya dalam bermusik juga patut diperhitungkan. Nowela Michelia atau akrab disapa dengan nama panggilan Lia ini merupakan salah satu peserta terpopuler di ajang Indonesian Idol 2014.

Nowela Mikhelia atau Nowela Elizabeth, wanita berdarah campuran Papua serta Batak ini selain memiliki bakat yang sangat baik dalam bermusik, dia juga memiliki kecantikan yang khas. Pantaslah jika dia selalu disebut-sebut oleh juri sebagai peserta yang lebih cocok berada di panggung American Idol daripada Indonesian Idol.

Alasan itu pun sepertinya tak berlebihan, mengingat Nowela dengan kemampuannya yang baik dalam bernyanyi juga telah banyak berkeliling Indonesia. Jadi selain menjadi duta musik bagi bangsa Indonesia, Nowela juga layak menjadi duta pariwisata untuk lebih mengharumkan nama Indonesia nantinya.

Berikut foto-foto Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber yang ada.
 


























Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Foto-foto Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Foto-foto Nowela Mikhelia - Indonesian Idol 2014"

Post a Comment