15 DJ Wanita Terseksi di Dunia

Topik Pilihan :

DJ atau disc-jockey adalah salah satu jenis profesi yang masih didominasi oleh laki-laki. Namun, kini sudah mulai banyak dikenal wanita-wanita yang sangat berbakat, karismatik, dan terampil sebagai DJ wanita. Kecantikan dan keseksian mereka berbaur indah dengan musik mereka dalam suasana pesta glamor di berbagai klub malam, pantai, atau rumah pribadi yang mewah.

DJ wanita dan kontribusi mereka di dunia hiburan adalah hal yang kami hadirkan kali ini untuk Anda. Para wanita dalam daftar ini tidak hanya mampu memikat Anda dengan keterampilan mereka untuk mencampur berbagai musik, tetapi juga dengan keindahan fisik mereka.

15. Sam Cooke
Sam Cooke adalah disc jockey dari Inggris yang seringkali menggabungkan unsur kesejukan dan keseksian dalam setiap satu dari penampilannya. Sebuah karakteristik khusus yang membuat Sam Cooke cukup terkenal di kalangan lainnya DJ adalah kenyataan bahwa ia selalu memakai pakaian yang terlihat anggun, elegan, namun sporty saat melakukan pekerjaannya. Sam memulai debutnya pada tahun 2009 dan masih dianggap sebagai salah satu DJ wanita yang paling sukses di Eropa.

14. Rhiannon
Rhiannon adalah DJ wanita yang memiliki sedikit gaya tomboy. Ia dilahirkan di Kanada dan sampai hari ini hari ia masih memegang status sebagai salah satu Disc Jockey terbaik di negaranya. Dia cukup aktif di media sosial dan sering meng-upload video dan remix terbaru di akun YouTube-nya. Rhiannon juga telah memiliki banyak sekali pengalaman dalam profesinya sebagai DJ. Dia telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menjadi DJ dalam berbagai kegiatan elit selebriti.

13. Milinka
Profesi sebagai Disc Jockey di Indonesia masih cukup langka, terutama jika seorang wanita. Maklum, kehidupan malam glamor dipandang sebagai sesuatu yang negatif oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, kesan negatif dapat diabaikan oleh DJ Milinka, ketika ia mampu untuk terus mendapatkan prestasi baik nasional maupun internasional dan membuat negaranya sendiri bangga padanya. Pada 2013, Milinka bahkan tercatat sebagai salah satu selebriti terpanas Indonesia oleh majalah FHM.

12. Sarah Giggle
Dia adalah salah seorang wanita yang sangat berbakat dari London. Sarah memang berasal dari London, kota yang melahirkan banyak Disc Jockey wanita yang terkenal di dunia. Sebagai seorang DJ, dia sudah memiliki karir yang cukup mapan, dan itu dimulai pada tahun 2008. Dia secara teratur tampil di pesta pantai di Ibiza dan menampilkan keahliannya dalam menggaruk cakram dan remixing musik. Tentu saja, dia melakukan pekerjaannya dengan mengenakan pakaian super hot untuk membuat orang-orang di partai yang lebih bersemangat.

11. Tenashar
Tenashar adalah DJ wanita yang sangat imut dari Singapura. Meskipun wajahnya terlihat sangat manis dan polos, keahliannya sebagai seorang DJ tidak dapat diremehkan. Tenashar berhasil menjadi wanita Asia pertama pada daftar "100 Best DJ" yang dipublikasikan oleh majalah DJ Mag. Dia juga sangat berani dalam mengungkap keindahan dan sensualitas tubuhnya dalam sebuah pesta. Saya pikir itu hanya masalah waktu untuk melihat dia di panggung dunia, mengingat popularitasnya di Asia yang meningkat dengan cepat dalam dua tahun terakhir. [lihat juga: 10 DJ Wanita Terseksi dan Terpanas di Asia]

10. Devina
Dalam dua tahun terakhir, popularitas Devina meroket setelah tampil secara teratur sebagai model di berbagai media khususnya di Asia Tenggara. Tidak hanya sebagai model, Devina juga berhasil membangun karir yang stabil sebagai DJ wanita. Dia seksi, pintar, dan elegan pada saat yang sama. Tidak hanya itu, dia memiliki cukup banyak pengalaman sebagai seorang DJ di berbagai event internasional. Sebagai penggemar, Anda pastinya benar-benar berharap untuk melihat Davina tampil pada tahap dunia bersama dengan Disc Jockey terkenal lainnya.

9. Carolina Cartell
Carolina adalah Disc Jockey wanita dari Perancis yang sangat berbakat dan memiliki banyak pengalaman bekerja dengan banyak selebriti terkenal seperti Diddy, Black Eyed Peace, dan YMCMB. Kecantikannya dapat dilihat dengan melihat foto-foto yang diambil oleh fotografer Perancis profesional. Dalam hal kecantikan dan bakat, Anda akan yakin bahwa Carolina adalah salah satu DJ wanita terbaik di dunia.

8. Kellie Acreman
Kellie Acreman adalah DJ wanita yang dalam dua tahun terakhir sering muncul di berbagai media internasional. Lahir di Inggris, Kellie menjadi terkenal sebagai DJ ketika ia dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling cantik di Inggris pada periode awal karirnya. Sebelum menjadi terkenal hingga saat ini, dia hanya seorang DJ terkenal yang tampil di berbagai klub malam kecil di London. Setelah melalui kerja keras, Kellie akhirnya berhasil membuktikan bakatnya kepada dunia.

7. Tamara Sky
Tamara lahir di Puerto Rico dan dia terkenal karena foto-fotonya yang sangat eksotis dan sensual. Bahkan sebelum menggaruk cakram, Anda akan kagum dengan melihat keindahan tubuhnya. Tamara Sky memutuskan untuk pindah ke Miami Beach pada usia 19 tahun untuk mengejar karier sebagai Disc Jockey. Maklum, daerah ini memang dikenal sebagai tempat di mana berbagai pihak internasional seringkali mengadakan event, dan mereka biasanya mengundang DJ berkelas dunia untuk tampil di acara tersebut. Setelah menjalankan karir sebagai seorang pemula selama beberapa tahun, Tamara akhirnya berhasil mendapat kesempatan untuk menunjukkan keahliannya dalam banyak acara internasional.
 

6. Charlotte Narni
Inggris dikenal sebagai surga DJ wanita, karena ada banyak Disc Jockey berbakat lahir di negeri ini. Salah satunya adalah Charlotte Narni, seorang wanita yang bahkan memiliki acara sendiri pada dua stasiun radio yang berbeda. Popularitas Charlotte di Inggris tak perlu diragukan, di mana ia sering diminta untuk tampil untuk berbagai acara yang diselenggarakan oleh selebriti papan atas. Dia juga tercatat sempat tampil di berbagai negara, seperti Sri Lanka, Perancis, Siprus, Cina, dan banyak tempat-tempat eksotis lainnya.

5. Keli Hart
Lahir di Australia, Keli Hart memulai debutnya pada tahun 2005. Ia memulai karirnya dengan tampil di berbagai acara lokal di Sydney, sampai akhirnya menarik perhatian pemilik klub malam pesta besar dan event organizer internasional. Dalam jangka waktu lima tahun setelah debutnya, Keli telah tampil di ratusan event nasional dan internasional. Tentu saja, keahliannya sebagai seorang DJ kini semakin meningkat seiring dengan kesempatannya untuk tampil di acara-acara yang lebih menantang.

4. Juicy M
Wanita Ukraina ini dianggap sebagai salah satu DJ wanita paling sukses di Eropa. Dia telah tampil di ratusan acara bergengsi, menunjukkan keseksiannya serta bakatnya dalam mengolah musik. Pendapatan tahunan-nya pun sangat tinggi, tidak hanya dari profesinya sebagai DJ, tetapi juga dari karya modeling-nya. Anda akan bisa menemukan banyak foto-foto dirinya di berbagai majalah di Eropa, sebagian besar majalah gaya hidup dan majalah fashion pria.

3. Niki Belucci
Niki Belucci terkenal karena gerakan energik yang seringkali ditampilkannya saat memperagakan aksinya. Niki memulai karirnya sebagai Disc Jockey pada usia 19 tahun, tak lama setelah ia memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai aktris film. Keputusannya itu terbukti benar, meskipun saat itu dia masih harus melalui periode kerja keras yang ekstrim. Pada tahun 2003, dia memulai debutnya di berbagai klub malam kecil. Butuh waktu beberapa tahun dan ratusan pertunjukan sebelum akhirnya diakui oleh masyarakat internasional.

2. Claudia Cazacu
Claudia Cazacu adalah wanita yang sangat eksotis, eksotis sebagai namanya. Dia lahir di Amerika Serikat dan dianggap paling sukses sebagai Disc Jockey wanita, baik dari segi finansial dan popularitas. Claudia Cazacu memiliki label rekaman sendiri, di mana dia telah menghasilkan berbagai single berkualitas tinggi dan album. Tidak hanya itu, dia juga memiliki sebuah program radio yang disebut Haute Couture, yang disiarkan di 14 stasiun radio internasional.

1. Mari Ferrari
Lahir di Rusia, Mari lebih sukses dari Disc Jockey wanita lainnya. Dia juga merupakan produser untuk berbagai album remix dan telah berkolaborasi dengan banyak musisi internasional besar seperti Adam Reeves. Dia juga model untuk berbagai majalah gaya hidup dan fashion terkenal di negaranya. Mengingat bakat dan prestasinya, Anda pasti akan setuju untuk memberikan Mari Ferarri judul dari DJ wanita terpanas di dunia. 


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "15 DJ Wanita Terseksi di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "15 DJ Wanita Terseksi di Dunia"

Post a Comment