10 Wanita Pembalap Mobil Terseksi di Dunia

Topik Pilihan :

Wanita dengan mobil balap? Balapan mobil sudah ada sejak lebih dari 100 tahun yang lalu, dan olah raga ini memang secara keseluruhan lebih di dominasi oleh kaum lelaki. Kehadiran wanita di ajang balap mobil akhirnya berdampak pada NASCAR, IndyCar, NHRA, dan lainnya. Berikut daftar sepuluh wanita terseksi di dunia yang selama ini telah ikut meramaikan ajang balap mobil. Dan keseluruhan dari mereka sudah teruji kemampuannya di belakang kemudi kendaraan roda empat.

10. Madalena Antas
Di Portugal, Madalena Antas telah lama dikenal sebagai pembalap mobil wanita. Di Amerika, ia dikenal sebagai seorang wanita cantik yang berkari di bidang olah raga otomotif. Pastinya, Madalena sangat tidak berkeberatan jika wajah cantiknya harus tersapu debu jalanan saat ia berpacu dengan kendaraannya. Dan ketika ia sedang tak ada kegiatan dengan mobil balapnya, Madalena menikmati lukisan minyak serta berpose untuk majalah pria.

9. Maryeve Dufault
Maryeve Dufault merebut gelar sebagai Miss Hawaiian Tropic International di tahun 2000 silam dan menjadi wanita asal Quebec yang berhasil menjuarai ajang tersebut. Wanita cantik asal Kanada ini juga telah tampil di sejumlah majalah dan di berbagai acara televisi. Maryeve pun kerap kali menggunakan hasil usahanya sebagai model untuk mendanai karir lainnya sebagai seorang pembalap, hingga akhirnya ia berhasil finish di urutan ke 16 dalam pengumpulan poin di ARCA series tahun 2011 lalu.

8. Milka Duno
Milka Duno mungkin memang bukanlah yang tercepat di lintasan balap. Tapi yang pasti ia merupakan wanita yang cerdas dengan empat gelar master yang disandangnya. Dia telah berkompetisi di berbagai seri balap sejak tahun 1998, dan merupakan pembalap wanita yang paling berpengalaman dalam sejarah IndyCar meski belum berhasil finish di urutan 10 besar. Kecantikan wanita pembalap yang ini selalu menjadi pujaan bagi para penggemarnya dengan senyuman yang menawan serta kepribadiannya yang hangat.
7. Leilani Munter
Pembalap wanita asal Amerika ini selalu tampil menggairahkan dalam setiap arena balap yang diikutinya. Tak bisa dipungkiri bahwa wanita yang satu ini memang cantik menawan dengan gelar di bidang Biologi yang disandangnya. Dia pun telah dikenal dunia sebagai pembalap profesional, khususnya di seri ARCA. Dan yang tak kalah menakjubkan, ia pun ternyata merupakan seorang aktivis lingkungan yang selalu mendorong untuk penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan di arena balap.
 
6. Ashley Force Hood
Ashley merupakan pembalap wanita yang paling imut dan juga terkenal akan sikapnya yang konsisten dalam memenangkan setiap lomba yang diikutinya. Dan bagaimanapun juga, wanita ini pastinya harus merasa beruntung menjadi putri dari seorang pembalap legendaris, John Force. Ya, wanita imut ini akan membuat Anda terpesona jika melihatnya berpacu di lintasan dengan kecepatan 250 mph.
 
5. Susie Wolff
Pembalap wanita asal Skotlandia ini, Susie Wolf, telah banyak dikenal di lintasan Formula Renault, Formula Three dan DTM series. Saat ini ia telah menjadi sopir pengembang untuk sebuah tim Formula 1 yang sebagian sahamnya dimiliki oleh suaminya.
 
4. Courtney Force
Courtney Force merupakan adik dari pembalap Ashley Force Hood. Dan seperti juga halnya Ashley, ia pun mengikuti jejak ayahnya, John Force, untuk menjadi sopir 'imut' di ajang NHRA Top Fuel. Di musim 2013 lalu, ia berhasil lolos dalam babak kualifikasi di posisi nomor satu sekaligus juga memenangkan ajang tersebut.
 
3. Shannon McIntosh
Mungkin akan sulit dipercaya jika membayangkan wanita cantik berusia 26 tahun ini harus duduk di belakang kemudi mobil balap. Tapi itu memang nyata. Ia memulai karir balapnya di lintasan Cape Motorsports pada ajang Wayne Taylor Racing pada tahun 2011 yang lalu. Pada tahun 2012, Shannon hadir sebagai satu-satunya pesaing wanita di ajang US F2000 National Championship dan juga merupakan satu-satunya wanita Amerika dalam The Road to Indy. Dia berhasil menyelesaikan ajang US F2000 National Championship di tahun 2012 lalu dengan mengumpulkan 18 poin.
 
2. Cyndie Allemann
Cyndie Allemann yang kini berusia 26 tahun merupakan pembalap wanita asal Swiss yang merupakan pendatang baru di dunia balap mobil. Dia merupakan putri dari mantan karting Swiss, Kurt Allemann, dan adik dari sesama pembalap, Ken Allemann. Ia memulai karir balapnya saat mengikuti seri Firestone Indy Lights di tahun 2008. Ia pun menjadi satu-satunya pembalap wanita yang pernah bersaing di Super GT series di tahun 2012 lalu.
 
1. Danica Patrick
Danica Patrick adalah seorang wanita berusia 29 tahun yang paling sukses dalam sejarah American open-wheel racing. Dia baru-baru ini membuat gebrakan baru dengan beralih dari ajang IndyCar ke NASCAR. Dan langkah itu dinilai tepat, terutama setelah ia berhasil di urutan 10 besar dalam ajang Daytona 500 di tahun 2013 lalu. Hasilnya, ia berhasil menarik banyak sponsor yang ingin sekali mendukungnya, selain karena parasnya yang cantik menawan.

sumber:

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Wanita Pembalap Mobil Terseksi di Dunia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Wanita Pembalap Mobil Terseksi di Dunia"

Post a Comment