[+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-1]

Topik Pilihan :

Gadis yang akrab dipanggil Riana ini memang cukup menarik perhatian pemirsa yang mengikuti tayangan The Next Mentalist. Dia memang ikut menjadi salah satu peserta ajang pencarian mentalis berbakat yang "bakal" menggantikan Master Deddy Corbuzier nantinya.

Hal itu diperkuat dengan dukungan dari Master Deddy Corbuzier sendiri yang berperan selaku host merangkap juri dalam ajang tersebut. Dalam salah satu wawancara dengan C&R, diungkapkan bahwa Master Deddy Corbuzier sendiri memang sejak semula menjagokan Riana dalam ajang tersebut.

Alasannya, "Saya tertarik dengan Riana karena setiap saya ajak ngomong dia enggak mau jawab. Saat berdiskusi, beragumen, dia cuma bilang, 'Iya'. Wajahnya datar," ungkap Master Deddy Corbuzier saat itu.

Di ajang The Next Mentalist perdana, Riana juga melakukan aksi yang berbahaya.

"Dia (Riana) membuat penonton yang dipilih secara acak dibikin mati suri dan itu akan diteliti sama tim medis," jelas Master Deddy Corbuzier juga saat itu. Master Deddy juga menambahkan, bahwa ia tidak mencari sosok yang memiliki kemampuan gaib. Ia mencari seseorang yang ajaib. "Ajaib itu contohnya ada anak indigo yang bisa menghilangkan benda. Kalau gaib itu pakai setan, sesajen, jin. Yang pasti hal-hal seperti itu akan kita buang. Ada dukun hebat banget bisa santet. Bodo amat," katanya.

Dan sebelum postingan ini dilanjutkan ke bagian berikutnya [part-2], inilah foto-foto yang cukup menarik dari sosok misterius Riana, yang memiliki nama panggung The Scared.















Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "[+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-1]", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "[+Foto] Tabir Misterius sosok Riana The Scared [part-1]"

Post a Comment