Di balik pembuatan film Fast & Furious 7

Topik Pilihan :

Mungkin inilah kabar baik setelah sebelumnya sempat terdengar kabar adanya penundaan dalam pembuatan film tersebut untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Aktor Paul Walker, yang berperan sebagai Brian O'Connors dalam film tersebut meninggal dunia saat film tersebut masih dalam tahap pangambilan gambar atau syuting.

Kabar bakal ditundanya film Fast & Furious 7 untuk waktu yang tidak dapat ditentukan pastinya membuat seluruh fans Fast Furious kecewa. Hal ini yang akhirnya membuat pihak produsen kembali berunding untuk memutuskan kelanjutan dari pembuatan film Fast & Furious 7.

Pengambilan gambar dari film Fast & Furious 7 memang telah dilakukan sejak September 2013 lalu, dan menurut rencana, proses pengambilan gambar akan dilanjutkan pada tanggal 2 Desember lalu, namun hel tersebut terhenti saat Paul Walker dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tragis di California, 30 Desember 2013.

Setelah kabar akan dilanjutkannya proses pembuatan film Fast Furious 7, sempat terdengar kabar bahwa Justin Bieber-lah yang akan menggantikan Paul Walker untuk berperan sebagai Brian O'Connors. Tapi hal itu tampaknya tak akan terwujud mengingat banyaknya respon negatif dari para penggemar Paul Walker yang menganggap Justin tidaklah cocok untuk menggantikan Paul Walker sebagai Brian O'Connors dalam film tersebut.

Pihak Universal sebagai produsen film akhirnya melakukan pertemuan tertutup untuk membahas siapa yang sekiranya cocok untuk menggantikan Paul Walker nantinya. Hal ini juga dimaksudkan agar adegan yang telah dimainkan oleh Paul Walker dapat tetap diteruskan nantinya. Akhirnya beberapa hari lalu keluar rilis resmi dari pihak Universal bahwa peran Paul Walker sebagai Brian O'Connors akan dilanjutkan oleh adik kandung Paul Walker sendiri yang bernama Cody Walker, yang masih berusia 25 tahun.

Cody Walker sendiri sebelumnya tinggal di Oregon, dan ia memang bukanlah wajah baru dalam industri film Hollywood. Meskipun dia belum banyak dikenal, namun pekerjaannya sebagai stuntman atau peran pangganti membuatnya sudah terbiasa berada dalam lingkup dunia perfilman.

Berdasarkan informasi dari pihak produsen, Paul Walker dalam Fast Furious 7 akan tetap dihidupkan. Mengenai wajah Paul sendiri, menurut rencana nantinya akan dipakai CGI atau animasi komputer agar terlihat tetap hidup.

Kini tinggal menunggu jawaban dari Cody Walker. Saat ini, Cody masih bersama keluarga besarnya menjalani masa berkabung atas kematian kakak tercintanya, Paul Walker. Dan jika ia bersedia untuk menggantikan kakaknya dalam Fast & Furious 7, maka ia yang sebelumnya tinggal di Oregon harus pindah ke Los Angeles untuk memudahkan proses syuting.

Proses pengambilan gambar untuk Fast & Furious 7 itu sendiri rencananya akan kembali dimulai pada bulan Januari 2014 mendatang. Meskipun Cody memang bukanlah Paul dan tak mungkin bisa menggantikan sosoknya, namun setidaknya ini merupakan kabar baik bagi penggemar setia seri film Fast & Furious.

(sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Di balik pembuatan film Fast & Furious 7", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Di balik pembuatan film Fast & Furious 7"

Post a Comment