Kisah tewasnya seorang Ratu Kecantikan

Topik Pilihan :

Demontrasi politik yang terjadi di negara Venezuela hari Selasa lalu akhirnya merengut lima orang korban. Tragisnya, salah seorang korban tersebut adalah seorang Ratu Kecantikan penyandang gelar Miss Turismo 2013 bernama Genesis Carmona.

Genesis Carmona yang masih berusia 22 tahun harus menjadi korban tewas kelima setelah tertembak di kepala ketika terjadinya protes yang terjadi di jalanan setempat pada hari Selasa lalu.



"Kami mengkonfirmasikan bahwa Miss Turism Carabobo, Genesis Carmona, meninggal akibat tembakan di kepala, ketika terjadi protes kemarin di #Valencia", demikian tweet yang ditulis oleh sebuah harian online setempat.

Selain Genesis, tercatat ada tiga orang lainnya juga yang tertembak di bagian kepala, sedangkan seorang lainnya ditabrak sebuah mobil ketika aksi protes itu berlangsung.

Tembakan-tembakan yang terjadi itu, berdasar laporan Mirror, dilakukan oleh sejumlah pria bersenjata yang mengendarai sejumlah sepeda motor.

Sesaat setelah mendapat luka tembakan di kepalanya, gadis cantik ini langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan. Namun Tuhan rupanya berkehendak lain, perjuangan yang dilakukan sejumlah dokter berujung sia-sia dan nyawa gadis ini tak dapat terselamatkan.


Genesis Carmona ketika dibawa menuju rumah sakit untuk mendapat perwawatan

Ironisnya, Genesis yang masih berstatus mahasiswi, saat ini hanya tinggal membutuhkan waktu satu semester lagi untuk bisa lulus dari ilmu pariwisata yang didalaminya di sebuah universitas setempat.


Genesis Carmona sesaat setelah tiba di rumah sakit

Aksi demontrasi berdarah pada hari itu berakhir dengan dijebloskannya pemimpin tokoh oposisi Leopoldo Lopez ke dalam penjara. Presiden Nicolas Maduro yang kini memimpin Venezuela menuduh Lopez telah memprovokasi masyarakat hingga timbulnya bentrokan berdarah di negeri itu.




(sumber-sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kisah tewasnya seorang Ratu Kecantikan", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kisah tewasnya seorang Ratu Kecantikan"

Post a Comment