Foto-foto adegan kematian Kurt Cobain akhirnya dirilis

Topik Pilihan :

Dua dekade telah berlalu sejak Kurt Cobain, vokalis grup musik Nirvana, ditemukan tewas bunuh diri di sebuah garasi rumahnya di luar kota Seattle. Namun baru minggu lalu aparat yang berwenang dalam penyelidikan saat itu merilis foto-foto yang menggambarkan adegan-adegan bunuh diri sang vokalis.

Foto-foto yang diambil oleh Departemen Kepolisian Seattle merupakan bagian dari peneylidikan yang dilakukan oleh mreka dalam menangani kasus kematian Kurt Cobain. Di salah satu foto itu juga terdapat sebuah foto dari catatan yang ditulis oleh Kurt Cobain untuk istrinya, Courtney Love dan anaknya, Frances Bean Cobain. Tampak catatan itu ditulis Kurt dengan tinta berwarna merah dan lalu menancapkan kertas tersebut di tanah sekitar tanaman yang menghiasi garasinya.

Foto lainnya menggambarkan barang-barang yang ditemukan di sekitar jasad tubuh Kurt Cobain, termasuk dompet miliknya dimana sebuah SIM dari Washington State dengan nama Kurt Cobain mengintip keluar. Tak ada perabotan rumah yang berada di sekitar jasad Kurt Cobain saat ditemukan, hanya sebuah kursi yang tampak rusak yang ada di dekatnya.

Keseluruhan foto yang berjumlah sekitar 35 buah itu berasal dari empat rol film yang telah disimpan oleh Departemen Kepolisian Seattle sejak April 1994, dimana Kurt Cobain ditemukan tewas. Namun meski akhirnya merilis foto-foto terrsebut ke media, pihak berwenang memutuskan tak akan membuka kembali kasus tersebut. "Tidak ada perubahan, tidak ada perkembangan, tidak ada petunjuk," kata juru bicara pihak kepolisian kepada harian Washington Post.

Ikon grup musik beraliran grunge yang saat itu masih berusia 27 tahun itu ditemukan tewas setelah menembak kepalanya sendiri pada tanggal 8 April 1994. Detektif yang menyelidiki kasus tersebut menyimpulkan bahwa ia telah tewas bunuh diri tiga hari sebelumnya.



Kematian Kurt Cobain yang saat itu berada di puncak ketenarannya menjadi kontroversi, terutama setelah adanya teori konspirasi yang berada di balik kematiannya. Hingga saat ini sejumlah penggemarnya masih meragukan akibat kematiannya yang mengatakan akibat bunuh diri tersebut meski dalam foto-foto tersebut juga terdapat foto yang membuktikan kepemilikan narkoba yang tersimpan dalam kotak cerutu di dekat jasad Kurt Cobain.

Berikut foto-foto adegan kematian Kurt Cobain yang baru-baru ini dirilis


















Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Foto-foto adegan kematian Kurt Cobain akhirnya dirilis", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Foto-foto adegan kematian Kurt Cobain akhirnya dirilis"

Post a Comment