Kecantikan ini ternyata milik seorang Pria

Topik Pilihan :

Melihat kecantikan yang terpancar dari sebuah foto yang ada di atas, pastinya sulit untuk mempercayai bahwa sosok tersebut adalah seorang pria tulen. Dengan postur tubuh yang dimilikinya, tak heran banyak pria yang merasa tak percaya akan kenyataan yang harus dihadapi.

Mungkin inilah kebalikan dari postingan sebelumnya, mengenai ketampanan yang menjadi milik seorang gadis, kali ini justru kecantikan pun ternyata bisa menjadi milik seorang pria. Keindahan tubuh yang dimiliki pria ini selain telah berhasil menjadikan dirinya topik terpanas di Weibo (media sosial China), juga berhasil menjadi pusat perhatian masyarakat internet di Korea. Cowok yang memiliki nama lengkap Zhao Yi Ming ini, dengan usianya yang masih 18 tahun, berhasil meluluhkan hati banyak pengguna internet di Asia.

Selain memang berprofesi sebagai penata rias atau makeup artis, tubuhnya yang ramping menambah pesona kecantikkan yang dianugerahkan kepada pria ini. Senyum yang tersungging di bibirnya jelas akan membuat banyak pria terpesona melihatnya. Tak heran jika banyak pria yang akhirnya harus mengelus dada ketika mengetahui jati dirinya yang sebenarnya.

Berikut foto-foto Zhao Yi Ming beserta beberapa foto masa kecil dan hasil kerjanya sebagai penata rias atau makeup artis.






















Identitas diri Zhao Yi Ming

Ketika berias

Bersiap untuk suatu pemotretan

Sebelum memakai riasan

Sesudah memakai riasan

Ketika Zhao Yi Ming bekerja

Hasil kerja Zhao Yi Ming

Hasil kerja Zhao Yi Ming

Masa kecil Hasil kerja Zhao Yi Ming bersama ibu

Zhao Yi Ming kecil

Kecantikkan Zhao Yi Ming diturunkan dari sang ibu

Ayah Zhao Yi Ming ternyata tampan juga, ya..??

Zhao Yi Ming (kanan) bersama sang kekasih


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kecantikan ini ternyata milik seorang Pria", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kecantikan ini ternyata milik seorang Pria"

Post a Comment