Kesempatan Operasi Wajah plus Liburan Gratis di Thailand

Topik Pilihan :

Jika Anda wanita yang memang berminat untuk mengubah penampilan wajah Anda tapi masih belum memiliki dana yang cukup, mungkin inilah kesempatan yang harus segera Anda dapatkan. Sesuai laporan dari CNN, Tourism Authority of Thailand saat ini menawarkan kesempatan untuk membantu mewujudkan keinginan Anda itu dalam kontes Extreme Make Over.

Penawaran untuk mengikuti kontes Extreme Make Over terbuka untuk semua wanita non-Thailand yang berusia antara 25 hingga 45 tahun. Selain itu peserta yang mengikuti paket wisata medis ini juga harus bersedia tinggal di Thailand selama satu bulan penuh. Tiga wanita yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang berupa operasi wajah gratis plus uang tunai senilai $ 5.000 ditambah liburan mewah.

Untuk mengikuti kontes tersebut memang tidak dapat dikatakan mudah. Pertama, Anda diharuskan mengirimkan foto yang menunjukkan wajah Anda dari berbagai sudut, bersama dengan profil kesehatan serta penjelasan tertulis tentang alasan Anda ingin mengikuti kontes Extreme Make Over.

Kedua, jika terpilih nantinya, keseluruhan foto maupun video yang memperlihatkan Anda sejak sebelum hingga sesudah termasuk ketika Anda sedang menjalani operasi wajah akan dipublikasikan pada umum secara online.

Ketiga, publik yang akan memutuskan pemenang nantinya melalui layanan voting. Peserta dengan jumlah suara tertinggi akan mendapatkan uang sejumlah $ 5.000 serta paket wisata mewah. Selain pemenang utama, dua orang runner up juga berhak mendapat paket wisata mewah.

Pemenang nantinya harus bersedia untuk memberikan hak penuh penggunaan nama, gambar/foto, video/audio, baik sebelum maupun sesudah tahap operasi untuk keperluan iklan dan pemasaran pihak penyelenggara, baik secara domestik, internasional, online maupun offline.



Juri yang mendampingi kontes tersebut terdiri dari para ahli bedah dan ahli medis. Finalis akan diumumkan pada 7 Mei mendatang. Bila Anda berminat, bisa Anda ikuti petunjuk lebih lanjut >> DI SINI <<

Berikut video promosi mengenai ajang kontes yang 'konon' bertujuan membantu Anda untuk mewujudkan "mimpi menjadi kenyataan". Anda berminat ... ???



(sumber-sumber-sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kesempatan Operasi Wajah plus Liburan Gratis di Thailand", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kesempatan Operasi Wajah plus Liburan Gratis di Thailand"

Post a Comment