10 Model Victoria’s Secret Terpanas Sepanjang Masa

Topik Pilihan :

Victoria's Secret, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang desain dan produksi pakaian dalam wanita ternama di dunia, saat ini lebih dikenal berkat sederetan wanita cantik yang hadir sebagai model bagi perusahaan tersebut. Victoria's Secret Angel, demikianlah model-model ternama itu dikenal dunia. tak hanya sekedar cantik, namun keseksian tubuh para model ini pastinya akan menggoda 'iman' para lelaki yang melihatnya. Dan berikut daftar 10 model Victoria's Secret terbaik sepanjang masa yang kami hadirkan khusus untuk Anda.

10. Behati Prinsloo
Saat ini Behati, yang merupakan model asal Namibia, telah masuk dalam jajaran Victoria's Secret Angel. Sebelumnya, pada tahun 2008 lalu, Behati sempat menjadi model untuk anak perusahaan Victoria's Secret, yaitu Pink, hingga kemudian diangkat menjadi Victoria's Secret Angel pada tahun 2009.

9. Lindsay Ellingson
Lindsay Ellingson Marie, tercatat masuk dalam 12 model unggulan Victoria's Secret. Dia telah bergabung bersama perusahaan ini selama lebih dari 5 tahun. Lindsay dan Emanuela de Paula juga sempat terpilih sebagai pembicara untuk “Body by Victoria” bersama Alessandra Ambrosio dan Marisa Miller. Dia juga sempat tampil sebagai model fitur untuk katalog Victoria "SWIM" di tahun 2010 lalu. Dan pada tahun 2011, ia menjadi Angels pembawa bendera kebesaran Victoria's Secret, serta wajahnya turut menghiasi iklan parfum VS Attractions dan model bra terbaru, Gorgeous.

8. Ana Beatriz Barros
Ana Beatriz Barros memang merupakan perpaduan kecantikan wanita Brasil dan supermodel yang cantik. Sosoknya banyak dikenal dunia melalui berbagai penampilannya dengan Guess, kosmetik Chanel, perusahaan fashion JLO milik penyanyi Jennifer Lopez, dan tak ketinggalan pastinya Victoria's Secret. Setidaknya ia telah tampil dalam enam peragaan busana yang diadakan oleh Victoria's Secret dalam mempromosikan pakaian dalam terbaru serta setumpuk merek lingerie andalan dalam lembar katalog hasil rancangan perusahaan tersebut .

7. Brooklyn Decker
Sebelum terjun memantapkan karirnya dalam dunia akting dan modeling, Brooklyn Decker telah sempat tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Edition tahun 2010. Model muda asal Amerika Serikat ini juga sebelumnya tercatat sebagai model lingerie dan pakaian renang untuk Victoria's Secret.

6. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes telah dikenal dunia sebagai model asal Belanda yang juga berprofesi sebagai aktris. Dia mulai bekerja untuk Victoria's Secret pada tahun 2004 hingga akhirnya masuk dalam jajaran Victoria's Secret Angel pada tahun 2008. Selanjutnya ia menandatangani kontrak dengan L’Oréal. Pada tahun 2012, ia berhasil menduduki posisi lima dalam daftar model terlaris versi majalah Forbes, dengan perkiraan pendapatan sekitar $ 6.900.000 dalam setahun

5. Rosie Huntington-Whiteley
Selain berprofesi sebagai model asal Inggris, Rosie juga menjalani karirnya sebagai seorang aktris. Setelah melakukan debut pertamanya bersama Victoria's Secret pada tahun 2006, keindahan tubuh wanita muda ini akhirnya mulai dikenal luas ke seluruh dunia. Dan ketika ia memperoleh kesempatan untuk menggantikan peran Megan Fox dalam film Transformers: Dark of the Moon, perhatian media semakin terpusat pada sosoknya "genit" salah satu Victoria's Secret Angel hingga mampu menghantarkannya pada jajaran bintang papan atas Hollywood.

4. Miranda Kerr
Mengejutkan. Itulah reaksi publik kala model asal Australia ini untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam kampanye yang dilakukan oleh Victoria's Secret pada tahun 2006 silam. Sejak itu, namanya secara drastis dikenal publik sebagai salah seorang dari Victoria's Secret Angel dan mendapat pengakuan dari dunia global. Berkat keberhasilannya dengan Victoria's Secret, Miranda kini telah meluncurkan produk perawatan kulit sebagai usaha pribadinya, yang dinamai Kora Organics, serta meluncurkan sebuah buku hasil tulisannya yang berjudul Treasure Yourself.

3. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio merupakan seorang model asal Brasil yang memiliki darah Polandia dan juga Italia. Namanya mulai terkenal setelah bergabung dengan Victoria's Secret dan terpilih sebagai pembicara bagi produk dari anak perusahaan Victoria's Secret, yaitu Pink. Alessandra Ambrosio saat ini masih tercatat sebagai salah satu dari Victoria’s Secret Angels dan juga merupakan model bagi merek terkenal lainnya seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren.

2. Candice Swanepoel
Sebagai seorang model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel mulai bergabung sebagai Victoria’s Secret Angel di tahun 2010. Ketenaran dan keberuntung rupanya berpihak padanya atas hasil kerja kerasnya di dunia modeling hingga menghantarkan namanya masuk dalam daftar 10 besar Model Top yang berpenghasilan tinggi versi majalah Forbes.

1. Adriana Lima
Supermodel asal Brasil ini akhirnya berhasil menempatkan namanya sebagai salah satu ikon terpopuler dari Victoria’s Secret Angel. Sehak pertama kalinya berganung dengan Victoria’s Secret, namanya secara cepat dikenal dunia sebagai salah seorang model yang sangat populer di kalangan global. Perhatian publik, khususnya pria, semakin meningkat setelah pengakuannya dalam sebuah wawancara dengan majalah CQ yang menyatakan bahwa ia masih perawan pada saat itu. Bagi dia, seks hanya boleh dilakukan setelah menikah. Hal itulah yang akhirnya membuat minat jutaan orang dari berbagai penjuru dunia mengajukan permohonan untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Sayang, ia kini telah menikah dengan seorang pemain basket asal Serbia benama Marko Jaric dan telah dikaruniai dua orang anak. Dan meskipun banyak rekan seprofesinya yang telah berpindah untuk menjadi model bagi perusahaan lain, Adriana masih setia untuk menjadi model lingerie Victoria’s Secret yang telah dilakoninya selama lebih dari satu dekade.

sumber:

Siapakah dari Victoria’s Secret Angel di atas yang menjadi idola Anda?
Behati Prinsloo
Lindsay Ellingson
Ana Beatriz Barros
Brooklyn Decker
Doutzen Kroes
Rosie Huntington-Whiteley
Miranda Kerr
Alessandra Ambrosio
Candice Swanepoel
Adriana Lima

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud APAPUN dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Model Victoria’s Secret Terpanas Sepanjang Masa", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Model Victoria’s Secret Terpanas Sepanjang Masa"

Post a Comment