[+Foto] Bai Ling: Menuai Sensasi dengan Berani melalui Outfit

Topik Pilihan :

Real Experimental Film Festival yang baru saja diadakan beberapa hari lalu membuat heboh dunia maya. Tapi sayang, kehebohan itu bukanlah karena ajang festival film tersebut, melainkan karena kehadiran aktris Bai Ling, yang juga hadir untuk mempromosikan film terbarunya, "The Key".

Bai Ling, aktris yang kini telah berusia 48 tahun itu memerankan tokoh Ida dalam film The Key. Ia datang menghadiri Real Experimental Film Festival dengan berbalut busana atau outfit yang menurut pengakuannya merupakan hasil desain pribadinya. Busana yang terinspirasi dari judul film yang dibintanginya itu memang hanya mampu ala kadarnya menutupi bagian intim tubuhnya. Bagian intim tubuh bagian atas aktris tersebut hanya tertutup selembar kain yang berbentuk kunci, dengan rok berbentuk jaring dan bunga yang berada di tengahnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Bai Ling mengenakan juga kalung berbentuk kunci berwarana emas. Tak lupa juga lipstik berwarna merah yang sewarna dengan warna bunga di roknya. Sementara lawan mainnya, David Arquette, yang memerankan tokoh Jack, hadir dengan pakaian rapi dengan setelan jas hitam.

Penampilan Bai Ling malam itu akhirnya sukses menuai sensasi besar, bukan hanya dari media, melainkan dari dunia maya. Yang menjadi pertanyaan, mampukah sensasi dari penampilan Bai Ling ini mampu mendongkrak kesuksesan film yang dibintanginya? Dan apakah hal ini juga merupakan pertanda bahwa Bai Ling memiliki bakat lain dalam dunia fashion berkelas dunia? Anda bisa menjawabnya dengan meninggalkan komentar di bawah artikel ini.

Dan berikut foto-foto Bai Ling saat menghadiri Real Experimental Film Festival beberapa hari lalu.




sumber:
Bai Ling Got Real Experimental With Her Barely There Outfit
Bai Ling at “The Key” Screening in Beverly Hills
Night off from daddy duties? David Arquette poses up with his VERY scantily clad co-star Bai Ling at a premiere in LA

Menurut Anda, apakah penampilan sensasional Bai Ling sanggup mendongkrak popularitas film yang dibintanginya?
Ya
Tidak
Terserah, yang penting ... Asyiiik !!

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,  
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud APAPUN dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "[+Foto] Bai Ling: Menuai Sensasi dengan Berani melalui Outfit", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "[+Foto] Bai Ling: Menuai Sensasi dengan Berani melalui Outfit"

Post a Comment