Nixie: Mini Drone Wearable bagi penggemar Selfie

Topik Pilihan :

Berita gembira kini hadir untuk Anda yang gemar melakukan Selfie. Berbeda dengan tongsis yang mungkin bisa membuat Anda sedikit repot jika harus membawanya, Nixie bisa dengan mudah dipakai dipergelangan tangan Anda saat membawanya, seperti layaknya Anda memakai sebuah jam tangan. Dan hebatnya ... Nixie bisa terbang saat melakukan 'tugas'nya membantu Anda ber-Selfie-ria !!

Seiring perkembangan teknologi serta media sosial di dunia maya, menjadikan kegiatan unik Selfie sebagai trend dunia, dan untuk membuat kegiatan tersebut menjadi lebih sempurna, tak jarang harus membuat sedikit repot karena harus membawa sebuah tongkat kemana-mana. Tapi dengan kehadiran perangkat baru yang bernama Nixie, Anda nantinya tak perlu lagi harus repot membawa tongsis untuk keperluan selfie. Bentuk Nixie yang terlihat seperti quad-copter dengan kamera mini yang bisa terbang mengikuti kemanapun Anda melangkah pastinya lebih memudahkan Anda melakukan Selfie dengan hasil yang jauh lebih baik dan indah daripada melakukannya dengan bantuan tongsis.


Christoph Kohstall sebagai otak dibalik kehadiran Nixie memakai teknologi yang sebenarnya sudah ada saat ini. Ya, jenis kamera yang dapat diterbangkan memang bukanlah sebuah hal yang baru. Jika selama ini mungkin Anda pernah melihat kamera yang diterbangkan dengan sebuah drone untuk memonitor situasi sebuah tempat, seperti yang kerap dilakukan pihak kepolisian untuk memonitor situasi lalu lintas, dan ingin memilikinya untuk berfoto Selfie, keinginan Anda akan segera terwujud.


Kehadiran Nixie memang bisa dikatakan cukup fenomenal. Kehadirannya cukup mengejutkan para juri dalam sebuah kontes yang digelar oleh perusahaan raksasa Intel, yaitu "Make It Wearable", dimana Nixie berhasil merebut hadiah utama.


Saat ini generasi pertama Nixie di-klaim sebagai kamera pertama yang dapat dipakai sekaligus dapat diterbangkan. Anda bisa memakainya di pergelangan tangan Anda hingga terlihat seperti layaknya memakai sebuah jam tangan. Dan di saat Anda memerlukannya untuk berfoto Selfie, Anda tinggal melepaskannya dari pergelangan tangan Anda dan menerbangkannya.


Jelena Jovanovic, chief operating officer dari Nixie, mengatakan bahwa Nixie bisa mengambil gambal dengan resolusi HD 1080p, dan memiliki beberapa mode termasuk bumerang (drone tersebut terbang dari pergelangan tangan Anda, berputar dan kemudian kembali kepada Anda) dan follow-me (drone tersebut akan terbang mengikuti di belakang Anda).


Memang Nixie belum secara resmi dijual ke pasaran. Namun tampaknya tak lama lagi Anda akan bisa memperoleh Nixie di toko-toko gadget terdekat dengan rumah Anda, meski harga yang akan dipatok pun hingga saat ini masih belum dapat diperkirakan.


sumber:
Selfies take flight with Nixie wearable drone
Take a selfie on the go! Wearable DRONE films your every move before flying back to sit on your wrist

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Nixie: Mini Drone Wearable bagi penggemar Selfie", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Nixie: Mini Drone Wearable bagi penggemar Selfie"

Post a Comment