10 Film Superhero Terbaru yang paling ditunggu Rilisnya

Topik Pilihan :

Siapa yang tidak suka menonton film di mana superhero berjuang untuk keadilan dalam kostum yang menakjubkan dan dengan kemampuan super mereka? Kelincahan, refleks dan kekuatan yang kita lihat dalam film semakin baik dan berkembang. Superhero kini bukan lagi idola anak-anak, melainkan sudah menjadi idola semua generasi di muka bumi ini. Tokoh-tokoh fiktif ini selalu menjadi yang dinantikan kehadirannya melalui film-film. Dan berikut daftar dari 10 film bertema superhero yang paling dinantikan penayanggannya.

Kelompok yang paling terkenal dari DC Universe ini menjadi yang paling dinantikan kehadirannya di layar lebar. Dengan pimpinan Dr. Octopus, mereka masuk dalam daftar musuh terberat yang harus dihadapi oleh Spider-Man, dan semakin berkembang dengan masuknya anggota-anggota lainnya yang juga tak kalah kuatnya hingga mereka menyebut kelompoknya sebagai "Sinister Twelve". Tokoh-tokoh yang telah dikenal sebelumnya seperti Sandman, Doctor Octopus, Kraven the Hunter, Electro dan Green Goblin juga telah masuk dalam berbagai episode komik maupun games. Dan kini mereka semua akan bersatu bersiap untuk melawan Spider-Man di layar lebar. Pada Desember 2013 lalu, Sony dengan bangga mengumumkan bahwa dua film besar karya mereka dari seri Amazing Spider-Man, yang terdiri dari Sinister Six dan Venom akan segera diproduksi. Drew Goddard telah dipilih sebagai penulis skenario sekaligus pengarah film tersebut, dan mereka mengharapkan film-film tersebut akan membuat gebrakan besar di November 2016 nanti.

Tidak ada yang bisa mengabaikan kehadiran Ant-Man alias Dr. Hank Pym meskipun mereka menginginkannya. Seorang jenius di bidang ilmiah telah menemukan suatu zat yang memungkinkan dia untuk mengubah ukuran tubuhnya, seorang superhero yang juga merupakan orang yang gila teknologi akan siap meramaikan layar lebar pada 17 Juli 2015. Kini setiap orang pastinya akan menunggu Scott Lang juga akan beraksi di sana untuk membantu Pym dalam mempertahankan teknologi Ant-Man nya dalam film tersebut. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini juga didistribusikan melalui Walt Disney Studios. Produksi film Ant-Man sudah dimulai sejak bulan April 2006 dengan melibatkan penulis Edgar Wright, Joe Cornish dan Adam McKay. Selain itu juga ada nama-nama selebriti terkenal lainnya di balik produksi film tersebut.

8. The Fantastic Four (Reboot)
Jika mereka sudah dapat mengalahkan dua penjahat yang paling kuat, Silver Surfer dan The Galactus, dalam film "Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer", mereka pastinya bisa dengan mudah mengalahkan siapa pun di alam semesta komik ini. Dengan mengacu pada pola pikir ini, sutradara Josh Trank ingin mengulang kesuksesan dari empat astronot yang mendapatkan kekuatan super akibat terkena paparan radiasi kosmik. Dalam film yang telah siap untuk dirilis pada tanggal 19 Juni 2015 nanti, kita akan melihat perjuangan mereka kembali dalam melawan Dr. Doom yang semakin kuat. Akiva Goldsman dan Matthew Vaughn bertugas sebagai produser film ini sementara penulisan skenario dipercayakan pada Jeremy Slater. Disebutkan juga bahwa Michael B. Jordan akan berperan sebagai Human Torch, sementara Kate Mara akan berperan sebagai Invisible Woman ditambah Miles Teller dan Jamie Bell yang akan memainkan peran Mr Fantastic dan Thing.

Setelah berhasil menjadi blockbuster dalam "Captain America: Winter Soldier", kini kita akan lebih bersemangat untuk melihat aksi Steve Roger dalam kostum Captain America-nya ditambah Perisai Vibranium yang bahkan dapat menahan pukulan Mjolnir dari Thor. Dikatakan bahwa proyek berikutnya dari Captain America akan mengambil judul "Captain America: The Fallen Son" yang direncanakan akan rilis pada tanggal 6 Mei 2016. Dalam film ini, kita nantinya akan dapat melihat Chris Evans dalam pakaian Captain America yang sebelumnya diperankan oleh Steve Rogers dalam: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), dan Captain America: The Winter Soldier (2014). Dengan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, skenario film ini masin tersembunyi dari para fans.

Superstar WWE seperti Dave Bautista akan memainkan peran sebagai Drax, sementara aktor Vin Diesel akan menyumbangkan suaranya untuk tokoh Groot, ditambah efek suara yang menakjubkan dari Bradley Cooper pastinya akan membuat film ini layak untuk dinantikan penayangannya, Guardians of the Galaxy memang merupakan sebuah film yang wajib ditonton di tahun 2014. Seri pertama dari seri film ini sudah membuat sensasi besar dengan meraih box office sejak dirilis pada 1 Agustus 2014 sebagai produksi kesepuluh dari Marvel Cinematic Universe. Dengan mendapat $ 313.000.000 penghasilan kotor dari seluruh dunia, Marvel akhirnya mengumumkan sekuel film tersebut yang nantinya akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017. Pada Mei 2014, Bob Iger, CEO dari The Walt Disney Company juga mengumumkan keinginannya untuk membuat bisnis waralaba dari "Guardians of the Galaxy".

Dari Spiderman ke Amazing Spider-Man, tokoh superhero ini berubah, tapi tentunya tetap menjadi seorang tetangga yang ramah. Marc Webb sudah melakukan beberapa pekerjaan yang baik dalam dua sekuel pertama dari tiga film yang direncanakan dari bisnis waralaba Amazing Spider-Man. Setelah sukses dengan The Amazing Spider-Man 2, Sony kembali mengumumkan dua sekuel lainnya yang akan segera tayang, yaitu pada tanggal 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018 mendatang. Dengan pengembangan karakter dari Steve Ditko dan olahan skenario dari Alex Kurtzman, sutradara Marc Webb juga sempat berbicara tentang Andrew Garfield yang masih memainkan peran Spider-Man dengan lawan mainnya Dane DeHaan dalam Amazing Spiderman 3.

"X-Men" dan "Brotherhood" sudah berjuang banyak di pertempuran paling mematikan dalam film serial X-Men yang sudah dirilis. Tapi, dalam sekuel yang akan datang, pertarungan akan lebih seru dengan Apocalypse, sebagaimana diartikan dari nama itu sendiri. Setelah sukses yang menakjubkan dari X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer dengan Kinberg, Dan Harris dan Michael Dougherty, saat ini tengah bekerja dalam proyek besar X-Men berikutnya yang pastinya akan lebih menantang dibanding dari sekuel X-Men: First Class. Direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016, Kinberg mengatakan beberapa anggota pemeran akan kembali dalam film mendatang ini di mana kita akan melihat versi yang lebih muda dari Cyclops, Jean Grey dan Storm. Tapi tunggu! Bagaimana dengan Profesor-X atau Magneto? Pastinya, itu masih dirahasiakan.

Ketika kita berpikir tentang mutan dengan sikap menantang, ditambah dengan kekuatan super dan daya penyembuhan, kerangka adamantium yang bisa dengan mudah menghancurkan ditambah cakar panjang yang menonjol dari punggung tangannya, pikiran kita akan langsung mengarah pada Logan, tokoh mutan super ini kini sudah menduduki peringkat 4 pada IGN Top 100 Comic Book Heroes, tepat dibawah Superman, Batman dan Spider-Man. Pada Oktober 2013, 20th Century Fox telah mengumumkan Hugh Jackman dan Mangold akan kembalinya untuk film ketiga dari seri Wolverine. Penulis David James Kelly, dengan produser Lauren Shuler Donner, menyatakan bahwa sekuel ini akan terinspirasi oleh kisah-kisah Wolverine dari buku komik aslinya. Pada tanggal 20 Maret 2014, Fox telah mengumumkan bahwa sekuel film ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.

Menyaksikan dua superhero paling populer tampil dalam satu film, sipakah para penggemar komik yang akan harapkan untuk mati nantinya? Sekuel dari Man of Steel, yang rilis di tahun 2013 ini akan menjadi produksi kedua dari DC Cinematic. Pada tahun 2013, dalam San Diego-Comic-Con, Zack Snyder mengumumkan proyek besar berikutnya yang direncanakan akan dirilis pada 25 Maret 2016 dalam 3D. Dengan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio dari cerita yang disusun oleh Snyder sendiri beserta David S. Goyer, film ini disebutkan akan menempatkan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman dengan Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg , Jeremy Irons, dan Holly Hunter yang juga akan membintangi film tersebut. Kemudian pada Maret 2014, desainer kostum Michael Wilkinson juga telah mengungkapkan desain kostum untuk Batman dan Wonder Woman untuk film Dawn of Justice.

Masih ingat adegan di mana Hulk melawan "dewa kecil", Loki, sampai dia hampir mati rasa, dan obrolan lucu dari Iron Man dengan pria dalam kostum lama, Captain America? Banyak tokoh-tokoh superhero lainnya yang pastinya bakalan meramaikan film berikutnya "Avengers: Age of Ultron", yang dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Mei 2015 di IMAX-3D. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios, film ini diharapkan bisa mengulang sukses sekuel Marvel "The Avengers" yang telah rilis di tahun 2012 lalu. Penulis naskah dan sutradara Joss Whedon telah mengumumkan casting dengan Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, dan James Spader. Syuting film superhero yang paling ditunggu ini sudah dimulai sejak Februari, 2014 lalu di Johannesburg, Afrika Selatan, jadi tentunya sudah mulai hitung mundur sampai film ini akan menggebrak layar lebar dan kembali melindungi bumi kita.

Selain film-film tadi, Marvel Studios juga telah mengumumkan tanggal rilis dari enam proyek yang akan datang di Comic-Con, sementara Sony berusaha untuk menjual lebih banyak franchise film Spider-Man. Twentieth Century Fox, Warner Bros dan DC Entertainment juga menyatakan tanggal rilis proyek di masa mendatang meski tanpa pemberitahuan detail dalam lima tahun ke depan. Jadi, mulailah kencangkan sabuk Anda untuk menunggu penampilan besar dari para tokoh superhero pujaan Anda.

sumber:
Top 10 Most Awaited Upcoming Superhero Movies
IMDb


Dari daftar film di atas, manakah film yang paling Anda nantikan rilisnya?
Sinister Six
Ant-Man
The Fantastic Four (Reboot)
Captain America: Civil War
Guardians of the Galaxy 2
The Amazing Spider-Man 3
X-Men: Apocalypse
Wolverine 3
Batman V Superman: Dawn of Justice
Avengers: Age of Ultron

POLLING ini HANYA sekedar HIBURAN,
BUKAN IKLAN, TIDAK bermaksud apapun dan  
TIDAK DAPAT dijadikan acuan untuk hal APAPUN juga

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "10 Film Superhero Terbaru yang paling ditunggu Rilisnya", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "10 Film Superhero Terbaru yang paling ditunggu Rilisnya"

Post a Comment