Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa Terlaris asal Lebanon

Topik Pilihan :

Di usianya yang masih 21 tahun, Mia Khalifa sudah meraih ketenaran. Hanya dalam jangka waktu beberapa bulan saja, ia sudah berhasil menjadi bintang film terlaris. Kecantikkan serta kemolekan tubuhnya memang sangatlah menggoda bagi setiap pria yang melihatnya. Sayang, pilihan karir yang diambilnya saat ini adalah sebagai bintang film dewasa ...

Lahir pada tanggal 10 Februari 1993 di Beirut, Lebanon, Mia Khalifa beserta keluarganya hijrah ke Amerika pada usianya yang masih 10 tahun. Mereka kemudian menetap di Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di University of Texas di El Paso dan meraih gelar sarjana di bidang sejarah, Mia kini menetap di Miami.


Memasuki bulan Oktober 2013 lalu, Mia Khalifa memutuskan untuk terjun ke dalam industri film dewasa. Hanya dalam kurun waktu singkat, pada bulan Desember 2013, salah sebuah situs dewasa, P**nhub, memberikan predikat pada Mia Khalifa sebagai bintang film dewasa terlaris saat ini. Bahkan dalam salah satu informasi disebutkan bahwa dalam kurun waktu 3 Januari - 6 Januari 2015 pencarian untuk nama Mia Khalifa meningkat lima kali lipat.

Kini tak hanya ketenaran yang didapat oleh Mia Khalifa, berbagai ancaman pembunuhan pun dialamatkan atas dirinya. Hal itu disebabkan karena dalam salah satu adegan yang diperankannya, Mia terlihat melakukan hubungan s** dengan mengenakan jilbab, seperti yang banyak dikenakan wanita muslim. Tak hanya itu, ia pun dipersalahkan atas tato yang tercetak di lengan kirinya yang merupakan bait pembuka dari lagu kebangsaan Lebanon.


Mia yang memiliki ukuran tubuh 34DD-26-40, saat ini telah memiliki sekitar 140 pengikut dalam akun Twitter-nya, serta 185 ribu pengikut di akun Instagram. Tapi tak dapat dipungkiri apa yang dilakukan Mia memang telah menyebabkan kemarahan warga muslim dunia.

Ironisnya, dalam menanggapi ancaman pembunuhan atas dirinya, Mia memilih tetap untuk berkarir di industri film dewasa, seperti yang kini tengah ditekuninya. Ia menganggap ancaman pembunuhan itu hanyalah berasal dari mereka yang merasa iri akan ketenaran yang kini diraihnya.

Kontroversi tato di lengan kiri Mia Khalifa

Sumber Foto: TwitterInstagram
Sumber Berita: Wikipedia, HuffingtonPost, Mic

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa Terlaris asal Lebanon", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Mia Khalifa: Bintang Film Dewasa Terlaris asal Lebanon"

Post a Comment