Suami ceraikan Istri karena berwajah Jelek

Topik Pilihan :

Kecantikan adalah anugerah yang luar biasa bagi seorang wanita, dan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang pria yang memiliki seorang pasangan atau istri yang cantik. Tak heran, seiring perjalanan waktu dan kemajuan dalam bidang kosmetika dalam teknologi kedokteran, kini 'kecantikan' bisa diperoleh dengan mudah, hingga membuat banyak wanita berlomba untuk mempercantik diri mereka.

Dan seperti judul yang saya tulis untuk postingan ini, ternyata memang ada seorang suami dari bagian utara China, bernama Jian Feng yang telah menceraikan istrinya karena berwajah jelek, bahkan ia juga menuntut istrinya itu sebesar 750.000 Yuan ($120.000) !!

Lho? Koq bisa? Lantas kalo jelek, kenapa sebelumnya si pria mau untuk menikah dengan wanita itu? Begitu kira-kira pertanyaan yang terlintas dalam pikiran anda.

Ternyata, awalnya pernikahan mereka berbahagia, hingga saat sang istri melahirkan seorang anak. Si suami terkejut saat melihat wajah anaknya yang tidak mirip dengan salah satu dari mereka, hingga timbul kecurigaan bahwa istrinya itu telah berselingkuh, dan anak itu bukanlah anaknya.

Namun test DNA yang dilakukan membuktikan bahwa anak itu ternyata memanglah anak pasangan tersebut. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata sebelum pertemuan hingga pernikahan suami istri tersebut, si istri telah melakukan operasi plastik senilai 620,000 Yuan ($100,000) untuk merubah penampilannya menjadi lebih cantik seperti saat ini.


Sang suami yang tidak bisa menerima kenyataan tersebut lantas mengajukan perceraian. Selain itu ia juga menuntut istrinya tersebut karena dianggap telah menipu dirinya. Pengadilan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan agar sang mantan istri tersebut membayar 'ganti rugi' seperti yang diminta yaitu sebesar 750.000 Yuan ($120.000).

Semoga kisah ini bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua.

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Suami ceraikan Istri karena berwajah Jelek", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Suami ceraikan Istri karena berwajah Jelek"

Post a Comment