Kronologis aksi gagal Lady Dhiana di The Next Mentalist

Topik Pilihan :

Setelah sebelumnya Ardi Miller terkena tembakan nail gun yang dilakukan oleh dirinya sendiri, sekali lagi peserta The Next Mentalist mengalami kegagalan. Kali ini kegagalan menimpa Lady Dhiana, yang memiliki nama panggung The Empress.

Walaupun tidak sampai separah Ardi Miller, namun kegagalan yang dialami oleh Lady Dhiana saat melakukan aksi anggungnya, setidaknya cukup membuat penonton menjadi tegang. Tak tanggung-tanggung, yang dihadapi oleh Lady Dhiana saat itu adalah sebuah gergaji mesin .. !! Bisa dibayangkan apa akibat yang ditimbulkan bila anggota tubuh terkena mesin tersebut.

Kejadian terjadi pada hari Minggu kemarin, tanggal 22 Desember 2013. Sejak awal hendak memulai aksinya, Lady Dhiana, yang memiliki nama asli Dhiana Mafa Suwardi, dalam awal tayangan video sempat menyatakan bahwa ayahnya, yang pada hari itu juga sedang sakit, sedang menjalani operasi jantung di Singapura. Diungkapkan juga bahwa sang ayah sebenarnya tidak mendukung Lady Dhiana dalam mendalami ilmu escapoligist karena dianggap terlalu berbahaya.

Saat hendak memulai aksinya, kembali Master Deddy Corbuzier sebagai Host merangkap Juri di ajang The Next Mentalist bertanya akan kesiapan Lady Dhiana saat itu. Terlihat Lady Dhiana seperti tidak fokus saat itu, hingga membuat Master Deddy agak sedikit kecewa juga kuatir akan kelanjutan aksi yang hendak dilakukan. Terakhir, Master Deddy Corbuzier kembali bertanya mengenai tanggungjawab atas aksi yang hendak dilakukan, dan dijawab oleh Lady Dhiana bahwa semua yang bakal terjadi adalah tanggungjawabnya.

Selanjutnya, Lady Dhiana memperlihatkan pada penonton mengenai akibat yang akan ditanggung jika sampai terkena gergaji mesin yang telah disiapkan. Dia menunjukkan beberapa batang kayu yang akhirnya terbelah saat terkena gigi gergaji mesin.

Selain ada gergaji mesin dalam kondisi hidup, meja tempat gerjaji itu berada juga ada beberapa tombak yang mengarah ke depan.

Lady Dhiana selanjutnya di ikat dengan balutan rantai yang digembok, di tambah borgol dan juga tali yang di ikat pada lengannya yang akan menarik dirinya saat berusaha melepaskan diri nantinya. Master Deddy sekali lagi bertanya pada Lady Dhiana tapi tak jelas apa yang ditanyakan, hanya terdengar jawaban Lady Dhiana, "Ya, ya, Master". Hal ini mengisyaratkan bahwa Master Deddy Corbuzier sendiri sungguh mengkhawatirkan keselamatan dari Lady Dhiana.

Tak lama setelah semuanya siap, Lady Dhiana terlihat berusaha membebaskan diri, namun tak lama beselang terjadi insiden. Dimulai ketika Lady Dhiana terpeleset karena tidak mampu menahan tarikan tali hingga membuat Lock Pick (batang yang biasa digunakan oleh Lady Dhiana untuk membuka kunci borgol) terlepas jatuh, dan saat dirinya berusaha mengambil Lock Pick yang terlepas itu, dirinya tak lagi mampu menggapai karena masih ada tali yang menariknya.
 

Beruntung langsung ada bantuan yang memang sejak awal bersiap di sekitar pangung untuk mematikan mesin-mesin yang ada hingga tragedi yang lebih fatal tidak terjadi.

Tapi tak urung, akibat kecelakaan itu membuat lengan Lady Dhana terluka terkena gorgol hingga dirinya langsung dilarikan untuk mendapat perawatan.

Setelah mendapat perawatan dan kembali ke atas panggung untuk menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi pada Master Deddy Corbuzier, barulah Lady Dhiana mengakui kesalahannya karena tidak fokus saat melakukan aksinya. Alasan yang dikemukakannya adalah karena masih memikirkan ayahnya yang sedang menjalani operasi jantung di Singapura.

Hal tersebut akhirnya mengundang kritikan terutama dari artis Vicky Shu yang saat itu juga hadir sebagai komentator yang menyatakan bahwa hal seperti itu tidak dapat dijadikan alasan untuk seorang profesional yang berada di atas panggung.

Meskipun tidak memperoleh kesempatan untuk mengulangi lagi aksinya, Lady Dhiana masih harus bersyukur, selain karena tidak mengaalmi hal yang fatal, dirinya juga tidak sampai tereliminasi malam itu.

Update: Lady Dhiana ter-eliminasi pada episode 9, tanggal 19 Januari 2014

Berikut Anda bisa saksikan kejadian saat insiden itu terjadi ...



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kronologis aksi gagal Lady Dhiana di The Next Mentalist", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kronologis aksi gagal Lady Dhiana di The Next Mentalist"

Post a Comment