Standing Applause untuk Nowela Mikhelia

Topik Pilihan :

Meski tampil di urutan terakhir di panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 pada 21 Februari 2014, Nowela berhasil membuktikan dirinya sebagai calon bintang Indonesian Idol 2014.

Nowela Mikhelia, peserta kelahiran ujung timur Indonesia ini disebut sebagai satu-satunya peserta yang bisa memberikan pengetahuan baru dalam bermusik bagi para juri. Bahkan Ahmad Dhani sendiri mengakui bahwa baru kali ini ada peserta yang memiliki pengetahuan musik yang melebihi dirinya.

Dengan membawakan lagu "Wrecking Ball" dari Miley Cyrus, Nowela berhasil membuktikan kualitas terbaik yang dimilikinya dan mendapat pujian dari seluruh juri yang ada. Standing appaluse pun diberikan oleh Ahmad Dhani, Tantri, serta Anang.

Anang sendiri berharap agar kelak jika Nowela bisa menjadi terwujud mimpinya menjadi penyayi berkelas Internasional, bisa tetap tinggal di Indonesia. Sementara Tantri meminta di gelaran panggung Spektakuler berikutnya, Nowela bisa menyanyikan lagu dari Diana King, karena dia menganggap karakter vokal yang dimiliki Nowela cocok bila membawakan lagu-lagunya Diana King.

Dan meski tampil di urutan terakhir, menurut Ahmad Dhani hal itu pantas, karena Nowela tampil sebagai yang terbaik dari seluruh peserta panggung Spektakuler malam itu.



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Standing Applause untuk Nowela Mikhelia", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Standing Applause untuk Nowela Mikhelia"

Post a Comment