Diet Ekstrim ala Valeria Lukyanova

Topik Pilihan :

Menjadi selebriti dan dikenal dunia tampaknya tak cukup bagi sebagian orang. Obsesi yang ada dalam kehidupan manusia memang seringkali justru malah beresiko mencelakakan dirinya sendiri. Namun tampaknya resiko berbahaya tak bisa menghalangi niat seseorang untuk bisa mencapai keinginannya.

Seorang model Ukrania, yang telah dikenal dunia sebagai boneka Barbie hidup, menyatakan keinginannya untuk bisa hidup seperti layaknya boneka sungguhan, yaitu hidup tanpa makan dan minum, tapi hanya mengandalkan udara dan cahaya saja sebagai asupan nutrisi bagi tubuhnya. Valeria Lukyanova, yang kini lebih dikenal sebagai boneka Barbie hidup oleh masyarakat dunia kini sedang menjalani diet ektrim yang dikenal sebagai Breatharian atau Inedia.

Diet kontroversial ini sendiri hingga saat ini meski telah memakan beberapa korban jiwa yang akhirnya meninggal karena kelaparan, tapi masih saja ada orang-orang yang percaya dan menjalankannya. Dalam menjalankan diet ektrim ini, mereka percaya bahwa asupan makanan berupa nutrisi bisa didapat dari udara segar.

Diet yang terbilang mematikan ini awalnya diperkenalkan oleh para ahli spiritual dari India yang meng-klaim bahwa mereka bisa hidup beberapa waktu lamanya tanpa makan dan minum. Meski memang para ilmuwan hingga saat ini masih menentang adanya diet ini, beberapa buku yang telah diterbitkan memunculkan orang-orang yang akhirnya percaya dan mengikuti diet berbahaya ini, salah satu contohnya ialah Valeria.


Valeria Lukyanova sendiri yang percaya akan adanya reinkarnasi, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalankan diet ini mengaku telah bertemu dengan mahluk antar dimensi, dan kini ia menyatakan untuk membuat penampilannya sebagai promosi bagi ide-ide spiritualnya.

"Dalam beberapa pekan terakhir saya tidak lagi merasakan lapar," kata Valeria pada harian International Business Times. "Saya berharap itu adalah tahap akhir sebelum saya akhirnya bisa hidup hanya dengan udara dan cahaya saja."  

(sumber)

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Diet Ekstrim ala Valeria Lukyanova", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Diet Ekstrim ala Valeria Lukyanova"

Post a Comment