Barbie yang satu ini terlahir sebagai Pria

Topik Pilihan :

Menjadi mahluk ciptaan Tuhan yang sempurna seringkali tidaklah disyukuri oleh manusia itu sendiri. Dengan kian maraknya operasi plastik di masa modern seperti sekarang ini, penampilan asli dan sempurna kian tak lagi berharga di mata sebagian manusia.

Kesempurnaan fisik yang dianugerahkan oleh Tuhan tampaknya memang tak memuaskan dirinya. Katella Dash, seorang terapis pijat berusia 38 tahun asal Minneapolis, Amerika Serikat, menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya telah menghabiskan dana sekitar $ 99.000 (sekitar Rp.1 Milyar lebih) hanya untuk berusaha tampil sepalsu mungkin.

Meski terlahir sebagai seorang lelaki alias pria, dia merasa bahwa dirinya lebih feminim dari seorang wanita sekalipun. Itulah sebabnya dia memutuskan untuk menjalanik operasi pergantian kelamin di usianya yang ke 23 tahun di Thailand. Dan obsesinya terhadap plastik menjadikan dirinya ingin tampil berkilau layaknya boneka plastik yang hidup.

Dash mengaku bahwa dia menghabiskan waktu sekitar 3 jam sehari untuk menata rambutnya dan berias. Hingga saat ini Dash telah melakukan berbagai operasi plastik di berbagai bagian tubuhnya. Tapi dari semuanya itu, Dash lebih memfokuskan diri pada ukuran payudaranya yang kini telah mencapai ukuran H. "Saat ini, satu-satunya hal yang menghentikan saya untuk bisa mencapai ukuran L atau M adalah bahwa tidak ada lagi ahli bedah di Amerika Serikat yang bersedia untuk mengoperasi saya," katanya pada harian Daily Mail. "Satu-satunya pilihan bagi saya adalah pergi ke luar negeri untuk bisa mencapai ukuran yang saya mau."


Dr. Greg Mesna yang menangani Dash sebelumnya telah memperingatkan Dash untuk bahaya yang harus dihadapinya jika melakukan penambahan ukuran payudaranya yang telah terbilang sangat besar itu. "Implan yang sangat besar dapat mengikis jaringan yang ada dan menjadikannya  terbuka," demikian penjelasannya pada Daily Mail.

Tapi tampaknya peringatak dari dokter itu tak akan di pedulikan oleh Dash. "Saya tidak khawatir mengenai konsekuensi atau komplikasi yang mungkin akan timbul, bahkan saya juga tahu resikonya bagi kesehatan saya. Saya hanya ingin memiliki payudara yang lebih besar lagi."

Obsesi untuk menjadi seorang boneka hidup memang tak hanya dimilik oleh Dash. Sebelumnya ada beberapa kasus yang terjadi seperti yang dialami oleh Valeria Lukyanova, seorang model asal Ukraina yang telah lebih dahulu dikenal dunia sebagai boneka Barbie hidup [baca: Diet Ekstrim ala Valeria Lukyanova]. Selain itu ada pula Justin Jedlica, pria berusia 32 tahun asal New York yang terobsesi menjadi Kent Clark, sang Superman.












Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Barbie yang satu ini terlahir sebagai Pria", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Barbie yang satu ini terlahir sebagai Pria"

Post a Comment