Perhatikan Iklan ini sebelum Anda lakukan Operasi Plastik

Topik Pilihan :
Tampil menarik pastilah menjadi keinginan setiap manusia, baik lelaki maupun wanita. Dan di jaman sepeprti sekarang ini, pilihan untuk merubah penampilan wajah agar bisa tampil lebih menarik bisa dengan mudah dilakukan. Operasi plastik sudah bukan sesuatu yang aneh atau baru lagi. Tapi sebelum Anda melakukan operasi plastik untuk merubah penampilan wajah Anda, ada baiknya Anda simak gambar iklan berikut ini. Gambar iklan di bawah ini mungkin akan membuat Anda tertawa, atau justru mengurungkan niat untuk melakukan operasi plastik bagi wajah Anda ...


Bagaimana pendapat Anda mengenai gambar iklan di atas? Seorang ayah yang tampan dan seorang ibu yang cantik beserta tiga orang anak yang sangat mirip satu dengan lainnya. Sebuah foto keluarga bahagia. Namun adakah Anda melihat sesuatu yang salah dalam foto tersebut? Lucukah? Meski hanya sekilas pastinya Anda akan melihat keanehan dari foto keluarga tersebut.

Ya, Gambar tersebut diambil dari iklan sebuah pusat operasi di Taiwan, dan Anda pastinya akan dapat dengan mudah melihat bahwa ketiga anak-anak itu sama sekali tidak mirip dengan kedua orang tua mereka. Iklan tersebut rupanya ingin sekedar menjelaskan bahwa, "Satu-satunya yang perlu Anda khawatirkan mengenai operasi plastik adalah menjelaskan apa yang telah Anda lakukan pada anak-anak Anda nantinya."


Rupanya kedua orang tua dalam foto tersebut telah melakukan operasi plastik. Itu tidaklah mengherankan. Mereka berdua kini terlihat lebih menarik. Hidung yang bagus, mata yang lebih besar, serta dagu yang runcing, dan pastinya sebagian besar dari Anda ingin terlihat semenarik kedua orang tua dalam foto di atas.

Namun sayangnya, operasi plastik tentu saja takkan dapat mengubah gen Anda. Dan anak-anak Anda pastinya akan selalu mewarisi gen asli yang Anda bawa sejak lahir. Itulah sebabnya mengapa ketiga anak-anak yang tampak dalam foto di atas tak ada satupun yang memiliki kemiripan dengan orang tua mereka.


Pembuat iklan di atas ingin menyampaikan pada Anda bahwa setelah Anda menjalani operasi plastik, mungkin Anda akan berpikiran bahwa kehidupan selanjutnya akan sempurna seperti wajah Anda nantinya, kecuali jika Anda lupa apa yang harus Anda lakukan untuk menjelaskan pada anak-anak Anda nantinya. Dan untuk sekedar mengingatkan, sebelumnya ada juga kasus seputar operasi plastik yang layak Anda simak, yaitu tentang Suami ceraikan Istri karena berwajah Jelek

Jadi ada baiknya jika Anda mengambil waktu untuk lebih mempertimbangkan operasi plastik yang ingin Anda jalani. Apakah Anda siap untuk menjelaskan hal tersebut pada anak-anaka Anda yang mungkin akan menyakiti perasaan mereka nantinya?


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Perhatikan Iklan ini sebelum Anda lakukan Operasi Plastik", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Perhatikan Iklan ini sebelum Anda lakukan Operasi Plastik"

Post a Comment