Gan Lulu: Antara Sensasi dan Pacar

Topik Pilihan :

Nama Gan Lulu sudah tidak asing lagi bagi kaum lelaki. Selain wajahnya yang memang cantik, juga penampilannya yang seksi dan berani seringkali membuat kaum lelaki terpesona.

Gan Lulu berasal dari Beijing, China. Dia lulus dari Central Academy of Drama di tahun 2008. Lulu juga telah muncul dalam beberapa film, drama dan juga membintangi iklan.

Artis yang kini berusia 28 tahun ini sekarang pastinya sudah tidak malu-malu lagi untuk tampil "berani" di depan kamera, bahkan untuk foto-foto yang katanya "artistik" tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Tapi ternyata ada cerita menarik di balik kesuksesan Gan Lulu sendiri. Konon awal kepopulerannya sekarang ini berawal dari "keisengan" sang ibu yang meng-upload video ke jejaring sosial Youtube di tahun 2011 silam. Parahnya dalam video yang berdurasi sekitar 80 detik itu menampilkan Gan Lulu yang baru selesai mandi dan hanya berbalut handuk seadanya.

Menurut pengakuan sang ibu, yang bernama Lei Bingxia, ia memang sengaja meng-upload video tersebut karena ingin anaknya segera mendapatkan pacar.

Namun ironisnya, setelah video tersebut menyebar di internet, nama Gan Lulu mendadak menjadi topik pembicaraan dan malah mendapat banyak tawaran untuk membintangi film dan iklan. Sementara untuk tujuan semula sang ibu yang ingin mencarikan pacar hingga saat ini malah belum terdengar hasilnya.

Sayangnya ada kabar miring juga yang beredar. Seorang entertainer terkenal bernama Deng Jianguo menyatakan bahwa di bulan Juli 2012 yang lalu, saat dirinya belum terkenal seperti saat ini, Gan Lulu dikabarkan sempat "menjual" tubuhnya kepada seorang produser film berusia 72 tahun, tapi sayangnya ia hanya mendapat peran kecil sebagai imbalannya.

Biografi Gan Lulu:
Nama: Gan Lulu (干 露露)
Tanggal Lahir: 19 September 1985
Tinggi: 162 cm
Berat: 48 kg
Ukuran: 35D - 24 - 35
Blog: http://blog.sina.com.cn/19850919lulu
T.Sina: http://t.sina.com.cn/ganlulu0919


Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Gan Lulu: Antara Sensasi dan Pacar", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Gan Lulu: Antara Sensasi dan Pacar"

Post a Comment