Seorang Pria di India perkosa Sapi hingga Mati

Topik Pilihan :

Entah apa yang ada di benak pria yang satu ini. Melihat seekor sapi yang sedang terlihat dalam keadaan sakit, bukannya berusaha untuk menolong, dia malah secara 'mengerikan' memperkosa sapi tersebut.

Seorang pria di India ditangkap setelah sebelumnya kepergok tengah memperkosa sapi yang terluka dengan menggunakan minyak kelapa sebagai pelumas.

Muthu, demikian nama pria yang berusia antara 50 dan 55 tahun, kepergok tengah memperkosa seekor sapi, yang terbaring terluka di jalur kereta api di India selatan. Insiden ini terjadi di Tamil Nadu, sebuah negara bagian di India selatan.

Petugas kepolisian setempat juga membenarkan tentang penangkapan Muthu terkait kasus tindak pelanggaran s***sual yang tidak wajar ini. Dan pria itu, Muthu, juga telah mengakui perbuatannya.

Tindakan perkosaan yang "mengerikan" ini awalnya terlihat oleh seorang perwakilan dari Blue Cross of India (BCI), sebuah LSM yang bekerja untuk kesejahteraan hewan.

Saat itu sebelumnya Blue Cross of India (BCI) memang telah mendapatkan informasi mengenai seekor sapi yang terluka, hingga akhirnya diutus seorang relawan diutus sebagai perwakilan untuk memeriksa kondisi sapi tersebut. Namun setibanya di lokasi, relawan dari Blue Cross of India (BCI) tersebut terkejut saat melihat seorang pria tua sedang melakukan tindakan yang menurutnya "mengerikan" tersebut terhadap sapi yang tengah lemah terbaring tersebut.

"Kami awalnya tidak yakin dengan apa yang tengah dilakukan orang itu terhadap sapi. Namun ketika kami mendekat, barulah kami menyadari jelas apa yang tengah dilakukan orang tesebut. Ada sebotol minyak kelapa terus di sampingnya, yang digunakan sebagai pelumas," demikian penjelasan dari relawan Blue Cross kepada wartawan.

Saat Muthu menyadari kehadiran orang-orang yang mendekat dan mengawasi kelakuannya, dia lantas mencoba melarikan diri, tetapi tidak berhasil karena petugas relawan beserta masyarakat sekitar sudah lebih dulu meringkusnya. Muthu kemudian diserahkan kepada kepolisian setempat, walau dia sudah berusaha meminta maaf atas kelakuannya tersebut.

Sapi yang menjadi korban akhirnya segera 'dilarikan' ke rumah sakit. Namun malangnya, hewan yang memang sudah dalam keadaan sakit sebelum kejadian 'naas' itu menimpanya, akhirnya mati dikarenakan tindak perkosaan tersebut.

Sapi umumnya dianggap sebagai hewan suci di India dan disembah di beberapa bagian negara. Insiden ini pastinya sangat mengejutkan banyak orang.

(sumber-sumber)
 

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Seorang Pria di India perkosa Sapi hingga Mati", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Seorang Pria di India perkosa Sapi hingga Mati"

Post a Comment