Kronologis aksi gagal Ardi Miller di The Next Mentalist

Topik Pilihan :

Aksi Ardi Miller di episode perdana "The Next Mentalist" yang ditayangkan Trans 7, malam ini, rupanya cukup membuat heboh pemirsa. Betapa tidak, aksinya yang ditayangkan secara "Live" itu terpaksa dihentikan setelah terjadi suatu kecelakaan yang cukup fatal.

Acara yang digagas oleh Master Deddy Corbuzier yang bekerjasama dengan Trans 7 ini adalah "konon" untuk mencari "The Next Mentalist" yang akan menggantikan Master Deddy Corbuzier yang pernah meraih The World's Best Mentalist dua kali berturut-turut. Dan Magician terbaik akan dipilih tanpa menggunakan polling SMS dari pemirsa.

Namun di episode perdananya yang dimulai malam ini, sebuah kecelakaan yang cukup fatal terjadi. Dan ini menimpa Ardi Miller, seorang Illusionist, saat sedang mengawali aksinya.

Berawal dari Ardi Miller yang mengundang artis Marissa Nasution untuk ikut membantu dalam aksinya yang menggunakan "nail gun". Selanjutnya Ardi kemudian mencoba menembakkan "nail gun" tersebut ke sebuah kotak kayu besar di depannya, untuk membuktikan bahwa "nail gun" itu memang berisi paku-paku besar sebagai pelurunya.

"Bisa dilihat, betapa menyenangkan alat ini? Benar, tidak?" ucap Ardi sesaat setelah mencoba menembakkan tiga buah paku ke kotak kayu itu. Dia kemudian mencoba menembakkannya sekali lagi ke kotak itu. Dan setelah tembakan ke empat, terlihat sesaat Ardi seperti agak bingung, hingga akhirnya dia menembakkan kembali "nail gun" tersebut, tapi kali ini dia menembakkannya ke telapak tangannya. Selanjutnya, saat dia hendak melanjutkan aksinya, tiba-tiba Ardi terkejut sambil berucap "Oh my God !!...", telapak tangannya rupamya terkena tembakan paku.

Master Deddy Corbuzier yang melihat kepanikkan Ardi lantas segera menghampiri. Ardi pun segera berlalu  sambil memegang tangannya untuk segera mendapat pertolongan medis dari paramedis yang memang juga sudah disiapkan di belakang panggung.

Beberapa waktu setelah Ardi mendapat pengobatan dan kembali menemui Master Deddy Corbuzier, akhirnya diputuskan bahwa untuk episode selanjutnya, setiap aksi yang hendak dibawakan oleh para peserta harus mendapat persetujuan dari Master Deddy Corbuzier terlebih dahulu. Hal ini tentunya untuk mengurangi resiko yang bakal terjadi mengingat siaran ini juga ditayangkan secara "Live".

Di ingatkan pula, beruntunglah hal ini tidak menimpa artis Marissa Nasution yang ikut membantu aksi Ardi Miller tersebut. Bahkan artis Marissa Nasution segera berlalu dan tidak kembali lagi ke acara tersebut dikarenakan mungkin juga mengalami "shock".

Menurut penjelasan Ardi Miller, saat di "interogasi" oleh Master Deddy Corbuzier,
beberapa saat setelah mendapat perawatan, kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan dia "lupa" urutan mana yang kosong dalam tembakan "nail gun" tersebut. Dan beruntungnya kecelakaan ini tidak sampai merengut nyawanya, mengingat aksinya itu seharusnya diakhiri dengan menembakkan "nail gun" tersebut ke lehernya sendiri..!!

Update : Video insiden Ardi Miller saat beraksi di The Next Mentalist

Update [1 Desember 2013] :
Ardi Miller akhirnya harus ter-eliminasi setelah penampilannya yang ke-3

Update lengkap eliminasi, lihat >> DISINI

Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Kronologis aksi gagal Ardi Miller di The Next Mentalist", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Kronologis aksi gagal Ardi Miller di The Next Mentalist"