Mengenal lebih dekat sosok Lady Dhiana

Topik Pilihan :

Lady Dhiana, demikian sebutan Illusionist yang satu ini selain mempunyai profil wajah yang cantik, ia juga berprofesi sebagai model. Dirinya juga pernah membintangi sejumlah iklan dan berperan dalam sejumlah sinetron.

Peserta The Next Mentalist yang memiliki nama panggung The Empress ini dikenal dengan nama Lady Dhiana. Ia mempunyai nama lengkap Dhiana Mafa Suwardi. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 20 Maret 1990 ini memang sudah terbiasa untuk berhadapan dengan kamera.

Dalam profesinya sebagai seorang model yang pernah juga berpose untuk beberapa brand otomotif seperti Peugeot dan Harley Davidson, tak heran jika ia juga mencintai dunia otomotif. Salah satu favoritnya ialah mobil keluaran lama, Mazda Cronos bermesin 2.000 cc. Dirinya sudah terpikat sejak pertama kalinya menginjakkan kaki jenjangnya di atas pedal gas dan coba berakselerasi.

"Dari Tol Pondok Indah ke Tol Cibubur, dalam keadaan kosong ya, itu only 15 minutes. Itu benar-benar pernah ngetes ya. Lupa kecepatannya berapa. Pokoknya benar-benar ngebut sengebut-ngebutnya," begitu menurut pemilik bintang Pisces keturunan ayah asal Solo dan ibu yang berdarah Malaysia-Perancis ini.

"Dari kecil sudah jadi model, peragaan busana brand pakaian... Kalau soal mobil, awalnya memang dari Papah," demikian pengakuan penyuka makanan western and tradisional ini dalam membeberkan latar belakangnya soal dunia otomotif. "Papahku dulu itu kolektor mobil. Ada Impala, Cressida. Ada juga Harley yang tahun berapa. Impala yang kayak mobil Batman itu lebarnya. Ada juga Mazda, tapi Mazda yang Capela," tambahnya. Selain itu lingkungan teman-temannya juga anak motor, komunitas-komunitas, jadi tak heran jika ia memang lekat dengan dunia itu.

Lady Dhiana ternyata juga mempunyai hobi traveling dan suka dengan tempat semacam resto semi-lounge. Dirinya juga sejak jauh lebih muda sudah menjadi bintang iklan Sakatonik dan Dancow. Ia sendiri pernah mengambil peran di sinetron FTV "Mahligai Cinta" (Trans TV), "Pelangi" (SCTV), dan sinetron "I Love You Somad" garapan Starvision.

Gadis pemilik tinggai badan 167 cm ini juga ternyata masih single. Saat ditanya apakah Lady Dhiana mau cari pasangan yang punya mobil sport? "Enggak juga sih. Kalau bisa ya alhamdulillah. Kalau enggak juga enggak apa-apa," ungkapnya sambil diiringi senyum yang manis.

Biodata Lady Dhiana:
Nama lengkap:            Dhiana Mafa Suwardi
Nama panggung:         The Empress
Tempat/Tanggal lahir:  Jakarta, 20 Maret 1990
Bintang:                        Pisces
Tinggai badan:            167 cm
Media Sosial:
Twitter:        @dhianaMafa
Instagram:  LadyDhianaMafa









Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Mengenal lebih dekat sosok Lady Dhiana", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Mengenal lebih dekat sosok Lady Dhiana"

Post a Comment