Dibalik Kisah Cinta Paul Walker

Topik Pilihan :

Paul Walker, aktor Hollywood yang meninggal dalam kecelakaan tragis pada tanggal 1 Desember 2013 lalu di usianya yang ke 40, ternyata meninggalkan kenangan yang cukup dalam, baik di hati para penggemarnya, terlebih bagi sejumlah teman wanitanya.

Selain ketampanannya, kepeduliannya terhadap masalah-masalah sosial, kisah cintanya ternyata cukup menarik untuk disimak.

Pria lajang yang lahir di Glendale, California, Amerika Serikat pada tanggal 12 September 1973 memang terkenal murah senyum dan tampan. Tak heran jika banyak wanita yang mencoba untuk mendapatkan cintanya. Selain terkenal lewat perannya sebagai detektif Brian O'Connor dalam seri film Fast and Furious, Paul juga seringkali terkena rumor cinta lokasi dengan lawan main wanitanya. Hingga akhir hidupnya tidak ada berita satupun mengenai siapa yang bakal menjadi istri Paul Walker, yang ada hanya sederet nama wanita yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

Dan awal kedekatannya dengan sosok wanita dimulai sejak dirinya terlibat membintangi film Tammy and the T-Rex bersama Denise Richards di tahun 1993. Dennis bahkan kerap disebut sebagai cinta pertama Paul. Saat itu dirinya yang berperan sebagai Michael rupanya terlibat dalam cinta lokasi dengan Denise Richard yang memerankan Tammy di film tersebut. Namun sayang, hubungan keduanya tidak bertahan lama karena berakhir di tahun yang sama pula. Dikabarkan, keduanya tidak menemukan kecocokan untuk terus berlanjut. Sebagai info, Denise Richards cukup dikenal setelah dirinya membintangi sejumlah film seperti The World Is Not Enough (James Bond 007 - 1999) dan Wild Things (1999). Salah satu yang bisa menjadi salah satu faktor ketidak-cocokan di antara mereka adalah usia Denise yang lebih tua 2 tahun dari Paul.

Wanita kedua yang sempat menjalin asmara dengan Paul Walker adalah Rebecca McBrain, ibu dari Meadow Rain Walker. Tapi jangan salah, Rebecca McBrain yang ini bukanlah Rebecca McBrain yang menikah dengan drummer grup metal Iron Maiden Nicko McBrain. Rebecca McBrain yang ini memiliki nama lain yaitu Rebecca J. Soteros. Hubungan keduanya saat itu berlangsung cukup serius, hingga akhirnya Rebecca dinyatakan hamil. Paul menolak untuk menikahi Rebecca dengan alasan dirinya belum cukup dewasa untuk memasuki pernikahan. Dalam salah satu pernyataannya, Paul sempat menyatakan bahwa dirinya belum bisa menikahi Rebecca karena menganggap pernikahan itu adalah untuk selamanya. Tapi dalam pengakuan lainnya, dikatakan juga bahwa dirinya saat itu hanya mencari kesenangan semata, hingga suatu saat Rebecca menangis kala menemukan Paul tidur dengan salah satu teman dekat Rebecca sendiri. Keduanya berpisah setelah kelahiran anak mereka, Meadow Rain Walker di tahun 1999, dan Rebecca pun akhirnya kembali ke Hawai. [catatan: mohon maaf belum bisa ditayangkan foto Rebecca McBrain, dikarenakan foto2 yang beredar belum bisa dipertanggungjawabkan karenalebih mengarah pada profil istri drummer grup metal Iron Maiden yang secara kebetulan memiliki nama yang sama]

Rumor berikutnya terjadi di tahun 1999, saat Paul Walker dikabarkan dekat dengan selebritis wanita lainnya. Nama wanita ini adalah Christina Milian. Rumor tersebut mengatakan bahwa hubungan di antara keduanya berlangsung hingga tahun 2001. Di antara rumor ini juga terselip kisah kedekatan Paul dengan selebritis lainnya yang bernama Jamie King. Hubungan keduanya disebutkan terjadi antara tahun 2000 hingga tahun 2001.

Artis Jessica Alba kemudian dikabarkan juga sempat menjalin kedekatan dengan Paul di tahun 2003, meskipun tidak berlangsung lama.

Selepas dirinya terkenal berkat perannya dalam film The Fast and The Furious di tahun 2001, Paul akhirnya disebutkan menjalin hubungan asmara dengan seorang selebritis yang bernama Aubrianna Atwell. Aubriana mengenal Paul setelah teman-temannya mengenalkannya belasan tahun sebelumnya. Aubriana, yang seorang mantan model yang beralih menjadi seorang broker real estat, menjalin hubungan asmara dengan Paul sejak tahun 2003, tapi itu pun tidak berlangsung lama. Walaupun begitu, keduanya tetap bersahabat dan seringkali saling berhubungan lewat telepon. Tanggal 8 Desember lalu rencananya Paul akan ikut hadir dalam peringatan wafatnya ayah dari Aubriana.

Selebritis lainnya yang selanjutnya dirumorkan dekat dengan Paul Walker adalah artis Penelope Cruz. Kedekatan keduanya diberitakan terjadi di tahun 2004 lalu. Dan seperti terjadi juga sebelumnya, hubungan itu pun dikabarkan kandas dikarenakan sikap Paul yang berubah menjadi seorang pencemburu.

Amanda Paige, yang juga seorang selebritis, dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Paul Walker antara tahun 2004 hingga berakhir di tahun 2005.

Selanjutnya wanita yang singgah dalam kehidupan Paul adalah Jasmine Pilchard-Gosnell. Keduanya mulai menjalin hubungan di tahun 2006 silam, saat usia Jasmine baru menginjak sekitar 16 tahun. Media dan masyarakat yang mengetahui hubungan keduanya banyak yang menyatakan ketidaksetujuannya, tapi perbedaan usia yang cukup jauh bagi Paul dan Jasmine rupanya tidak menjadi suatu permasalahan. Jasmine Pilchard-Gosnell, yang kelahiran tahun 1989, dikabarkan telah bertunangan dengan Paul di tahun 2008 lalu. Paul pun telah memperkenalkan Jamine kepada putrinya, Meadow, yang menandakan keseriusan hubungan mereka. Paman dari Jasmine yang bernama Barton Bruner juga sempat berkomentar, "Paul adalah seorang pria benar-benar baik dan Jasmine hancur mendengar ini (berita kematian Paul). Aku pergi ke Thanksgiving dengan dia (Paul), bermain golf dengan dia." Tapi sayangnya ada rumor yang beredar sebelum kematian Paul mengatakan bahwa Jasmine sebenarnya telah mencampakkan Paul sejak tahun 2011.

Kabar terakhir sebelum Paul mengalami kecelakaan tragis hingga merengut nyawanya, menyebutkan ada dua wanita lain yang terlihat dekat dengan Paul Walker. Paul sempat terlihat bersama Izabel Goulart saat menghadiri Sao Paulo Fashion Week Summer 2013/2014 yang berlangsung 28 October - 01 November 2013 lalu. Dan lainnya Paul juga dijadwalkan hadir bersama Genesis Rodriguez, rekan bermainnya dalam film terbaru mereka Hours yang direncanakan rilis tanggal 13 Desember 2013.

Dan dari semua wanita yang sempat hadir di kehidupan Paul, ternyata kehadiran Meadow, buah cinta Paul dengan Rebecca, menjadi kisah manis tersendiri. Rebecca, ibu dari Meadow, ternyata masih menyimpan rasa cinta yang mendalam pada Paul. Demikian juga dengan Paul. Cinta keduanya terjalin seiring tumbuhnya Meadow menjadi seorang gadis, yang ternyata baru saja melewatkan ulang tahunnya yang ke-15 tanggal 4 November 2013 lalu.

Paul sempat menyatakan penyesalannya atas semua kekeliruannya di masa lalu. Ia merasa dirinya tak ubahnya binatang yang hanya mengumbar nafsu sesaat. Karena itulah sekitar dua tahun silam Paul akhirnya meminta Rebecca dan putrinya Meadow untuk kembali pindah dekat dengannya di California. Dia menyatakan siap untuk menanggung semua kebutuhan finansial keduanya, meskipun masih merasa belum siap untuk membangun sebuah keluarga yang sah.

Life's too short. And the biggest curse is falling in love with somebody.
                                                                               - Paul Walker



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Dibalik Kisah Cinta Paul Walker", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Dibalik Kisah Cinta Paul Walker"

Post a Comment