Daging Monyet dan Beruang tersedia di Restoran ini !!

Topik Pilihan :

Selama ini Jepang dikenal dengan hidangan nabe atau sajian menu hangat yang berisi olahan sayuran, daging serta bahan lainnya yang dinamai 'Hot Pot'. Sajian itu biasanya lebih populer dikala memasuki musim dingin. Daging yang disajikan pun cukup beragam, mulai sari ayam, babi, sapi, hingga seafood.

Tapi rupanya variasi daging yang tersedia hingga saat ini dinilai tidak cukup memuaskan pelanggan, hingga sebuah restoran bernama Sakura Niigata di wilayah Tokyo kini menyajikan menu 'Hot Pot' yang juga mengandung olahan daging monyet.
Di luar kontroversi yang terjadi, mengingat adanya kepercayaan dari masyarakat tradisional setempat juga yang menganggap monyet sebagai utusan dewa, pemilik restoran mengaku bahwa dia sendiri yang mendapatkan monyet-monyet tersebut dari hasil perburuannya di hutan sekitar.

Daging monyet dikabarkan memiliki tekstur yang kenyal hingga diperlukan waktu yang cukup lama untuk memasaknya. Selain itu, daging monyet juga disebut lebih hambar dibanding jenis daging lainnya.


Dan selain daging monyet, restoran ini juga ternyata masih ada hidangan ekstrim lainnya, yaitu daging beruang !! Berbeda dengan daging monyet, daging beruang dikabarkan memiliki rasa yang lebih lezat. Teksturnya pun lembut menyerupai daging sapi yang memiliki kualitas terbaik. Apakah Anda tertarik untuk mencicipinya?








Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*
Tentang Blog: Ada Tanya
Artikel "Daging Monyet dan Beruang tersedia di Restoran ini !!", diterjemahkan atau ditulis ulang oleh admin blog Ada Tanya dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, dimohon untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Ada Tanya sebagai sumbernya. Thank's
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Daging Monyet dan Beruang tersedia di Restoran ini !!"

Post a Comment